Cara Melihat Instagram yang di Private Jalantikus
Cara Melihat Instagram yang di Private Jalantikus. Sumber Gambar: Google.com

Cara Melihat Instagram yang di Private Jalantikus

Bagaimana cara melihat Instagram yang di private jalantikus yang mudah? Ini dia panduan lengkapnya. Penasaran mau ke feed Instagram doi, tapi terkunci? Jika ya, maka Anda harus tahu cara melihat Instagram yang private.

Memang, sebagai salah satu media sosial terpopuler saat ini, Instagram hadir dengan fitur private yang memungkinkan Anda untuk melindungi akun IG Anda agar tidak terlihat oleh siapa pun.

Namun, ada kalanya fitur yang maksudnya untuk melindungi privasi pengguna terlihat sebagai penghalang bagi Anda yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang konten feed IG seseorang.

Tapi santai saja! Karena kami punya solusi untuk melihat private instagram selengkapnya di bawah ini.

Cara Melihat Instagram yang di Private Jalantikus

Apakah Anda ingin melihat akun private atau akun mantan? Jika iya, sebaiknya coba beberapa trik di bawah ini agar bisa leluasa melihat berbagai pesan yang ada.

Tidak perlu berlama-lama, ikuti saja semua cara yang kami jelaskan di bawah ini!

  1. Buat akun palsu

Jika Anda memang ingin melihat akun profil Instagram yang private, baik itu gebetanmu, mantan atau bahkan pacar mantan pacarnya, Anda bisa membuat akun palsu.

Akun palsu atau akun fake adalah alternatif untuk menargetkan akun IG orang lain yang terkunci, tanpa harus mengikuti akun mereka dengan akun private Anda.

Dengan mencoba metode melihat foto Instagram private orang tanpa mengikuti ini, Anda dapat merujuk ke siapa saja kapan saja.

Buat akun palsu dengan nama dan foto orang lain yang tidak menggambarkan Anda. Nama yang Anda pilih juga tidak boleh aneh-aneh agar orang lain tidak curiga.

  1. Pinjam Akun IG Lain

Memang, ini adalah salah satu cara yang lebih mudah daripada yang di atas. Anda bisa meminjam HP teman untuk menjadi follower Instagram kekasihmu.

Namun, akan jauh lebih mudah jika Anda meminjam ponsel teman yang sebelumnya telah melacak akun IG target Anda.

Dengan begitu Anda bahkan tidak perlu menggunakan akun private untuk melacak akun orang tersebut. Sangat aman, bukan?

Cara menemukan foto Instagram yang private ini selain aman juga bisa menghemat kuota. Namun sebelum Anda mencoba cara ini, pastikan Anda sudah meminta izin kepada teman Anda.

Cara Melihat Instagram yang di Private Jalantikus online

  1. Manfaatkan situs PrivateInstaViewer.com

Anda juga dapat melihat Instagram yang terkunci tanpa mengikuti situs bernama PrivateInstaViewer.com.

Anda kemudian harus memasukkan nama pengguna akun yang ingin Anda lihat. Kemudian Anda dapat melihat jumlah posting, pengikut, dan yang lainnya juga.

Tapi itu tidak mudah! Sebelum Anda dapat melihat isi akun Anda, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan sejumlah pertanyaan survei.

Yang membuat khawatir adalah situs ini akan meminta Anda memasukkan informasi privasi seperti nama, nomor ponsel, alamat rumah, dan alamat email Anda.

  1. Kunjungi website Instalooker.com

Anda juga bisa mempelajari cara melihat postingan Instagram yang terkunci tanpa mengikuti di situs Instalooker.com.

Situs ini memungkinkan Anda untuk melihat konten dan postingan di akun Instagram yang terkunci. Anda bahkan dapat mengunduh foto dan video Instagram di dalamnya.

Untuk login, masukkan username akun IG yang terkunci. Pastikan Anda mengetiknya dengan benar agar akun target bisa langsung Anda temukan.

Seperti situs sebelumnya, Anda juga perlu menyelesaikan survei atau mengunduh aplikasi untuk melanjutkan pembongkaran akun target Anda.

  1. Menggunakan Situs Instagram Private Viewer

Trik selanjutnya untuk melihat private Instagram adalah melalui situs Instagram Private Viewer (https://www.privatephotoviewer.com/).

Di situs ini, Anda bisa leluasa melihat pesan foto dan video dari akun IG seseorang yang terkunci. Bahkan, Anda tidak perlu mem-follow akun tersebut, lho!

Situs ini juga dapat Anda akses secara bebas melalui smartphone atau PC. Namun, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan survei yang agak menyeramkan dan belum tentu aman.

Cara Melihat Instagram Private dengan Aplikasi

  1. Gunakan aplikasi Instagram +

Jika Anda tidak dapat melihat Instagram private melalui situs, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Instagram +

Aplikasi MOD Instagram ini memungkinkan Anda untuk melihat foto atau video dari akun IG yang terkunci. Anda hanya perlu login ke akun Instagram Anda melalui aplikasi ini.

Setelah itu, Anda bisa langsung mencari akun IG yang ingin Anda lihat. Sekarang, Anda bisa lihat semua postingan di dalamnya, deh!

Sayangnya, Instagram+ tidak tersedia di Google Play Store.Anda harus mendapatkannya dari sumber lainnya.

Kata terakhir

Nah, berikut ini cara melihat Instagram yang private tanpa melacak akun dengan akun private Anda. Sangat mudah bukan?

Setelah berhasil melakukan kumpulan trik untuk membuka kunci privasi akun Instagram di atas, Anda dapat dengan bebas melihat semua postingan yang terdapat di dalamnya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …