Cara Melihat Story Wa Tanpa Diketahui Pemiliknya

  • Bagikan
Cara Melihat Story Wa Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Melihat Story Wa Tanpa Diketahui Pemiliknya. Sumber Gambar: Google.com

Cara melihat story WA tanpa diketahui pemiliknya dengan 4 cara. WhatsApp, aplikasi perpesanan Internet paling populer di planet ini, memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi aplikasi perpesanan pilihan pertama Anda. Mudah Anda gunakan, menyediakan enkripsi ujung ke ujung dan memungkinkan Anda melihat status kontak Anda sepanjang hari.

Cara melihat story WA tanpa diketahui pemiliknya

Status WhatsApp adalah cara yang bagus untuk memeriksa apa yang sedang Anda lakukan seseorang, tetapi status ini tidak bersifat pribadi seperti yang banyak orang inginkan. Anda tidak dapat secara teknis melihat status seseorang tanpa mereka sadari, kecuali jika Anda mengambil tindakan yang hati-hati. Di bawah ini, kami akan memberitahu empat cara pertama untuk melihat status WhatsApp tanpa membuat pemiliknya tahu.

Mengapa perlu cara melihat story WA tanpa diketahui pemiliknya

Mungkin Anda hanya ingin iseng. Atau melihat status mantan. Nah, untuk yang semacam ini, biasanya orang ingin bersembunyi.

Memeriksa siapa yang telah melihat status WhatsApp Anda cukup sederhana. Setelah mengatur status WhatsApp, buka tab “Status” dan ketuk Status yang telah Anda atur. Di bagian bawah, Anda akan menemukan ikon mata ini.

Menyentuhnya akan mengungkapkan orang-orang yang melihat status Anda dan urutan mereka melihatnya.

Perlu Anda catat bahwa WhatsApp tidak melacak banyak tampilan.

Tips cara melihat story WA tanpa diketahui pemiliknya

1. Matikan read receipt

Ini adalah cara resmi untuk memeriksa status seseorang tanpa memberi tahu mereka. Anda harus mematikan read receipt Anda untuk mencegah orang mengetahui kapan Anda memeriksa status mereka.

  • Untuk mematikan akun baca, buka Pengaturan terlebih dahulu. Kemudian ketuk “Akun”.
  • Selanjutnya, buka Privasi.
  • Terakhir, matikan sakelar read receipt.

Perlu Anda catat bahwa menonaktifkan tanda terima baca juga berarti Anda juga tidak akan bisa melihat ketika seseorang memeriksa status WhatsApp Anda. Ini adalah pedang bermata dua seperti itu.

Jika Anda putus asa untuk membaca status tanpa mereka ketahui, tetapi tetap ingin dapat melihat siapa yang melihat status Anda, Anda dapat mematikan read receipt sebelum Anda memeriksa status dan menyalakannya kembali setelah status berakhir. Dengan begitu, mereka tidak akan pernah tahu jika Anda diam-diam memeriksa status mereka. Ingatlah bahwa jika Anda mematikan membaca read receipt, membaca status seseorang, dan mengaktifkan kembali akun sebelum status mereka kedaluwarsa, WhatsApp akan memberi tahu mereka bahwa Anda telah membaca statusnya.

2. Membaca dalam mode penyamaran

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp juga melacak aktivitas offline Anda di aplikasi, yang berarti aplikasi ini menyimpan semua yang Anda lakukan saat offline di browser atau penyimpanan lokal di ponsel Anda dan menyinkronkannya dengan aktivitas online Anda. Jadi jika Anda membaca status saat offline tetapi terhubung ke internet, orang akan tahu bahwa Anda telah membaca status mereka.

Anda dapat menghindari ini dengan mengaktifkan mode penyamaran di browser di komputer Anda dan membuka penyamaran atau “Tab Pribadi”.

Buka web.whatsapp.com, masuk dengan menghubungkan ke perangkat Anda, buka halaman Status, biarkan Status dimuat. Sekarang putuskan sambungan dari Internet dan buka status yang ingin Anda periksa. Setelah Anda selesai melakukannya, tutup tab penyamaran.

Secara default, menutup tab penyamaran akan menghapus semua riwayat penelusuran dan data yang tersimpan. Dengan demikian, log yang WhatsApp hasilkan saat menjelajah akan terhapus dan tidak ada yang dapat melacak Status yang telah Anda lihat.

3. Matikan internet dan baca

Ini mungkin trik tertua dalam buku ini. Anda harus pergi ke WhatsApp, buka tab “Status”. Izinkan memuat status. Lalu, putuskan sambungan ponsel Anda dari WiFi atau data seluler. Kemudian baca Status yang ingin Anda baca, tetapi pastikan untuk tidak menyalakan internet sampai waktu statusnya habis ( 24 jam ). Jika tidak, WhatsApp akan menyinkronkan aktivitas offline Anda dengan online dan akan mengecewakan Anda selamanya.

4. Baca dari pengelola / manajer file

Trik ini hanya untuk pengguna Android karena iOS tidak memungkinkan Anda untuk menggali terlalu dalam ke pengelola file Anda. Jika Anda memiliki ponsel Android, Anda dapat membuka direktori khusus untuk memeriksa beberapa status WhatsApp untuk akses yang lebih cepat. Direktori ini akan berisi status yang belum Anda baca dan tidak akan memberi tahu pemiliknya jika Anda melihatnya dari Manajer File Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke folder ini / WhatsApp / Media /. Status atau Android> Media> com.whatsapp> WhatsApp> Media> .Status menggunakan pengelola file Android apa pun dan Anda harus dapat membacanya tanpa berkeringat. (Anda harus mengaktifkan file tersembunyi sebelum Anda dapat melihat folder-folder ini di perangkat Anda. Namun, jangan khawatir, cara ini tidak memerlukan akses root.)

  • Bagikan