Serigala Terakhir 2 Full Movie
Serigala Terakhir 2 Full Movie. Sumber Gambar: Google.com

Serigala Terakhir 2 Full Movie

Link download Serigala Terakhir 2 full movie yang gambarnya bagus. Menonton film “Serigala Terakhir” mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda penggemar film drama laga Indonesia. Versi serial “Serigala Terakhir” terdiri dari 6 episode, dan pemeran utamanya adalah Abimana Ariasatya.

Serigala Terakhir 2 full movie

Pasti kalian masih ingat kalau di film ” Serigala Terakhir “, Abimana memerankan karakter Alex, salah satu anggota kelompok mafia Naga Hitam.

Tak hanya Abimana, di serial ini kamu akan kembali ingat dengan karakter Fathir, pemuda tunarungu yang diperankan oleh Reza Pahlevi. Dia juga anggota Naga Hitam.

Penasaran apa saja yang akan ada di serial terbaru “Serigala Terakhir” ini? Yuk, simak pembahasan Kami di bawah ini.

Episode 1 “Serigala Terakhir” rilis secara eksklusif pada 25 September 2020 di aplikasi Vidio dan versi webnya.

Dalam film ini Anda tidak akan bertemu dengan karakter lama yang meninggal di film pertama, namun dengan hadirnya bintang-bintang baru yang berbakat, serial ini sayang untuk Anda lewatkan.

Ya, Rizki Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale dan aktor pendukung berbakat lainnya juga akan bermain di serial ini.

Kisah seri ini akan fokus pada Alex, dengan kekhawatiran dan dilema tentang keputusannya untuk bergabung kembali dengan Naga Hitam. Nah, mari kita simak sinopsis “Serigala Terakhir Series” berikut ini.

Sinopsis Serigala Terakhir 2 full movie

Alex, yang baru saja bebas dari penjara setelah 10 tahun, telah mengubah pandangan hidupnya dan bertekad untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Dia juga berniat untuk menebus dosa yang dia lakukan di masa lalu ketika dia masih menjadi bagian dari kelompok mafia Naga Hitam.

Di sisi lain, Fathir yang merupakan teman lama Alex malah meyakinkannya untuk bergabung dengan Naga Hitam.

Tidak ingin kembali ke dunia hitam, Alex mengetahui bahwa istrinya Aryati telah diculik oleh kelompok mafia Kapak Merah, yang merupakan musuh Naga Hitam.

Sekali lagi, Alex memutuskan untuk bergabung kembali dengan kelompok mafia yang dulunya adalah keluarganya, meskipun dalam tekanan hati.

Tidak hanya untuk menyelamatkan istrinya, Alex juga memiliki rencana untuk membalas kematian kedua saudara laki-lakinya.

Bagaimana kelanjutan cerita Alex? Akankah dia bisa menyelamatkan istrinya? Apa lagi yang akan terjadi dengan kembalinya dia ke Naga Hitam? Dapatkan jawabannya dengan menonton serial “Serigala Terakhir”.

Fakta menarik “Serigala Terakhir Series”

Sebelum menonton serialnya, ada baiknya membaca fakta menarik tentang “Serigala Terakhir”. Anda pasti akan semakin semangat menonton setelah mengetahui fakta-fakta berikut ini.

Karakter Alex telah mengalami perkembangan yang signifikan, terutama dalam visi dan misi hidupnya. Jika di masa lalu Alex egoisl, maka di serial ini gambarannya dia adalah orang yang sangat mengkhawatirkan keluarganya.

Risky Nazar yang biasanya berperan sebagai cowok imut yang disukai wanita akan memerankan Ariel, cowok pendiam yang super lincah. Untuk mendalami karakter yang akan ia perankan, Rizki menonton film-film gangster yang bermanfaat.

Hannah Al Rasyid mengaku sulit memerankan istri Abimana karena di kehidupan nyata mereka seperti kakak beradik.

Disiarkan di platform digital bukan berarti produksi serial ini hanya apa adanya. Sebaliknya, produksi “Serigala Terakhir” dilakukan secara besar-besaran dengan teknik video yang sama dengan produksi film.

Serial ini pembuatannya sangat total dengan menghadirkan artis-artis berbakat Indonesia tidak hanya untuk peran utama, tetapi juga untuk mengisi pemeran pendukung.

Tonton serial Serigala Terakhir 2 full movie

judul      Serigala Terakhir Series

Tayang perdana         pada 25 September 2020

Produksi              film asli dan serial video untuk skenario

Sutradara            Tommy Devo

Pemain                 Abimana Arjasatya, Reza Pahlevi, Hana Al Rasyid dan lainnya.

Genre   Action, kriminal, drama

Meski bukan serial rilisan terbaru, serial drama Indonesia ini tetap menarik untuk kita tonton saat ini.

Jumlah episodenya pun relatif singkat yaitu 6 episode yang juga nyaman untuk kamu yang tidak memiliki cukup waktu untuk menonton secara berlebihan.

Jika ingin menghemat kuota internet, Anda juga bisa mendownload film “Serigala Terakhir Series” untuk Anda tonton secara offline di aplikasi Vidio.

Bahkan, Anda tidak boleh mengeluarkan uang sepeser pun karena semuanya gratis. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun Vidio Anda, dan kemudian Anda sudah dapat menikmati fitur unduhan.

Kata terakhir

“Serigala Terakhir Series” bisa Anda lihat di aplikasi Vidio. Semoga serial ini bisa memenuhi kerinduan kamu dengan film “Serigala Terakhir”, ya!

Ingatlah untuk melakukan streaming serial secara legal melalui Vidio atau aplikasi streaming legal lainnya.

Kunjungi juga

Film Horor Indo

Daftar Film Horor Indo yang Terkenal Pada Jamannya

Film horor Indo yang terkenal pada jamannya. Dari berbagai jenis, film horor Indonesia juga termasuk …