Potongan ATM Mandiri Per Bulan
Potongan ATM Mandiri Per Bulan. Sumber: Google.com

Potongan ATM Mandiri Per Bulan

Potongan ATM Mandiri per bulan berapa? Mandiri Monthly Fee adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh nasabah Bank Mandiri sehubungan dengan layanan yang kita peroleh pada bulan berjalan. Biaya ini akan terpotong langsung dari saldo rekening bank pemegang rekening tanpa pemberitahuan apapun.

Potongan ATM Mandiri per bulan

Jadi ketika Anda mengisi formulir, terdapat berbagai informasi mengenai layanan, fitur dan biaya bulanan yang harus Anda bayar sebagai beban administrasi pemegang rekening.

Tentunya biaya bulanan Mandiri akan menjadi tanggungan setiap nasabah Bank Mandiri.

Jika Anda ingin mengetahui biaya bulanan di Bank Mandiri, mohon baca terlebih dahulu informasi berikut!

Berapa potongan ATM Mandiri per bulan

Tarif bulanan Bank Mandiri

Perlu Anda ketahui bahwa besar kecilnya tarif bulanan bank mandiri tergantung dari jenis kartu yang Anda miliki. Karena ada banyak jenis atau jenis tabungan di setiap bank, termasuk Mandiri.

Jenis tabungan atau kartu ATM mempengaruhi layanan atau fitur yang ada di dalamnya, seperti limit transaksi dan limit penarikan harian.

Hal inilah yang membedakan biaya administrasi bulanan Bank Mandiri, dan inilah yang harus Anda ketahui bahkan ketika ingin membuka rekening sudah tahu berapa biaya yang Bank Mandiri kenakan setiap bulannya.

Jadi pada dasarnya semua tergantung fasilitas dan layanan di masing-masing jenis kartu Mandiri, berikut rinciannya:

1. Kartu Debit Mandiri Silver GPN

ATM jenis ini merupakan jenis kartu dari Mandiri yang hadir dengan banyak fitur namun fitur kartunya kurang.

Kartu Debit Mandiri Silver GPN memiliki biaya bulanan hanya Rp 2000,00 per bulan.

Dengan limit yang rendah, kartu ini sangat cocok kita gunakan sebagai kartu tabungan saja dan tidak transfer dalam jumlah besar.

Limitnya juga sangat kecil, jauh di bawah limit transfer untuk kartu ATM Mandiri Golf atau Platinum.

Berikut rincian biaya bulanan Mandiri Silver GPN Kartu Debit:

  • Biaya administrasi yang Bank Mandiri kenakan per bulan sebesar Rp 2000,00
  • Penggantian atau peningkatan kartu secara gratis

2. Kartu Debit Mandiri Gold GPN

Dibandingkan dengan jenis ATM Mandiri Silver GPN, kartu ATM Mandiri Gold GPN memiliki biaya pengelolaan bulanan yang lebih tinggi namun tetap lebih terjangkau.

Dengan biaya administrasi yang lebih tinggi, tentunya semakin banyak fitur yang Kartu ATM Mandiri Gold GPN tawarkan kepada nasabah Mandiri.

Berikut rincian biaya bulanan nasabah Mandiri yang menggunakan Kartu ATM Mandiri Gold GPN:

  • Biaya administrasi bulanan Rp 4.500.00
  • Biaya upgrade kartu gratis, namun jika ingin melakukan downgrade kartu ATM Mandiri Silver GPN, biaya downgrade adalah Rp 15.000.00
  • Kartu Debit Mandiri Platinum GPN

Sekali lagi, jenis kartu ATM ini untuk upgrade. Jadi jika ingin melakukan upgrade, Anda bisa menggunakan Kartu ATM Mandiri Platinum GPN dengan berbagai transaksi yang bisa Anda lakukan di dalamnya.

Batasnya cukup besar jika Anda bandingkan dengan jenis yang kita bahas sebelumnya, yaitu silver dan gold.

Fitur-fitur yang terdapat pada Kartu ATM Mandiri Platinum GPN juga sangat bagus. Adapun rincian biayanya adalah sebagai berikut:

Biaya administrasi bulanan yang Bank Mandiri kenakan sebesar Rp 7.500.000

Biaya downgrade ke tipe sebelumnya yaitu perak atau emas adalah Rs 15000.00

3. Kartu ATM Mandiri Silver Visa

Jenis kartu debit Mandiri lainnya adalah Mandiri Silver Visa. Jika Anda menggunakan jenis kartu ini, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya administrasi bulanan yang Bank Mandiri kenakan.

Bank Mandiri kenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp4500.00 yang terpotong dari tabungan atau kartu debit Anda.

4. Kartu ATM Mandiri Gold Visa

Bagi Anda yang memiliki kartu ATM Mandiri Gold Visa atau tertarik dengan berbagai keuntungan yang lebih banyak dari jenis kartu ini, Anda akan Bank Mandiri kenakan biaya administrasi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Biaya administrasi bulanan yang Bank Mandiri kenakan sebesar Rp 5500.00 yang akan terpotong dari tabungan dan kartu ATM secara otomatis.

Batas tarik tunai dan transfer antar rekening juga sangat besar.

Dengan Kartu Debit Mandiri, Anda dapat melakukan transaksi dalam jumlah besar karena transaksi tersebut dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

5. Kartu ATM Mandiri Visa

Dengan kartu ATM ini, semua fitur dari kartu ATM jenis sebelumnya sudah tersedia dan ada fitur tambahan serta limit yang lebih tinggi.

Anda dapat mentransfer uang ke nasabah Mandiri lainnya hingga 100 juta rupiah per hari. Biaya administrasi kartu ATM Mandiri Platinum Visa sebesar Rp8500.00 per bulan.

Kesimpulan potongan ATM Mandiri per bulan

Demikian sedikit informasi yang kami bagikan kepada Anda tentang segala macam layanan tabungan dan ATM Bank Mandiri yang dapat kita gunakan beserta informasi biaya bulanan Mandiri.

Semoga informasi ini dapat menambah wawasan khususnya bagi Anda yang ingin menjadikan Bank Mandiri sebagai bank pilihan dan andalan Anda.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …