Cara Meminjam Pulsa Indosat

  • Bagikan
Cara Meminjam Pulsa Indosat
Cara Meminjam Pulsa Indosat. Sumber Gambar: Google.com

Cara meminjam pulsa Indosat dan apa syaratnya. Cara pinjam pulsa Indosat dengan mudah, ketahui syarat dan ketentuannya. Fitur Indosat juga dikenal sebagai pulsa SOS atau pulsa darurat. Layanan Pulsa Indosat dapat Anda gunakan oleh setiap pelanggan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, cara meminjam pulsa dari Indosat sangat mudah dan sangat praktis.

Cara meminjam pulsa Indosat

Setiap provider kini menyediakan fitur pulsa darurat. Dimana fitur ini memungkinkan pelanggan untuk meminjam pulsa utama dari operator. Pelanggan nantinya dapat mengganti pulsa darurat pada saat pembayaran. Dari isi ulang ini, maka klien dapat membayar saldo pulsa dengan biaya.

Salah satunya adalah provider Indosat yang menyediakan layanan pulsa. Ada sejumlah saldo pulsa yang dapat pelanggan pinjam mulai dari Rp 1.000. dengan masa aktif 2 hari. Namun perlu kita ketahui juga bahwa ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menggunakan layanan pulsa Indosat.

Oleh karena itu, berikut adalah cara mudah dan cepat meminjam pulsa dari Indosat. Selain itu, cara meminjam pulsa dari Indosat di bawah ini terdapat juga syarat dan ketentuan yang berlaku. Selengkapnya berikut cara mudah pinjam pinjam ke Indosat yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Syarat dan ketentuan cara meminjam pulsa Indosat

Sebelum menggunakan layanan pulsa Indosat, Anda perlu mengetahui syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Untuk itu, berikut syarat dan ketentuan pulsa Indosat yang penting untuk para pelanggan ketahui. Yuk simak selengkapnya tentang syarat mudah pinjam pinjam dari Indosat.

  •  Pastikan kartu memiliki masa aktif kurang lebih 3 bulan.
  • Fitur dan layanan kartu prabayar Indosat Ooredoo berlaku untuk kartu prabayar Indosat Ooredoo.
  • Memiliki pulsa maksimum Rp 2.500, jika lebih dari nominal, Anda mungkin tidak dapat menggunakan layanan pulsa Indosat.
  • Pastikan Anda tidak memiliki hutang dari pulsa pulsa sebelumnya dari Indosat. Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan layanan kartu pulsa, Anda bisa membayar terlebih dahulu.

Cara pinjam pulsa dari Indosat melalui SMS

Sekarang setelah Anda mengetahui syaratsyarat pinjam meminjam dari Indosat, ada beberapa cara agar Anda bisa mendapatkan pulsa dari Indosat yang bisa Anda gunakan. Salah satunya melalui menu SMS. Cara pinjam pulsa dari Indosat melalui SMS sangat mudah kita lakukan. Karena ketika kartu Anda memenuhi perpyaratan yang valid, Anda akan secara otomatis menerima SMS untuk menggunakan layanan pulsa pulsa. Selengkapnya berikut adalah cara pinjam pinjam dari Indosat melalui SMS.

1. Via SMS dari Operator

  •  Masuk ke menu pesan.
  •  Buat pesan baru, lalu ketik PulsaSOS kirim ke 505.
  •  Tunggu beberapa saat hingga operator menyetujui proses pulsa.

Jika berhasil, saldo pulsa Anda akan bertambah karena Anda menggunakan layanan pulsa Indosat.

2. Melalui USSD

Selain cara meminjam pulsa Indosat lewat SMS, ada cara pinjam ke Indosat lewat kode USSD. Anda dapat menggunakan kode USSD ini untuk menggunakan layanan pulsa. Nah, cara pinjam pinjam dari indosat lewat kode USSD ini sangat mudah dan cepat. Anda juga dapat menentukan jumlah pulsa yang ingin Anda pinjam. Berikut cara meminjam pulsa dari Indosat melalui kode USSD.

  • Masuk ke menu panggilan terlebih dahulu.
  • Tekan *505# klik call/ok.
  • Selanjutnya akan muncul popup window, masukkan angka 1 untuk menggunakan layanan peminjaman pulsa darurat.
  • Kemudian pilih nominal pulsa yang akan Anda pinjam mulai dari Rp 1.000. hingga Rp 8.000.
  • Masukkan nomor sesuai dengan nominal pulsa yang akan Anda pinjam.
  • Tunggu beberapa saat hingga operator menyetujui proses pulsa.

Jika berhasil, Anda akan menerima notifikasi melalui SMS.

Jumlah pulsa saldo Pulsa Indosat

Saldo pulsa Indosat sangat beragam. Seperti yang sudah kami singgung di review sebelumnya, nominal saldo pulsa pulsa Indosat mulai dari angka Rp 1.000. Nah, nominalnya juga sesuai dengan biaya layanan dan masa aktif yang berlaku. Berikut informasi tambahan mengenai nominal saldo pulsa pulsa Indosat yang perlu Anda ketahui.

Jika Anda meminjam pulsa darurat dari Indosat sebesar Rp. 2.000 maka akan terkena biaya Rp. 800.

Meminjam pulsa darurat dari Indosat sebesar Rp. 3.000 maka akan terkena biaya Rp. 1200.

Jika Anda meminjam dari Indosat sebesar Rp 5.000, maka Anda akan terkena biaya sebesar Rp 2.000. Jadi, pulsa akan terpotong total Rp 7.000 saat membeli pulsa berikutnya.

Jika Anda meminjam dari Indosat sebesar Rp 6.000, maka Anda akan terkena biaya sebesar Rp 2.400.

Jika pinjaman pulsa darurat Indosat Anda sebesar Rp 8.000, maka Anda akan terkena biaya Rp 3.200, dengan total Rp 11.200.

Untuk lebih jelasnya, untuk mengetahui jumlah nominal saldo pulsa yang Anda pinjam melalui Indosat, Anda bisa mengecek melalui website resminya yaitu indosatooredoo.com. Jadi, ini adalah cara meminjam pulsa Indosat yang mudah. Namun sebelum itu, sebaiknya Anda ketahui dulu syarat dan ketentuan agar bisa menggunakan layanan pulsa Indosat.

  • Bagikan