Cara Tukar Poin Tri dengan Pulsa
Cara Tukar Poin Tri dengan Pulsa. Sumber Gambar: Google.com

Cara Tukar Poin Tri dengan Pulsa

Cara tukar poin Tri dengan pulsa, kuota, Diamond FF, Mobile Legend dll. Cara merubah poin bonus menjadi pulsa, kuota, diamond FF dll – Banyak yang belum tahu cara menukarkan bonus poin. Padahal, cara menukarkan Tri poin dengan pulsa dan kuota cukup mudah. Bagaimana cara menukarkan Tri poin dengan kredit? Inilah artikelnya.

Cara tukar poin Tri dengan pulsa

Tri merupakan provider yang memiliki banyak pelanggan di Indonesia. Daya tarik dari banyaknya Pengguna Tri tersebut adalah harga paket kuota internet yang lebih murah daripada yang merah.

Namun kecepatan tersebut belum bisa kita bandingkan dengan provider nomor 1 di Indonesia yaitu Telcomsel karena jaringan Tri masih cukup lambat dan belum menyeluruh. Sehingga, di beberapa tempat mungkin sulit bagi mereka untuk menerima sinyal bagi pengguna Tri.

Cara tukar poin Tri dengan pulsa dan kuota

Selain paket internet murah, Tri juga menyediakan fungsi poin agar pengguna bisa setia menambah poin yang tentunya bisa Anda tukarkan dengan beberapa jenis layanan. Tri poin ini namanya Poin BonsTri. Lalu bagaimana cara menukarkan poin bonus? Sebelum itu, mari kita pahami apa itu poin bonus.

Apa itu Poin Bonstri?

Seperti halnya Telkomsel Poin, hanya Bonstri yang merupakan fitur yang diimiliki oleh Provider Tri. Di mana Anda akan mendapatkan poin setelah menyelesaikan kredit reguler pada Tri nomor Anda.

Untuk setiap 1.000 tambahan, Anda akan menerima 1 poin dan mengajukan pengganda tergantung pada level Bonstry Anda. Good luck buat kamu yang sering top up pinjaman, poinnya pasti terkumpul banyak. Poin dapat Anda tukar mulai dari 50 poin dan seterusnya tergantung pada voucher apa yang akan Anda terima.

Penggunaan Poin Bonstri

Anda bisa menukarkan Bonstri dengan penawaran menarik dari Tri seperti penawaran online, voucher game, voucher belanja e-commerce, voucher tunai dan lainnya yang bisa Anda lihat sendiri di aplikasi dan website. Apalagi kuota internet, bila sebaliknya hanya dengan mengumpulkan pulsa saja sudah bisa mendapatkan kuota internet gratis kan?

Sebagai informasi tambahan, kami tidak dapat menemukan poin bonus yang dapat Anda tukar dengan pulsa saat ini. Namun, kedepannya Tri dapat memberikan kesempatan untuk menukarkan poin bonus dengan pulsa.

Cara mengetahui jumlah poin di BonsTri

Sebelum cara tukar poin Tri dengan pulsa, maka perlu tahu juga berapa poin yang ada.

Untuk mengetahui jumlah poin Bonstri Anda, Anda bisa mengeceknya melalui dial up dengan menekan *123#, lalu pilih nomor 2 untuk informasi tambahan, pilih nomor 4 untuk mengecek poin BonsTri Anda. Tunggu sebentar, informasi jumlah poin BonsTri akan terkirim melalui SMS. Kamu juga bisa cek jumlah poin BonsTri melalui aplikasi Bima+

Apa maksudnya level BonsTri?

Tri memberikan beberapa level bonus tergantung dari lamanya pengguna menggunakan layanan Tri sebagai provider. Ada 4 level Bonstri, termasuk Classic, Super, Master, Legend.

Classic adalah level untuk pengguna yang menggunakan Tri kurang dari 90 hari dengan hak istimewa mendapatkan 1 poin per Rp. 1000 dan menerapkan pengganda.

Super adalah level untuk pengguna yang telah menggunakan Tri dalam waktu 90-180 hari yang memiliki selisih poin dengan masing-masing Rp. 1000 akan mendapatkan 1,2 poin dan akan menggunakan pengganda.

Master adalah level bonus bagi mereka yang telah menggunakan Tri antara 180-360 hari dengan mendapatkan poin bonus untuk menambah Rp. 1000 adalah 1,4 poin dan berlaku kelipatannya.

Legend adalah level tertinggi untuk BonsTri bagi pengguna yang telah menggunakan Tri lebih dari 360 hari dan akan menerima poin untuk masing-masing Rp. 1000 adalah 1,6 poin dan mengacu pada kelipatannya.

Bagaimana cara tukar poin Tri dengan pulsa

Cukup mudah seperti menggunakan poin bonus. Anda dapat menukarnya melalui website atau aplikasi. Tidak perlu khawatir, saya akan memberikan tutorial cara mengubah poin Bonstry menjadi kuota, voucher, dll.

Beli poin Bonstry melalui aplikasi Bima+

Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulai proses persiapan mediasi. menggunakan aplikasi Bima+:

  1. Download dulu aplikasi Bima+ di playstore, ikuti saja proses loginnya.
  2. Setelah masuk ke aplikasi Bima+, silahkan tekan bonstri (jumlah poin kamu juga akan ditampilkan).
  3. Kemudian tekan tukar poin > pilih jenis penawaran yang anda inginkan.
  4. Setelah memasukkan jenis penawaran yang Anda inginkan, Anda juga dapat membaca ketentuannya terlebih dahulu dan jika sudah, tekan tombol angka poin (misalnya 50 poin) untuk konfirmasi > Akan muncul jendela pop-up, tekan tukar poin.
  5. Poin yang Anda tukarkan tidak akan langsung aktif, buka menu voucher saya > pilih jenis penawaran yang Anda terima sebelumnya> tekan gunakan.

Keuntungan menggunakan situs bonstri.co.id adalah tidak perlu menginstal aplikasi Bima+. Khusus untuk anda yang hpnya bermasalah dengan memori internal, sehingga tidak bisa menginstall ulang aplikasi tersebut tentunya tutorial cara menukarkan bonus poin pulsa dan kuota melalui situs bisa menjadi solusi anda.

Cara tukar poin Tri dengan pulsa melalui BonsTri.co.id

Berikut cara tukar poin Tri dengan pulsa melalui situs:

  1. Pertama buka bonstri.tri.co.id di browser ponsel Anda. Harus Anda buka di browser seluler karena halaman hanya dapat Anda buka melalui browser seluler
  2. Silakan masukkan nomor Tri Anda, lalu tekan Kirim kode untuk menerima kode otentikasi melalui SMS agar Anda dapat login.
  3. Kemudian pilih tukar poin > pilih jenis penawaran yang anda inginkan
  4. Setelah memasukkan jenis penawaran yang Anda inginkan, Anda juga dapat membaca ketentuannya terlebih dahulu dan jika sudah, tekan tombol angka poin (misalnya 50 poin) untuk konfirmasi > Akan muncul jendela pop-up, tekan tukar poin.
  5. Poin yang Anda tukarkan sebelumnya tidak akan langsung aktif, buka menu voucher saya > pilih jenis penawaran yang Anda terima tadi > tekan gunakan

Oh ya, di atas adalah langkah-langkah yang menggunakan situs versi terbaru yang langkah-langkahnya mirip dengan menggunakan aplikasi.

Jadi, terima kasih telah membaca artikel cara tukar poin Tri dengan pulsa, Kuota, Diamond FF dan juga Mobile Legend dll. Semoga bermanfaat

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …