Cara Save Foto dari IG

  • Bagikan
Cara Save Foto dari IG
Cara Save Foto dari IG. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara save foto dari IG dengan dan tanpa aplikasi. Instagram telah sepenuhnya menjadi salah satu medsos yang terbaik, jika bukan yang terbaik dari berbagai aplikasi media sosial di luar sana. Dengan pembaruan terkini pada raksasa media sosial ini, seperti pencarian peta, format video baru, dan platform hashtag, Instagram menambahkan pengalaman baru bagi penggunanya. Namun, satu hal tetap sama – mengunduh video dan foto dari platform hampir tidak mungkin dilakukan tanpa menggunakan aplikasi unduhan Instagram.

Cara Save Foto dari IG

Dengan hampir 100 juta foto dan video yang diunggah ke Instagram setiap hari, maka tidak sulit untuk menemukan bagian yang ingin Anda simpan. Meskipun Instagram tidak secara eksplisit mengizinkan ini, ada beberapa cara untuk melakukannya. Kami telah membahas cara melihat Instagram Story secara anonim dan mencari tanpa akun. Bahkan, pada artikel ini, kami akan mengajari Anda cara mengambil foto, video, dan juga story dari platform menggunakan pengunduh Instagram terbaik.

Apa itu Cara Save Foto dari IG?

Terkadang, Anda hanya ingin menyimpan foto dan video pengguna lain di Instagram. Ini bisa berupa selfie atau video artis favorit Anda, atau sesuatu yang sangat menarik bagi Anda. Atau mungkin fitur autosave mati. Jadi tidak bisa. Sayangnya, fitur “Bookmark” Instagram hanya memungkinkan Anda untuk melihat “foto bookmark” Anda di aplikasi. Platform belum mengizinkan konten untuk Anda simpan langsung ke ponsel Anda. Mengambil tangkapan layar foto mungkin merupakan cara termudah untuk menyimpan foto dari Instagram. Tapi ini akan mempengaruhi kualitas gambar.

Alat pengunduhan Instagram adalah pilihan terbaik Anda untuk melakukannya. Mereka adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menyimpan konten dari Instagram tanpa harus mengorbankan kualitas. Apa yang mereka lakukan adalah mengunduh file media, yang memastikan kualitas yang baik.

Cara Save Foto dari IG untuk iOS dan Android

Di bagian ini, kami telah secara manual memilih pengunduh Instagram terbaik untuk pengguna perangkat iOS dan Android. Semua aplikasi yang kami tampilkan berfungsi dengan baik dengan perangkat seluler yang paling umum digunakan sehingga Anda dapat menyimpan foto dan video langsung ke ponsel Anda.

1. Repost for Instagram (a.k.a Regrammer)

Repost for Instagram, sebelumnya terkenal sebagai Regrammer, adalah salah satu pengunduh foto dan video Instagram paling populer. Anda dapat menggunakannya untuk memposting ulang foto dan video pengguna Instagram mana pun. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin tautan posting di aplikasi Regrammer dan menontonnya di sana. Dari sana, Anda dapat dengan mudah memposting ulang ke feed Instagram Anda. Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk berbagi konten dari pengguna lain. Hal yang baik tentang Regrammer adalah tidak perlu login, yang membuatnya sangat mudah Anda gunakan.

Anda tidak akan mendapatkan watermark Regrammer pada foto dan video Anda. Terakhir, Anda juga dapat mengunduh dan memposting ulang Instagram TV (IGTV). Berikut cara download foto dan video dari Instagram dengan Regrammer.

Buka aplikasi Instagram dan dapatkan tautan postingan yang berisi video atau foto yang ingin Anda unduh. Anda dapat melakukannya dengan mengklik tombol tiga titik di sudut kiri atas postingan, lalu “Salin Tautan”. Pop Up akan menunjukkan bahwa tautan telah tersalin ke papan klip Anda.

Jalankan Regrammer dan tautan akan otomatis disalin ke aplikasi. Jika tidak, Anda dapat menempelkannya secara manual ke dalam kotak teks.

Ketuk Pratinjau dan tunggu video atau gambar itu sendiri muncul, lalu ketuk tombol Bagikan. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan dari sini; Pilih “Unduh Video” atau “Unduh Gambar” untuk menyimpan konten ke perangkat Anda.

Unduh Repost for Instagram dari App Store

2. FastSave

FastSave adalah pengunduh Instagram jenis peramban populer untuk perangkat Android dan iPhone. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menelusuri Instagram dan juga mengunduh foto dan video dengan cepat dari influencer favorit Anda. Menyediakan unduhan berkualitas tinggi; Terlebih lagi, Anda tidak perlu khawatir dengan watermark mengganggu yang dapat merusak foto atau video. Bagian terbaik tentang FastSave adalah tidak ada batasan jumlah foto dan video yang dapat Anda unduh. Anda dapat mengunduh konten sebanyak yang Anda inginkan selama memori ponsel cerdas Anda memiliki banyak ruang.

Satu-satunya keluhan yang kami miliki tentang FastSave adalah Anda tidak dapat mengunduh konten dari Stories. Kami tidak akan keberatan dengan iklan pop-up yang tidak diinginkan; Lagi pula, aplikasi ini gratis untuk kita gunakan.

Cara mengunduh posting Instagram dengan FastSave:

  • Jalankan FastSave di ponsel Anda dan login ke akun Instagram Anda.
  • Selanjutnya buka profil Instagram orang yang foto atau videonya ingin Anda unduh.
  • Kemudian klik postingan yang berisi konten yang ingin Anda unduh untuk mengaktifkan ikon unduh di pojok kanan bawah layar Anda. Klik pada ikon unduhan berikut.
  • Jika kiriman berisi album, pilih item tertentu yang ingin Anda simpan sebelum akhirnya mengeklik “Unduh Cepat”.

Unduh FastSave dari Google Play Store

3. Saver Reposter

Terkadang, Anda juga ingin dapat menyalin teks dan tagar pada konten favorit Anda di Instagram, selain hanya cara Save Foto dari IG  dan video. The Saver Richer adalah aplikasi pengunduh Instagram hebat yang dapat melakukan semua ini dengan mudah. Jadi, Saver Reposter memungkinkan Anda untuk menavigasi antara aplikasi dan Instagram dengan satu klik. Anda juga dapat mengunduh konten meskipun Anda menjalankan aplikasi di latar belakang.

Menggunakan Saver Reposter tidak bisa lebih mudah. Kami hanya berharap aplikasi itu tersedia untuk iOS juga.

  • Bagikan