Cara Pasang Background Zoom di HP
Cara Pasang Background Zoom di HP. Sumber: Pinterest.com

Cara Pasang Background Zoom di HP

Cara pasang background zoom di HP yang benar. Bagaimana cara menambahkan latar belakang virtual ke rapat Zoom Anda.

Anda memiliki wawancara video virtual untuk peluang kerja baru yang menarik, Anda telah menghapus centang semua langkah penting untuk menyelesaikan wawancara Anda, dan Anda siap untuk menerimanya. Tetapi sekarang sebagian besar dari kita menghabiskan hari-hari kita dengan menjaga jarak sosial di rumah, bagaimana Anda memastikan bahwa pewawancara berfokus pada Anda dan bukan pada ruangan di sekitar Anda?

Mungkin cucian Anda masih perlu Anda singkirkan, atau Anda ingin menunjukkan sedikit lebih banyak kepribadian daripada dengan dinding kosong di belakang Anda… Apapun masalahnya, Zoom, layanan konferensi video yang kami gunakan untuk wawancara virtual kami, memudahkan untuk atur latar belakang khusus untuk meminimalkan gangguan!

Cara pasang background zoom di HP

Ikuti panduan langkah demi langkah kami untuk mengatur latar belakang Zoom khusus untuk wawancara Anda (atau rapat tim Anda berikutnya). Mencari inspirasi latar belakang? Kami telah mengumpulkan beberapa favorit kami untuk kami bagikan di bagian bawah artikel ini!

Cara pasang background zoom di Desktop Mac

Buka aplikasi Zoom atau masuk ke rapat Anda, ketuk zoom.us, dan ketuk Preferensi. Pilih Latar Belakang Virtual dari menu di sebelah kiri.

Ada beberapa opsi latar belakang default yang dapat Anda pilih — mengeklik salah satunya akan mengubah latar belakang Anda. Untuk menambahkan wallpaper baru, ketuk ikon + di sebelah kanan Pilih latar belakang default, lalu buka foto yang Anda simpan. Setelah loading, itu akan muncul di daftar latar belakang default Anda.

Cara Mengubah Latar Belakang Zoom di Desktop PC

Buka aplikasi Zoom atau masuk ke rapat Anda, klik menu tarik-turun di samping Hentikan video, dan pilih Pilih latar belakang default dari daftar di sebelah kiri.

Ada beberapa opsi latar belakang default yang dapat Anda pilih — mengeklik salah satunya akan mengubah latar belakang Anda. Untuk menambahkan wallpaper baru, ketuk ikon + di sebelah kanan Pilih latar belakang default, lalu buka foto yang Anda simpan. Setelah termuat, itu akan muncul di daftar latar belakang default Anda.

Cara pasang background zoom di HP

Setelah bergabung ke rapat, klik tiga titik di kanan bawah layar – ini akan membuka menu Lainnya. Kemudian ketuk pada latar belakang default.

Pilih wallpaper dari opsi default yang tersedia, atau unggah milik Anda sendiri!

Tips rapat Zoom bonus:

Setelah social distancing beberapa saat, mungkin kita semua bisa menggunakan sedikit bantuan dengan penampilan kita di video. Tetapi, untuk melembutkan penampilan Anda dengan sedikit keajaiban Zoom, terapkan filter Touch Up My Appearance pada pertemuan Anda berikutnya!

Buka aplikasi Zoom atau masuk ke rapat Anda, ketuk zoom.us, dan ketuk Preferensi.

Pilih Video dari menu di sebelah kiri, lalu di bawah Video Saya di sebelah kanan, pilih Sentuh Penampilan Saya dari daftar opsi. Tiba-tiba tampilan Anda akan menjadi sedikit lebih lembut karena Zoom menerapkan filter ke foto Anda!

Ini kamu. Kiat untuk membantu Anda mendekorasi latar belakang untuk konferensi video berikutnya sehingga Anda dapat membuat pernyataan yang kuat (profesional atau sebaliknya).

Meskipun terkadang lebih mudah untuk menggunakan wallpaper asli Anda, tampaknya jauh lebih baik untuk memiliki sesuatu yang sedikit lebih elegan dan halus daripada meja atau dapur Anda.

Ada banyak ide latar belakang Zoom yang berbeda di internet untuk Anda pilih. Jadi pastikan apa pun yang Anda pilih memenuhi semua persyaratan yang kami sebutkan dalam artikel ini.

Kesimpulan

Menggunakan latar belakang Zoom yang tepat tidak hanya akan meningkatkan penampilan, produktivitas, dan juga hasil rapat Anda. Tetapi juga akan menyelamatkan Anda dari kesulitan menampilkan anak-anak atau teman sekamar di tampilan kamera di tengah rapat.

Jadi, apakah Anda sudah menemukan latar belakang zoom yang realistis dengan perspektif yang tepat untuk membuat kolega dan rekan kerja Anda kagum pada pertemuan berikutnya?

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …