Cara Buat Background Di Zoom

  • Bagikan
Cara Buat Background Di Zoom
Cara Buat Background Di Zoom. Sumber Gambar: Pinterest.com

Bagaimana cara buat background di Zoom yang bagus. Cara buat latar belakang virtual yang sempurna untuk Zoom. Buat latar belakang virtual Zoom yang sempurna dalam hitungan detik. Rancang latar belakang virtual zoom kustom dengan cepat dengan alat desain paling ringan di dunia. Tidak perlu layar hijau!

Cara Buat Background Di Zoom

Mengapa membuat wallpaper virtual Zoom?

Akan adil untuk berasumsi bahwa Anda menghabiskan lebih banyak waktu di Zoom daripada sebelumnya. Ini memperkenalkan tantangan baru, tetapi juga peluang baru dan menarik.

Zoom adalah salah satu aplikasi panggilan video terbaik karena sangat andal dan memiliki beberapa fitur kecil yang hebat. Salah satunya adalah kemampuan untuk membuat latar belakang virtual untuk panggilan Zoom Anda. Itu bisa apa saja mulai dari pantai yang cerah hingga puncak Gunung Everest!

Ada opsi latar belakang yang sangat terbatas yang sudah tersedia di Zoom, tetapi untuk semua waktu yang Anda habiskan untuk panggilan video, Anda sebaiknya melakukannya dengan penuh gaya!

Di bawah ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan gambar latar belakang virtual Zoom yang dipersonalisasi, unik, dan indah.

Cara Buat Background Di Zoom Virtual Secara Gratis

Membuat latar belakang virtual untuk panggilan Zoom sangat mudah! Tidak ada area yang diblokir atau semacamnya yang perlu dikhawatirkan. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan dimensi dan resolusi yang tepat.

wallpaper zoom virtual

Cara termudah untuk mendapatkan wallpaper zoom virtual Anda sendiri adalah dengan Stensil. Tersedia satu ton templat latar belakang Zoom yang sudah jadi atau Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri.

Anda bisa melihat semua template Zoom Virtual Wallpaper siap pakai yang tersedia di Stensil.

Berapa ukuran dan dimensi yang tepat dari wallpaper virtual Zoom?

Ukuran rekomendasi untuk wallpaper zoom virtual adalah 1920 piksel kali 1080 piksel (rasio aspek 16:9)

Zooming adalah salah satu platform termudah untuk membuat gambar latar belakang karena persyaratannya sangat sedikit. Meskipun gambar Anda akan berukuran tepat, hanya ada 3 hal lain yang perlu kita ingat:

  • Pastikan wallpaper virtual Zoom Anda berukuran kurang dari 5 MB
  • JPG , PNG dan GIF adalah format yang diterima
  • Ruang zoom Anda harus mengaktifkan Wallpaper Virtual dan setidaknya harus versi 3.5.19327.0620 atau lebih tinggi
  • Beri merek wallpaper Zoom Anda

Tambahkan merek Anda sendiri ke Zoom Virtual Wallpapers, dan bahkan sertakan situs web, nama, judul, atau apa pun. Ini sangat berguna jika Anda melakukan panggilan Zoom dengan seseorang yang belum pernah Anda temui dan mereka tahu perusahaan mana yang Anda wakili, dll.

Pilih gambar yang mencerminkan kepribadian Anda

Menggunakan latar belakang zoom adalah peluang besar untuk menjadi kreatif atau lucu. Gunakan foto pantai atau bahkan foto yang dapat terkenal dari sesuatu dari acara TV atau film. Kemungkinannya tidak terbatas. Kami telah membuat beberapa template latar belakang virtual Zoom untuk membantu Anda memulai.

Gunakan gambar berkualitas tinggi

Selalu gunakan fotografi resolusi tinggi saat mengatur latar belakang virtual Zoom. Jika kurang dari 1920 px x 1080 px, mungkin terlihat sedikit piksel pada beberapa layar yang lebih besar. Tentu saja, Anda selalu dapat mengujinya dengan memuat wallpaper virtual baru Anda di Zoom dan kemudian memulai rapat baru tanpa ada yang Anda undang. Di sana, Anda akan dapat melihat seperti apa latar belakang di depannya.

Bergabunglah dengan lebih dari 345.000 orang lain dan buat latar belakang virtual pertama Anda untuk memperbesar dalam waktu kurang dari 2 menit (Tidak perlu desainer!)

Cara buat background di Zoom Pertama Anda

Cara membuat latar belakang virtual Zoom dalam beberapa langkah sederhana

Dalam waktu kurang dari 2 menit, Anda akan memiliki wallpaper Zoom virtual cantik yang unik milik Anda. Berikut cara melakukannya dalam matriks:

1. Buka stensil dan pilih ukuran layar untuk latar belakang zoom virtual.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih “Zoom Virtual Wallpaper” dari Stencil Canvas Size Changer. Anda juga dapat mulai menggunakan salah satu template Template Zoom Virtual kami, yang terletak di bagian Template.

Perbesar ukuran kanvas dengan latar belakang virtual

2. Pilih latar belakang dan tambahkan logo atau teks Anda

Pilih dari lebih dari 5.000.000 foto untuk gambar utama di sampul Anda atau tempatkan milik Anda di bagian Atur. Jika Anda juga menambahkan teks atau logo, coba tambahkan di sudut atau di tempat di mana kepala / bahu Anda tidak akan menutupinya saat Anda melakukan panggilan video. Setelah Anda puas dengan gambarnya, kemudian unduh ke desktop Anda.

3. Tambahkan latar belakang virtual baru Anda ke Zoom

Buka pengaturan zoom Anda dan kemudian pilih “Wallpaper Virtual” dari menu di sebelah kiri. Klik tombol “+” abu-abu kecil tepat di seberang “Pilih Wallpaper Virtual”. Selanjutnya unggah gambar latar belakang virtual Zoom yang baru saja Anda buat (… tanpa menggunakan layar hijau!)

4. Anda siap!

Jadi, semudah itu. Anda juga dapat melampirkan sebanyak yang Anda inginkan untuk Zoom sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka untuk panggilan berikutnya.

  • Bagikan