Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas
Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas

Bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir Shopee tanpa batas untuk pembeli? Apakah Anda sering berbelanja online dari aplikasi Shopee? Tentu, sering, terutama jika ada penawaran pengiriman gratis. Promosi pengiriman gratis adalah salah satu keunggulan Shopee. Taktik ini memungkinkan Shopee untuk mengambil posisi teratas dari situs belanja paling populer di negara ini. Bagaimana Anda mendapatkan pengiriman Shopee gratis tanpa batas?

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas

Ada beberapa cara konsumen bisa mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee. Konsumen tinggal mengatur mana yang paling mungkin tertelan. Beberapa opsinya adalah sebagai berikut:

1. Redeem Koin Shopee Loyalty

Cara termudah untuk mengumpulkan voucher pengiriman gratis Shopee adalah dengan menukarkan poin Anda. Poin Shopee biasanya bisa konsumen peroleh setelah melakukan pembelian atau melakukan aktivitas tertentu di aplikasi Shopee. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Masuk lalu masuk ke aplikasi Shopee.

Klik pada tab “Saya” di sudut kanan bawah layar.

Klik pada tab “Fidelity Shopee”.

Kemudian tukarkan poin dengan voucher yang tersedia.

2. Klain voucher pengiriman gratis Xtra

Voucher Gratis Pengiriman Shopee juga dapat kita peroleh dengan mengajukan promosi Voucher Gratis Pengiriman Xtra. Voucher Shopee ini tidak seperti voucher kebanyakan karena hanya bisa kita gunakan di toko yang berlogo Xtra. Langkah-langkah untuk meminta voucher pengiriman gratis ini adalah sebagai berikut:

Luncurkan aplikasi Shopee di ponsel Anda.

Tap tab “Gratis Ongkos Kirim & Voucher” di pojok kiri atas.

Ketuk tab “Pengiriman Xtra Gratis”.

Ketuk “Permintaan” pada voucher yang ada dan aktif.

3. Mainkan Game Shopee

Ini adalah cara mendapatkan gratis ongkir Shopee tanpa batas yang cukup menyenangkan. Ada sejumlah game di aplikasi Shopee yang sekali kita mainkan maka akan menawarkan hadiah berupa kupon. Termasuk voucher pengiriman gratis. Semakin sering konsumen memainkan Game Shopee, semakin besar peluang mereka untuk mendapatkan Kupon Pengiriman Shopee gratis tanpa mengeluarkan minimum tertentu. Langkah-langkah yang harus kita lakukan adalah sebagai berikut:

Masuk ke aplikasi Shopee, versi terbaru.

Ketuk tab “Shopee Games” di halaman tempat Anda berada.

Ketuk salah satu game yang mereka tawarkan lalu coba mainkan.

Ketika pengguna memenangkan permainan, ia menerima hadiah.

Jika pengguna sering login ke aplikasi Shopee, beberapa kupon gratis ongkos kirim akan mereka tawarkan secara gratis melalui permainan Lucky Prize atau Lucky Egg.

Beli Voucher Gratis Ongkir

Voucher gratis ongkir Shopee dapat kita beli meskipun telah menggunakan voucher jenis lain. Nah, cara pembelian paket voucher gratis ongkir dari Shopee adalah sebagai berikut:

Masuk dan masuk dengan akun Shopee Anda.

Ketuk tab “Gratis Pengiriman & Voucher”.

Klik pada tab “Paket Kupon Pengiriman Gratis”.

Tap atau Minta voucher yang tersedia yang ingin Anda beli.

Cara ini membutuhkan uang untuk membayarnya. Namun, jika pengguna sering berbelanja di Shopee, menukarkan voucher dengan gratis ongkos kirim tentu masih menguntungkan.

Untuk mengetahui apakah konsumen mendapatkan voucher dengan membeli atau mengajukannya secara gratis, berlaku ketentuan tertentu. Hal ini akan mempengaruhi aktivasi voucher saat memakainya untuk transaksi pembayaran. Oleh karena itu, pengguna harus memahami istilah-istilah ini.

Ada beberapa alasan dan kemungkinan kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee tidak valid, yaitu:

Ada nilai minimal transaksi yang harus dipenuhi konsumen.

Hanya dapat digunakan untuk jenis pembayaran tertentu, misalnya khususnya dengan ShopeePay atau SpayLater

Itu hanya bisa diterapkan pada toko dengan logo tertentu, misalnya logo Xtra seperti yang dijelaskan di atas.

Kesimpulan cara mendapatkan gratis ongkir Shopee tanpa batas

Jadi, cara mendapatkan gratis ongkir shopee tanpa batas adalah dengan beberapa cara di atas. Konsumen dapat memilih salah satu yang paling cocok untuk mereka. Selamat berbelanja dan nikmati gratis ongkos kirim dari Shopee.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa voucher yang hanya dapat kita gunakan untuk metode pembayaran tertentu. Untuk mengetahuinya, kita bisa melihat di bawah nama voucher tersebut. Jika terdapat tulisan ShopeePay / SPAyLater, berarti voucher tersebut hanya dapat digunakan untuk metode pembayaran yang tertera.

Jadi, itulah tips mendapatkan kupon gratis ongkir shopee yang sudah up to date. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya pengiriman yang mahal. Semuanya bisa Anda beli secara gratis ongkir di shopee!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …