Motor Bekas 3 Jutaan Bandung

  • Bagikan
Motor Bekas 3 Jutaan Bandung
Motor Bekas 3 Jutaan Bandung. Sumber Gambar: Google.com

Motor bekas 3 jutaan Bandung model apa saja tahun 2022 ini? Lengkapi 3 juta motor bekas, Yamaha, Honda dan Suzuki. Sebagai salah satu hotspot munculnya sepeda motor baru, Indonesia memiliki populasi sepeda motor yang sangat besar. Namun, hari demi hari sepeda motor baru yang ada di Indonesia memiliki harga yang terus meningkat mengikuti perkembangan teknologi dan inovasi di industri otomotif. Untuk saat ini, tidak jarang motor baru kini memiliki harga di atas 30 jutaan atau lebih.

Motor bekas 3 jutaan Bandung

Dengan harga yang tinggi, tentu banyak orang yang mencari cara untuk tetap memiliki sepeda motor, namun dengan harga yang murah. Oleh karena itu sesuai dengan judul di atas, kali ini kami akan memberikan rekomendasi 3 jutaan motor bekas yang bisa menjadi gambaran atau pilihan bagi Anda yang ingin membeli motor namun dengan budget yang rata-rata.

Sebenarnya banyak sekali tipe dan tipe motor yang harganya di bawah 5 juta rupiah, namun biasanya motor tersebut merupakan motor bekas atau second. Memang tidak salah menjadikan motor bekas untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari Anda, namun ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda ketahui agar tidak salah dalam membeli atau memilih mesin bekas dengan harga 3 jutaan.

Yang cukup menyulitkan kebanyakan orang saat membeli sepeda motor bekas adalah menentukan kondisi semua komponen termasuk mesinnya. Oleh karena itu jika anda kurang paham masalah mesin, kami sarankan anda membawa orang yang mengerti kondisi mesin sepeda motor ketika anda pasti akan membeli sepeda motor bekas 3 jutaan sebagai pelengkap kebutuhan anda. Dan motor apa saja yang harganya 3 jutaan? Silakan lihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Pilihan motor bekas 3 jutaan Bandung

  1. Yamaha Vega ZR 2010
  2. Honda Supra Fit 2004
  3. Honda CS1 2008
  4. Yamaha Vega R 2005
  5. Honda Supra X 125 2006
  6. Honda Grand Astrea 1997
  7. Yamaha Mio 2012
  8. Honda Tiger 2005
  9. Honda Blade 2012
  10. Yamaha Jupiter MX 2006
  11. Honda Revo 2008
  12. Suzuki Shogun R 125 2004
  13. Suzuki Smash 2008
  14. Honda Kharisma 2005
  15. Honda GL Pro 1994
  16. Kawasaki ZX130 2007
  17. Honda Beat 2014
  18. Suzuki Skydrive 2010
  19. Yamaha Mio Sporty CW 2009
  20. Suzuki Thunder 2009
  21. Kawasaki Athlete 2008
  22. Suzuki Spin SR 2008

Tips memilih motor bekas

Sebelum membahas daftar 3 juta mesin bekas yang bisa Anda pilih untuk melengkapi kebutuhan transportasi harian Anda, sebaiknya ketahui dulu beberapa tips memilih mesin bekas agar nantinya tidak kecewa dengan mesin yang Anda beli. Dan dalam memilih mesin bekas, setidaknya ada 12 hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain sebagai berikut:

  • Cek harga pasaran
  • Periksa nomor rangka dan dudukan mesin
  • Juga, periksa kondisi fisik
  • Periksa kondisi oli mesin
  • Cek speedometernya
  • Nyalakan mesinnya
  • Memeriksa perubahan gigi
  • Periksa rangka atau sasis sepeda motor
  • Periksa kebocoran
  • Cek kondisi kelistrikan
  • Periksa kondisi roda
  • Jika Anda dapat mencoba kendarai atau test ride

Setelah memeriksa semua kondisi, memperhatikan 12 tips pemilihan mesin bekas yang kami sebutkan di atas, maka jika tidak ada yang perlu Anda khawatirkan, segera bawa dan jadikan motor tadi sebagai motor pribadi Anda. Nah, berdasar daftar diatas, ada beberapa yang yang memiliki pilihan mesin cukup besar.

Motor bekas 3 jutaan Bandung bermesin besar

1. Honda Tiger 2005

Motor sport bertenaga tinggi masih menjadi pilihan sebagian besar masyarakat di Indonesia. Namun, saat ini beberapa merek ternama seperti Yamaha, Honda atau Suzuki dan Kawasaki selalu mengeluarkan produk dengan kriteria tersebut dengan harga yang mahal. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari mesin bekas 3 jutaan dengan kualitas mumpuni seperti itu, Honda Tiger adalah salah satu pilihan terbaiknya.

2. Honda GL Pro 1994

Motor ini memang sudah tua. Tetapi, jika terawat, maka mesinnya terkenal bandel dan masih enteng diajak keluar kota atau tanjakan. Honda memiliki cukup banyak pilihan mesin di pasar dalam negeri. Salah satunya adalah Honda GL Pro yang diproduksi pada tahun 1994. Meski sudah tidak muda lagi dan tentunya sudah tidak lagi ada produk baru, pasar motor bekas yang satu ini masih cukup menarik. Selain itu, mesin bekas pakai 3 juta ini hadir dengan mesin 4 tak berkapasitas 156,7 cc yang mampu menyemburkan tenaga 14,7 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 1,3 kgf.m pada 6.500 rpm.

3. 2007 Kawasaki ZX130

Mengusung mesin 130cc 4-tak, SOHC dan berpendingin udara, motor bekas pakai 3 jutaan ini ternyata menjadi idola pada masanya. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga 10,1 hp pada 7.800 rpm dengan torsi 7,6 Nm pada 4.000 rpm. Jadi, ini adalah salah satu motor Kawasaki yang cukup diminati oleh kebanyakan orang. Banderolnya sekitar Rp 3,2 juta, motor bekas seharga 3 jutaan ini memiliki tampilan desain yang juga termasuk sangat menarik.

Motor bekas 3 jutaan Bandung yang tergolong baru

1. Honda BeAT 2014

Honda Beat? Siapa yang tidak kenal dengan mesin matic yang satu ini, tentunya semua orang mengetahuinya karena mesin ini masih menjadi salah satu produk unggulan dari Honda. Namun walaupun sudah muncul motor baru Honda BeAT yang dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup menarik, jika anda mencari motor bekas 3 jutaan yang masih kokoh untuk digunakan anda bisa membuat Honda Beat Jutaan 2014 ini. Dimana untuk saat ini mesin bekas ini harganya sekitar 3,5 juta rupiah.

Kiranya itulah beberapa pilihan dari 3 juta mesin bekas yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini, semoga rekomendasi yang kami berikan di atas bisa menjadi rekomendasi yang sangat cocok untuk segala kebutuhan Anda. Dan tentunya kami berharap informasi di atas juga dapat menjadi informasi yang bermanfaat.

 

  • Bagikan