Aplikasi Penjernih Foto Blur
Aplikasi Penjernih Foto Blur. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penjernih Foto Blur

Aplikasi penjernih foto blur untuk ubah foto menjadi HD. Aplikasi untuk menjernihkan foto adalah aplikasi yang dapat memperjelas foto yang buram atau kabur. Hal ini tentunya akan sangat berguna untuk melakukan zoom in pada foto atau objek dari jarak jauh.

Aplikasi penjernih foto blur

Ada beberapa jenis aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto lebih jernih. Jadi, Anda dapat menggunakan apa pun yang Anda inginkan. Namun, ketahui dulu rekomendasinya di sini.

Aplikasi pembersih foto ini adalah yang paling populer dan dapat memberikan hasil yang bagus. Jadi jangan ragu untuk mencobanya. Namun cara penggunaannya cukup beragam.

Ada yang mudah dan ada yang sulit. Dengan begitu Anda harus memilih sesuai dengan yang Anda sukai. Berikut adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan yang dapat menghaluskan foto buram beserta deskripsinya.

Apa saja aplikasi penjernih foto blur

Jadi, secara umum, Anda bisa mencari di link ini di Google Play. Namun, secara detail, rekomendasi kami ada di bawah.

  1. Remini

Aplikasi pembersih foto: Remini

Aplikasi Remini merupakan salah satu aplikasi editan yang dapat meningkatkan kualitas foto. Dengan begitu gambar akan menjadi lebih tajam dan detail. Selain itu, dapat meningkatkan gambar hanya dengan satu sentuhan.

Sangat mudah untuk kita gunakan, sehingga cocok untuk pemula. Foto lama akan jelas dalam waktu singkat, dan foto berkualitas buruk dapat kita tingkatkan. Jadi, tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi ini.

  1. Enhance

Enhance Ini adalah alat pengeditan yang memiliki banyak manfaat. Foto yang rusak dapat terkoreksi secara otomatis. Jadi, ini di antara beberapa fitur. Selain itu, juga mampu mengoreksi kebisingan dan mengatasi kebisingan.

Gerakan kabur foto juga bisa kita hilangkan. Jadi, cocok untuk pengguna yang tidak ingin mengambil foto berulang-ulang.

  1. Adobe Lightroom

Aplikasi Penjernih Foto: Lightroom

Adobe Lightroom adalah alat pengeditan yang ada dukungan untuk editor. Penggunaannya tidak mudah. Karena itu, ia harus beradaptasi dengan beberapa fitur dan mempelajari kegunaannya.

Jika Anda sudah tahu pasti, aplikasi ini akan sangat berguna untuk Anda. Selain untuk mengedit foto ternyata juga bisa menghilangkan foto yang buram agar lebih jelas. Jika Anda ingin mengimpor aplikasi ini, Anda harus menggunakan akun Adobe.

Namun, Anda juga dapat menggunakan akun Google atau Facebook. Fitur gratis dan berbayar tersedia di aplikasi ini. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena fitur pemfilteran foto juga ada secara gratis.

Jadi, buka saja Strip dan pilih opsi Details. Di sana, pengguna dapat menyesuaikan beberapa pengaturannya. Misalnya radius, sharpening, detail, dll.

  1. Enhance Photo Quality

Aplikasi Enhance Photo Quality adalah media pengeditan yang sederhana dan mudah kita gunakan. Jadi, sangat cocok untuk orang yang membutuhkan aplikasi pembersih gambar dengan kemampuan cepat.

Jika Anda ingin mempertajam foto yang buram, Anda dapat membuka menu drop-down. Ikon ketajaman kemudian akan muncul. Setelah itu, gerakkan dial ke arah tanda + dan sesuaikan dengan preferensi pengguna.

  1. Lumii

Aplikasi Pemurnian Foto: Lumii

Aplikasi Lumii adalah editor media gratis yang juga menggunakan versi berbayar. Tentunya fitur-fitur yang akan tersedia di versi Pro akan lebih lengkap. Lumii bukanlah aplikasi yang dapat mengoreksi foto buram atau buram secara otomatis.

Jadi, pengguna harus menyesuaikannya secara manual, baik pada grain level maupun kontras. Dengan begitu, kemampuan untuk menyesuaikan apa yang Anda inginkan akan memberikan ketajaman dan kecerahan pada foto apa pun.

  1. Snapseed

Aplikasi Pembersih Foto: Snapseed

Snapseed adalah alat pengeditan yang pengembangnya adalah Google. Aplikasi ini juga menjadi pendukung karena peralatan edit fotonya yang di lengkapi sangat lengkap. Selain itu, dapat mengubah foto buram menjadi kualitas HD.

Caranya dengan menggunakan fitur Sharpening. Pengguna dapat mengatur kualitas sesuai keinginan. Penggunaannya tidak terlalu sulit untuk orang lain gunakan.

Adapun aplikasi pemurnian foto lainnya yang dapat Anda gunakan selain yang kami rekomendasikan di atas:

  • Adobe Photoshop Express
  • Pixlr
  • PictArt
  • Toolwiz Photos
  • Photo Editor Pro – Inshot
  • Fotor Photo Editor
  • VSCO: Photo & Video Editor
  • Photo Director
  • PhotoSoft
  • PhotoSuite 4 Free
  • Fotogenic

Kesimpulan Aplikasi penjernih foto blur

Aplikasi pembersih foto di atas hanyalah beberapa dari banyak aplikasi pengeditan lainnya. Namun, daftar aplikasi telah memilih yang paling kami rekomendasikan. Jadi, Anda bisa langsung mencobanya dan lihat sendiri hasilnya.

Kunjungi juga

Cara Agar Laptop Tidak Lemot

Cara Agar Laptop Tidak Lemot yang Bisa Kita Lakukan Sendiri

Cara agar laptop tidak lemot yang bisa kita lakukan sendiri. Baik Anda maupun perangkat Anda …