Kode Vocher M3
Kode Vocher M3. Sumber Gambar: Pinterest.com

Kode Vocher M3

Cara pasang kode Vocher M3 tanpa rumit tahun 2022. Jadi, kami akan menjelaskan secara detail cara memasukkan voucher Indosat Ooredoo di artikel ini. Anda pasti perlu mengetahuinya sebelum dapat melakukan top up pulsa atau paket internet Anda.

Koneksi internet kini telah membantu dan memudahkan para pengguna smartphone. Dan dalam mengisi paket internet hingga pulsa yang pengguna butuhkan.

Kode Vocher M3

Namun ternyata masih banyak yang menggunakan kartu voucher Indosat dengan alasan lebih praktis dan mudah mereka gunakan setiap saat.

Tentunya masih banyak pengguna Indosat yang belum mengetahui cara memasukkan voucher Indosat Oredo. Padahal caranya cukup mudah dan praktis lho. Yuk simak baik-baik penjelasannya sampai akhir!

Jika Anda adalah pengguna lama penyedia layanan Indosat, Anda pasti tahu bahwa ada produk berupa voucher paket.

Keberadaan voucher ini awalnya bermaksud agar pengguna lebih leluasa saat melakukan isi ulang paket ke nomor masing-masing.

Sebagai informasi, voucher paket Indosat Ooredoo merupakan produk IM3 Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan melakukan registrasi paket online Indosat melalui media voucher.

Dengan produk ini, pengguna dapat dengan leluasa melakukan isi ulang paket internet atau pulsa di nomor prabayarnya.

Voucher Indosat memang untuk para pengguna prabayar Indosat Oredo. Jadi, ketika ingin isi ulang paket internet atau pulsa dapat langsung mengaktifkan kode voucher.

Dengan demikian, pengguna hanya perlu datang ke outlet terdekat untuk membeli voucher Indosat paket internet atau pulsa. Di gerai Indosat, Anda juga dapat meminta bantuan untuk membatalkan registrasi kartu Indosat Oredo Anda.

Setelah itu, pelanggan dapat memasukkan atau mengaktifkan kode voucher Indosat kapan saja. Sebab, voucher ini bisa mereka ambil dan pengguna gunakan dimana saja dan kapan saja.

Setidaknya ada tiga paket yang dapat diaktifkan dari voucher paket Indosat Ooredoo ini, antara lain:

  • Paket UNLIMITED
  • M3 Paket Freedom Combo
  • Paket Yellow Indosat Ooredoo

Sedangkan harga dan masa aktif paket internet Paket Indosat Ooredoo tentunya sesuai dengan jenis paket yang tertera pada kartu voucher.

Cara Memasukkan Kode Vocher M3 Ooredoo

Buat kamu yang masih belum tahu cara memasukkan kode voucher Indosat untuk isi pulsa online atau paket pulsa, maka kami akan menjelaskannya secara gamblang pada poin ini.

Selama ini, Anda mungkin selalu harus mengisi pulsa melalui aplikasi atau toko online resmi. Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki paket/pulsa yang tidak dapat Anda isi ulang?

Solusinya tentunya dengan mengunjungi outlet atau master pulsa terdekat. Selain mengisi voucher, Anda juga bisa mengisinya sendiri dengan memasukkan kode voucher.

Nah, cara ini mungkin masih asing bagi Anda yang terbiasa mengajukan pulsa lewat APK. Apalagi jika belum terbiasa atau baru pertama kali. Anda mungkin bingung tentang apa saja yang harus Anda lakukan atau apa yang harus Anda lakukan terlebih dahulu.

Jadi mari kita lihat panduan lengkapnya di bawah ini!

  1. Beli voucher di tempat penjualan

Kunjungi gerai pulsa atau gerai mitra Indosat Ooredoo terdekat.

Beli paket voucher / voucher pulsa Indosat Ooredoo.

  1. Hapus tinta penutup kode voucher

Cek bagian belakang voucher Indosat Ooredoo.

Gosok bagian belakang penutup.

Pastikan kodenya panjangnya 14 digit.

  1. Masukkan kode voucher Indosat Ooredoo

Buka menu panggilan pada ponsel cerdas Anda.

Masukkan kode panggilan 55614DigitKodeVoucher # (CONTOH: 55612345678910123 #).

Klik OK atau Panggil.

Tunggu beberapa saat hingga notifikasi SMS datang.

Selamat, pulsa/paket Anda telah berhasil terisi!

Melalui menu dial ini, Anda juga bisa mengecek nomor indosat kamu jika kamu lupa atau sudah lama tidak menggunakannya

Anda juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3 untuk pembelian voucher paket online atau isi ulang pulsa Indosat Ooredoo. Cara ini juga bisa digunakan untuk pengguna Android dan iOS.

Selain itu, di aplikasi MyIM3 Anda bisa mengecek pulsa atau kuota internet Indosat Ooredoo.

Kata terakhir

Nah, itulah gambaran singkat dan mudah cara mendapatkan voucher Indosat Ooredoo terbaru tahun 2022. Cara ini bisa menjadi solusi saat Anda membutuhkan pulsa tetapi saat itu tidak memiliki kuota untuk membeli pulsa secara online.

Setelah Anda mencoba cara memasukkan kode voucher IM3 di atas, Anda dapat mencoba cara mendapatkan pulsa Indosat gratis.

Kami berharap artikel di atas bermanfaat agar Anda tidak kehilangan komunikasi dengan orang yang Anda cintai. Karena komunikasi adalah kunci.

Silakan bagikan dan komentari artikel ini. Selain itu, silahkan follow FB kami Anda dapat terus menerima informasi, tips dan trik serta berita tentang teknologi Klik Detik.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …