Meningkatkan Resolusi Foto
Meningkatkan Resolusi Foto. Sumber Gambar: Pinterest.com

Meningkatkan Resolusi Foto

Meningkatkan resolusi foto online dengan aplikasi online. Sempurnakan foto Anda dengan 13 alat pengeditan foto online gratis yang luar biasa ini.

Hanya butuh 50 milidetik bagi orang untuk membuat kesan pertama. Kesan apa yang ditinggalkan oleh materi pemasaran Anda?

Menggunakan gambar di postingan blog, media sosial, dan saluran lainnya membantu Anda terhubung lebih cepat dan lebih dalam dengan audiens Anda. Faktanya, postingan media sosial dengan gambar mendapatkan interaksi 650 kali lebih banyak daripada postingan tanpa gambar!

Meningkatkan Resolusi Foto

Saya hampir tidak repot-repot menulis tweet hanya untuk teks dan saya selalu mencoba memasukkan gambar yang sangat berwarna dan menarik yang menarik perhatian di postingan dan presentasi sosial saya seperti ini:

Baik Anda menggunakan perangkat lunak pengedit foto gratis atau ingin menggunakan alat berbayar, Anda tidak perlu menjadi desainer untuk membuat meme dan ilustrasi data Anda sendiri atau mengedit foto dalam berbagi gambar yang indah.

Aplikasi untuk Meningkatkan Resolusi Foto Online

1. ezGIF.com

Gif telah mendapatkan nama yang buruk dalam beberapa tahun terakhir, tetapi orang-orang belajar bagaimana menggunakannya secara kreatif dengan menjadi cerdas dan tidak membosankan. Anda dapat menggunakan alat seperti ezGIF untuk membuat, mengubah ukuran, memotong, membalik, mengoptimalkan, dan menerapkan beberapa efek gif.

2. Pixlr atau Editor Ekspres

Pixlr menawarkan alat untuk web, seluler dan memungkinkan pengguna untuk melakukan fungsi pengeditan gambar, apakah mereka menggunakan Editor atau versi Express yang disingkat. Jika Anda tidak nyaman bekerja berlapis-lapis dan melakukan pengeditan yang lebih dalam, versi Express berfungsi dengan baik untuk penyesuaian warna, pemotongan, dan pengeditan dasar lainnya.

3. Canva

Canva adalah alat edit gambar praktis harus Anda gunakan jika Anda membutuhkannya. Tentu, Anda dapat mengedit, tetapi Anda dapat membuat gambar luar biasa dalam berbagai ukuran, baik online maupun cetak. Jika Anda mencari editor yang lebih andal yang memungkinkan pengeditan lanjutan, menambahkan berbagai elemen lain, dan melindungi integritas gambar yang dapat Anda cetak, Anda dapat melihat Canva.

Tersedia juga versi Aplikasi untuk HP.

4. PicMonkey

PicMonkey memungkinkan Anda menerapkan efek fokus dan cahaya yang berbeda ke gambar yang Anda unggah dan menawarkan opsi pengeditan dasar yang Anda harapkan dari editor gambar apa pun. Tetapi ada alat seperti penghilang kerutan, pemutih gigi dan airbrush yang membuat pengeditan melalui Internet menjadi mudah. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat kolase.

5. iPiccy

Seperti banyak alat yang disebutkan di sini, iPiccy berbasis browser, jadi Anda tidak perlu mengunduhnya untuk menggunakannya. Saya suka yang ini karena mudah digunakan dan menggabungkan fitur pengeditan gambar dan pengeditan teks dengan alat lain.

6. DxO Optik Pro 10

DxO Optik Pro langsung mengoreksi cacat gambar Anda akibat peralatan kamera digital Anda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk membersihkan gambar Anda sebelum menambahkan teks atau mengeditnya dengan alat lain, karena dapat menghilangkan gangguan digital, mengembalikan tekstur yang hilang, dan mencerahkan warna foto Anda.

7. FotoFlexer

Ini adalah salah satu opsi perangkat lunak pengeditan foto gratis yang lebih kuat di luar sana, dengan fitur-fitur seperti retouching dan kemampuan untuk mengubah warna rambut, gambar overlay, menambahkan elemen yang berbeda dan banyak lagi. Ini juga tersedia dalam lebih dari selusin bahasa yang berbeda, menjadikannya pilihan yang layak untuk pengguna internasional.

8. BeFunky

BeFunky adalah pilihan yang bagus jika Anda membutuhkan efek gila untuk membantu Anda menonjol dari keramaian. Memungkinkan Anda menerapkan efek menyenangkan seperti menggambar atau mengedit foto agar terlihat seperti lukisan cat minyak atau seni pop.

Meningkatkan Resolusi Foto Online di iPhone

1. Acorn 5

adalah alat berbayar untuk Mac dan telah ada sejak 2007, tetapi pembaruan terbaru untuk Acorn 5 meningkatkan kecepatannya, meningkatkan UI-nya, dan banyak lagi.

Meningkatkan Resolusi Foto Online di Android

1. Aviary for Android

Aviary adalah salah satu aplikasi pengeditan foto berperingkat teratas di Google Play Store. 1,4 juta pengguna tidak bisa salah! Ini memiliki banyak fitur dan perusahaan mengizinkan anggota komunitas beta tertentu untuk menguji fitur baru saat dalam pengembangan.

2. Picasa / Google Foto

Dulunya merupakan produk yang berdiri sendiri, Picasa sekarang menjadi bagian dari keluarga Google … tetapi akan pensiun. Namun, semuanya tidak hilang, karena Google baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menempatkan Picasa di rak dan fokus untuk membuat Foto Google menjadi pengalaman pengguna yang lebih baik. Jika Anda telah menggunakan Picasa, Anda pasti ingin membaca tentang transisi di sini!

Meningkatkan Resolusi Foto dengan Add On Chrome

1. Lunapik

Lunapic memiliki versi layanan website. Tetapi juga ada Add On di Chrome.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur kreatif untuk mengedit gambar dan foto dan lebih dari 200 efek berbeda, seperti Paste & Blend atau Reflecting Animation.

Meningkatkan Resolusi Foto Online di Windows PC / Laptop

1. Adobe Photoshop CC

Adobe telah mengejutkan pengguna dengan membuat Photoshop tersedia hanya sebagai bagian dari layanan berlangganan Creative Cloud, tetapi masih merupakan alat pengeditan gambar terbaik di planet ini.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Termudah Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …