Format Factory Kuyhaa
Format Factory Kuyhaa. Sumber Gambar: Google.Com

Format Factory Kuyhaa

Format Factory Kuyhaa adalah tempat mendownload Format factory. Format factory sendiri adalah program pemrosesan dokumen dan multimedia multifungsi gratis khusus untuk platform Windows. Kami dapat dengan nyaman mengatakan bahwa aplikasi ini menghadirkan yang terbaik dari berbagai bidang termasuk video, audio, dokumen, gambar, dan utilitas tambahan.

Format Factory Kuyhaa

Pembuatan Format Factory sendiri telah sangat hati-hati untuk memastikan bahwa sama sekali tidak ada kebingungan saat melakukan tugas apa pun. Setiap alat dan fitur terpisah dari yang lain untuk menghindari kekacauan yang dapat terjadi ketika menggunakan semua fitur pada antarmuka yang sama. Keuntungan yang datang dengan ini adalah bahwa pengguna pertama kali dapat menggunakan Format factory tanpa kurva belajar yang curam dan dengan mudah mempresentasikan hasilnya.

Format Factory bertujuan untuk alat manajemen file mandiri, dan tidak kami ragukan lagi telah melakukan pekerjaan yang hebat di sini, dengan sejumlah besar fitur yang akan kita lihat. Anda akan senang mengetahui bahwa terdapat pemrosesan dengan akselerasi perangkat keras juga tersedia untuk GPU yang mendukung. Lebih lanjut tentang itu nanti, tetapi untuk saat ini, ini adalah beberapa pro dan kontra Format Factory;

Pro dan Kontra dari Format Factory Kuyhaa

Positif

  • Mendukung akselerasi perangkat keras
  • Menawarkan opsi pembakaran disk
  • Bisa melakukan pemrosesan batch
  • Mendukung file video, audio, gambar dan dokumen
  • Menawarkan opsi untuk mengggabung dan mencampur video
  • Menampilkan perekam layar bawaan
  • Menawarkan pemutar bawaan dan pengunduh video
  • Menampilkan watermark atau penghapus logo

Negatif

  • Penginstal menawarkan untuk menginstal perangkat lunak yang tidak kita inginkan
  • Cara menggunakan Format Factory

Fitur Utama dari Format Factory Kuyhaa

Format Factory menantang standar sebagian besar perangkat lunak gratis untuk menghadirkan fitur canggih di ujung jari Anda dalam skala besar. Di bagian selanjutnya dari artikel ulasan kami ini, kami menyelidiki lebih dalam untuk mengidentifikasi berbagai fitur penting yang menjamin nama “Format Factory”. Mari kita mulai.

  • Alat konversi video

Format Factory memahami kebutuhan akan konversi video yang andal dan dengan demikian terus menghadirkan beberapa alat video luar biasa yang Anda inginkan. Anda tidak hanya terbuka untuk mengonversi antar format video, tetapi Anda juga mendapatkan akses ke beberapa alat hebat tambahan di bawah kategori ini.

Hal terbaik tentang proses konversi adalah Anda dapat memilih kualitas yang Anda inginkan, ukuran file, resolusi, watermark, subtitle, bersama dengan peyesuaian parameter video dan audio (rasio aspek video, bitrate, frame rate, rotasi, kecepatan sampel audio, ukuran , kecepatan bit, dan lainnya). Untuk mempermudah pekerjaan Anda, ada banyak preset konversi untuk Anda pilih; Dengan dukungan hingga 4K.

Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan beberapa alat tambahan yang membantu Anda melakukan berbagai tugas. Ini termasuk;

  • Perekam Layar

Ini adalah alat yang memungkinkan Anda merekam klip video dari kamera web, jendela aplikasi, atau seluruh layar, bersama dengan audio dari mikrofon atau sistem suara Anda. Anda terbuka untuk membuatnya lebih mudah untuk bekerja melalui penggunaan hotkey dan setelah Anda memiliki video, Anda tidak perlu mencari alat pihak ketiga untuk membantu mengonversi ke format pilihan Anda atau bahkan ke perangkat seluler.

  • Pengunduh Video

Jadi, jika video yang ingin Anda konversi atau proses ada di server hosting secara online, maka Format Factory memiliki alat sederhana untuk membantu Anda mengunduh video. Anda hanya perlu mendapatkan tautan video dan pengonversi video ini akan melakukan sisanya. Tidak banyak program yang mendekati kemampuan alat ringkas ini.

  • Video Joiner and Mux

Fitur ini hanya untuk membantu Anda menggabungkan beberapa file video menjadi satu file video yang mudah dikelola. Ini adalah cara yang baik untuk menggabungkan video dari konten terkait untuk digunakan sebagai satu kesatuan.

Pisahkan, Pangkas, dan Sambung Video – Format Factory juga memungkinkan Anda untuk membagi klip untuk mendapatkan hanya bagian penting, memotong untuk meninggalkan bagian tertentu dari video yang dapat terlihat. Dan, juga memotong hanya untuk mendapatkan panjang yang Anda perlukan untuk video.

  • Konverter Audio

Format Factory Kuthaa berusaha memberi Anda kendali penuh atas output dan itulah yang terjadi ketika Anda perlu mengonversi file audio. Saat Anda memilih mode konversi yang Anda inginkan, Anda dapat menyesuaikan berbagai parameter audio seperti encoder, sample rate, bitrate, channel, size, VBR, sample format, fade in/out, serta memilih kualitas output.

Oleh karena itu, menyesuaikan suara dengan kebutuhan Anda seperti berjalan di taman. Plus, Anda mendapatkan tautan audio, splitter, dan mixer untuk Anda gunakan saat membutuhkan.

  • Konversi DVD/Bluray/CD

Kita semua tahu bahwa bekerja dengan media fisik seperti DVD, CD, dan Blu Ray, bisa jadi agak membosankan dan bahkan merepotkan mengingat betapa rentannya disk terhadap kesalahan dan goresan. Satu goresan sudah cukup untuk membuat seluruh disk tidak berguna.

Karena itulah Format Factory hadir untuk membantu Anda mendigitalkan media fisik ke dalam format yang dapat kita simpan di komputer Anda. Dan, tentunya juga mudah kita gunakan kembali. Seperti yang Anda lihat di bawah, Anda memiliki opsi untuk membakar DVD, CD, dan Blu Ray ke format video dan audio lain atau secara opsional mengonversi disk ke citra ISO atau CSO digital.

  • Konverter Foto dan Dokumen

Format Factory menyediakan alat untuk membantu tugas manajemen dokumen. Secara khusus, Anda dapat menggabungkan, mengonversi, mengompres, mengenkripsi, dan mendekripsi file PDF, serta memungkinkan Anda mengonversi format dokumen lain menjadi ebook. Selain itu, Anda memiliki alat FFZip untuk membantu Anda mengompres banyak dokumen agar mudah membagikannya. Atau, bahkan untuk menghemat ruang penyimpanan.

Selain Dokumen, akan tersaji juga pada Anda bagian gambar khusus yang pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mengonversi antar format gambar. Bergantung pada mode konversi yang Anda inginkan, berikut adalah opsi keluaran berbeda yang terdapat di Format Factory untuk Anda;

  • Konversi

    yang Dipercepat dengan Perangkat Keras

Format Factory adalah salah satu dari sedikit aplikasi gratis yang menawarkan dukungan akselerasi perangkat keras. Ketika dikombinasikan dengan kemampuan pemrosesan multi-inti komputer Anda, Anda ditakdirkan untuk memberikan metode keluaran lebih cepat tanpa mengurangi kualitas keluaran.

Agar hal ini terjadi, Anda memerlukan GPU yang didukung, dan Format Factory dilengkapi dengan alat bawaan (HA-Test) yang rapi yang membantu Anda menentukan apakah GPU Anda dapat memanfaatkan manfaat akselerasi perangkat keras.

Format yang Didukung

Format Factory kuyhaa cukup komprehensif dalam hal format yang didukung dan berusaha untuk menyentuh hampir setiap area alat konversi mungkin diperlukan. Pada baris ini, berikut adalah berbagai format yang dapat Anda manfaatkan secara maksimal dengan perangkat lunak konversi ini.

  • Kategori format video

MP4, MKV, GIF, WebM, AVI, WMV, MPG, FLV, MOV, 3GP, 3G2, VOB, SWF

  • Suara

MP3, WMA, APE, FLAC, OGG, AAC, WAV, WavPack, M4A, M4R, AMR

  • Gambar

WebP, JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, MNG, PCX, PNM, TGA, HEIC, JBG, JFIF, JP2, JPC, PSD, RAS, RAW, SKA, WBM, WMF, EMF

  • Dokumen

PDF, TEKS, DOCX, XLS, MOBI, EPUB, AZW3

  • Media DVD

Blu-ray, DVD, CD, ISO, CSO,

  • Alat / Utility

Format Factory kuyhaa juga menawarkan beberapa fitur tambahan yang termasuk dalam kategori utilitas. Alat-alat yang tersedia di sini membantu Anda untuk melakukan tugas-tugas tertentu seperti;

  • Informasi File Media

Ini memberi Anda informasi umum, video, dan audio tentang file media secara mendetail. Informasi ini dapat membantu Anda memutuskan bagaimana melakukan tindakan lebih lanjut pada file media.

  • Ganti nama file.

Dengan alat Format Factory ini, Anda dapat mengubah nama file apa pun yang didukung dan menyesuaikannya dengan preferensi Anda termasuk tanggal dan waktu.

  • Tes Akselerasi Perangkat Keras

Seperti namanya, ini adalah utilitas sederhana yang membantu Anda menguji apakah GPU Anda (Nvidia, Intel, dll.) mendukung konversi akselerasi perangkat keras di Pabrik Format, dengan mengklik tombol.

  • Harga

Format Factory menawarkan semua fitur, dalam kejayaannya, tanpa batasan apa pun, dan semuanya gratis.

Kesimpulan Format Factory Kuyhaa

Jadi, Format Factory jelas merupakan kekuatan yang harus kita perhitungkan dengan jumlah fitur yang hadir. Faktanya, beberapa fitur di sini hanya tersedia di perangkat lunak berbayar. Tetapi, konverter video ini juga menawarkan semua fitur secara gratis tanpa batasan apa pun.

Anda dapat memproses video, audio, foto, dokumen, dan DVD, serta alat tambahan seperti perekam layar, pemutar media, pemutar video/audio, dan lainnya. Jadi, intinya adalah bahwa Format Factory adalah program multifungsi yang komprehensif yang harus selalu ada di radar Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …