Tampilan Chat WA iPhone

  • Bagikan
Tampilan Chat WA iPhone
Tampilan Chat WA iPhone. Sumber Gambar: Google.com

Cara membuat tampilan chat WA iPhone di Android. Anda ingin tahu bagaimana cara membuat tampilan WA di Android mirip iPhone? Ya, hal ini sebenarnya cukup mudah Anda lakukan. Namun, Anda perlu menggunakan WhatsApp Mod. Atau WA hasil modifikasi.

Jadi, tetap ada resiko kena banned disitu.

Tampilan chat WA iPhone

Siapa bilang layar iOS hanya bisa kita terapkan pada perangkat iPhone? Bagi Anda pengguna WA, Anda juga bisa memanfaatkan Whatsapp Mod iOS dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Salah satunya menyediakan tema menarik ala iOS di perangkat Android.

Jadi, meski perangkat yang Anda gunakan berbasis Android, tampilan Whatsapp mungkin terlihat seperti iOS. Fitur ini tentu saja tidak terdapat pada aplikasi Whatsapp versi asli. Dan untuk mendapatkan tampilan iOS, Anda perlu mengunduh Whatsapp Mod iOS Apk.

Namun sebelum anda mendownloadnya baca dulu penjelasan yang akan kami berikan tentang apa itu whatsapp mod ios dan cara menginstalnya sebagai berikut.

Tentang tampilan chat WA iPhone

Tentu ada sensasi tersendiri saat menerapkan tema ala iOS ke perangkat Android. Anda bisa menikmati tampilan iOS dengan tampilan yang simpel namun elegan. Semakin penasaran, semakin ingin tahu apa itu Whatsapp Mod iOS?

Bagi Anda yang selama ini hanya terpaku pada Whatsapp versi asli, mungkin tidak asing lagi dengan berbagai aplikasi Whatsapp modifikasi. Salah satunya adalah Whatsapp Mod iOS. Seperti aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi ini pengembangnya juga pihak ketiga.

Perhatikan bahwa aplikasi mod biasanya memiliki berbagai fitur menarik yang tidak akan Anda temukan di versi aslinya. Jadi, dapat kita katakan bahwa aplikasi mod merupakan peningkatan dari versi asli dari aplikasi yang biasanya memiliki fitur terbatas.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tampilan Whatsapp ala iOS di iPhone Anda, tidak ada salahnya mencoba Whatsapp Mod for iOS versi terbaru. Ini akan sangat menyenangkan karena akan membuat tampilan perangkat Android terlihat seperti iPhone.

Dan seperti yang kami sebutkan sebelumnya, aplikasi ini pengembangnya adalah pihak ketiga, sehingga tidak dapat kita temukan di Google Play Store atau AppStore. Anda memerlukan koneksi khusus untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi modifikasi ini di perangkat Android.

Seperti aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi Whatsapp ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang tidak terdapat pada aplikasi versi resmi. Beberapa di antaranya adalah fitur hebat dan dapat Anda nikmati setelah berhasil mengunduh dan menginstal di perangkat Android Anda.

Apa saja fitur unggulan yang ada? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Keunggulan aplikasi tampilan chat WA iPhone

1. Anti banned

Anda mungkin mengerti bahwa aplikasi modifikasi cenderung terlarang karena sifatnya yang tidak resmi dan ilegal. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan risiko tersebut karena aplikasi mode ini menyediakan pembaruan yang dapat terus Anda perbarui.

Aplikasi ini juga memiliki fitur anti ban, sehingga resiko terkena ban lebih rendah. Namun perlu Anda ingat, Anda perlu menggunakan aplikasi dengan benar, jangan terlalu banyak agar tidak mudah terdeteksi oleh aplikasi asli dan tetap tersamar.

2. Menyembunyikan status online Anda

Selain fitur anti banned WhatsApp mod iOS, fitur hebat lainnya yang tak kalah menarik adalah penyembunyian status di Internet. Fitur ini akan sangat berguna bagi Anda yang memang tidak ingin galau atau hanya ingin terlihat offline.

Karena biasanya di aplikasi Whatsapp versi asli, status online pengguna bisa dengan mudah terlihat saat membuka aplikasi. Tetapi dengan aplikasi modifikasi ini, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan status online Anda.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan tetap terlihat offline, meskipun status asli Anda sedang online di aplikasi Whatsapp. Dengan fitur ini Anda tidak perlu merasa sedih jika ingin menunda menjawab percakapan orang lain.

3. Sembunyikan status last seen / terakhir dilihat

Selain menyembunyikan status online Whatsapp Anda, Anda juga dapat menyembunyikan status terakhir yang terlihat. Meskipun fitur ini sebenarnya tersedia dalam versi resmi aplikasi, Anda juga dapat menggunakan fitur ini melalui aplikasi Whatsapp Mod untuk iOS.

Karena pada versi aslinya, menggunakan fungsi untuk menyembunyikan status last seen akan memberikan konsekuensi yang sama bagi penggunanya. Itu tidak dapat melihat status terakhir terlihat pengguna lain.

Berbeda dengan versi aslinya, menggunakan aplikasi mode Whatsapp Anda masih dapat melihat status last seen pengguna lain meskipun Anda mengaktifkan fitur tersebut.

4. Menyembunyikan centang biru

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan tanda centang ganda dan biru yang menunjukkan bahwa pesan telah terkirim dan Anda baca. Dengan fitur ini, Anda dapat membalas pesan sesuai keinginan.

5. Lihat cerita yang dihapus

Berbeda dengan versi asli dari aplikasi Whatsapp yang tidak dapat melihat cerita yang dihapus, dengan aplikasi mode ini Anda dapat dengan mudah melihat status orang lain meskipun telah pengirim hapus.

Anda tidak perlu khawatir jika pengirim tahu bahwa Anda telah melihat cerita tersebut, karena petunjuk Anda tidak akan terlihat. Fitur ini tentu sangat unik karena tidak didukung oleh semua aplikasi mode Whatsapp.

6. Menonton Status tanpa ketahuan

Jika sebelumnya Anda dapat dengan mudah melihat status orang lain yang sudah mereka hapus, dengan fitur ini Anda juga dapat melihat status pengguna lain tanpa ketahuan. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang pernah punya gengsi melihat status orang lain tapi penasaran ingin tahu.

Kini, dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa lebih leluasa melihat status orang lain tanpa khawatir nama Anda akan muncul di daftar orang yang pernah melihat status tersebut.

7. Tema beragam

Aplikasi Whatsapp mod iOS 2022 juga menyediakan berbagai macam tema untuk Anda tampilkan di layar ponsel sehingga terlihat lebih menarik dan estetis. Berbagai jenis tema yang tersedia bahkan dapat dengan mudah Anda terapkan ke perangkat Android secara gratis.

8. Pesan tidak bisa diteruskan

Mungkin Anda termasuk orang yang tidak nyaman dengan pesan yang kemudian diteruskan lagi ke pengguna lain. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mencegah orang lain mengirim pesan ke orang lain dengan alasan apa pun.

9. Layar gradasi warna

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi mode Whatsapp ini adalah antarmuka yang menampilkan gradasi warna agar terlihat unik dan estetis. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih tampilan yang berbeda sehingga tidak monoton dan membosankan.

10. Emoji sangat beragam

Jika Anda adalah orang yang sangat ingin menggunakan emoticon di setiap percakapan Whatsapp, maka tidak ada salahnya menggunakan fitur hebat ini. Karena ada banyak emoticon yang tersedia sehingga Anda dapat memilih sesuai keinginan.

11. Mode DND

Jika Anda tidak ingin terganggu dengan pesan masuk atau panggilan melalui Whatsapp, maka Anda bisa menggunakan fitur mode DND. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda tidak akan terganggu oleh panggilan atau panggilan masuk.

12. Variasi font yang menarik

Mod Whatsapp iOS Apk 2022 ini juga menyediakan berbagai macam font menarik yang cukup beragam. Tahukah Anda bagaimana font tersedia di aplikasi Whatsapp versi asli? Nah, dengan aplikasi mode ini kamu bisa lebih leluasa menggunakan font yang Anda inginkan.

13. Bubble Chat

Fitur lain yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah Bubble Chat yang akan membuat tampilan layar lebih unik dan berbeda dari yang lain. Hal ini tentunya akan meninggalkan kesan tersendiri bagi pengguna.

Cara instal aplikasi tampilan chat WA iPhone

Jika anda sudah berhasil mendownload aplikasi mod melalui website pembuatnya, maka langkah selanjutnya adalah menginstalnya di perangkat Android anda. Berbeda dengan Google PlayStore, Anda perlu menginstal aplikasi dengan cara berikut:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi di perangkat Android anda, kemudian buka menu Setting yang tersedia.
  • Lalu masuk ke menu Advanced Settings dan pilih Privacy, lalu klik Unknown Sources.
  • Langkah selanjutnya kembali ke layar utama dan silahkan buka File Manager, lalu cari aplikasi mod yang sudah di download tadi.
  • Jika aplikasi Anda temukan, maka Anda dapat langsung memilih opsi Instal.
  • Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi aplikasi selesai dan berhasil.

Cara supaya terlihat seperti tampilan chat WA iPhone

Jika tujuan utama Anda adalah mengunduh aplikasi mod untuk membuat perangkat Android Anda terlihat seperti iPhone, maka Anda perlu melakukan beberapa langkah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Whatsapp Mod yang Anda unduh dan Anda instal di perangkat Android Anda.
  • Kemudian lanjutkan untuk login dan masukkan nomor telepon dan kode konfirmasi.
  • Jika sudah berhasil login, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi dan klik icon titik tiga di pojok kanan atas.
  • Anda kemudian dapat melanjutkan untuk memilih menu Pengaturan dan klik pada opsi Tema.
  • Jika ingin tampilannya seperti iPhone, maka silahkan pilih iPhone Display.
  • Kemudian pergi ke layar Beranda di menu Pengaturan dan lanjutkan mengklik opsi Header.
  • Jadi, Anda baru saja mengubah gaya navigasi menjadi gaya iOS.

Selesai, kini layar Whatsapp Anda sudah berubah menjadi layar iPhone.

Tips aplikasi tampilan chat WA iPhone aman dari Banned

Menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga cukup berisiko karena tidak menjamin keamanan. Bahkan dengan sifatnya yang ilegal, aplikasi mod dianggap memiliki dampak yang agak berbahaya bagi pengguna.

Untuk mengantisipasi segala risiko yang mungkin timbul, Anda dapat mengambil langkah-langkah yang dapat diprediksi melalui tips aman seperti berikut ini:

  1. Hindari menggunakan nomor telepon utama

Untuk mencegah resiko yang tidak Anda inginkan, sebaiknya tidak menggunakan nomor telepon utama untuk login ke aplikasi modifikasi. Anda dapat menggunakan nomor telepon cadangan atau sementara.

  1. Gunakan seperlunya

Gunakan aplikasi hanya jika Anda perlukan agar tetap tersembunyi dan tidak mudah terdeteksi oleh aplikasi asli atau WA. Karena penggunaan fungsi aplikasi mod yang berlebihan akan meningkatkan risiko terdeteksi, sehingga kemungkinan banned cukup tinggi.

  1. Hindari menggunakan cerita yang lebih panjang

Fitur ini sangat menarik karena set story bisa lebih lama bahkan untuk video hingga 7 menit, sedangkan di versi aslinya hanya bisa 30 detik. Walaupun sangat menarik, namun lebih baik tidak menggunakan fitur ini dan cukup dengan durasi 30 detik saja. Jadi, untuk menghindari risiko terkena banned, sebaiknya posting cerita yang standar saja

  1. Lakukan update dengan hati-hati

Anda juga harus melakukan pembaruan dan pembaruan segera setelah versi terbaru dari aplikasi tersedia. Hal ini sangat penting, karena menggunakan aplikasi versi lama akan menghadirkan berbagai risiko yang dapat merugikan pengguna.

  1. Hindari menggunakan mode DND

Mode DND adalah salah satu fitur unggulan yang memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan nyaman tanpa mengganggu pesan atau panggilan masuk. Meskipun fitur ini sangat menarik, ada baiknya untuk tidak menggunakannya.

Sebagai gantinya, Anda masih dapat menggunakan fitur privasi lain yang memungkinkan pengguna menyembunyikan status mereka secara online atau menyembunyikan centang ganda dan centang biru. Metode ini jauh lebih aman daripada mode DND yang tersedia.

  • Bagikan