Tips  

Cara Mengambil Uang di Snack Video

Cara Mengambil Uang di Snack Video
Cara Mengambil Uang di Snack Video. Sumber: Google.com

Bagaimana cara mengambil uang di Snack Video dengan aman dan mudah. Tarik uang dengan cepat di Snack Video dengan mudah. Tarik uang di Snack Video – Snack Video sebagai platform video pendek juga menyelenggarakan acara di mana Anda bisa mendapatkan uang dengan aplikasi Snack Video ini.

Cara mengambil uang di Snack Video

Cara menghasilkan uang dengan Snack Video juga sangat mudah karena Anda hanya perlu menonton video dan mengajak orang lain untuk menghasilkan uang dengan Snack Video.

Setelah Anda menghasilkan banyak uang di Snack Video, Anda dapat menarik uang.

Cara withdraw uang di Snack Video juga sangat mudah, cara withdraw saldo Snack Video bisa anda baca di artikel ini.

Bagaimana cara mengambil uang di snack video terbaru tahun 2022?

Cara Menghasilkan Uang Dengan Snack Video- Saat ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari rumah, salah satu cara yang wajib kamu coba adalah melalui media sosial. Pasalnya, banyak sekali platform media sosial yang menayangkan video pendek seperti aplikasi TikTok yang saat ini sedang ramai-ramai menghasilkan uang.

Tidak hanya platformnya saja, ada juga versi baru dari aplikasinya yaitu Snack Video yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan misi atau melalui event yang diselenggarakan oleh developer. Oleh karena itu, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Snack Video.

Tentu saja, dengan perkembangan teknologi dan sistem komunikasi, pengguna media sosial dapat menggunakannya untuk mendapatkan uang. hanya konten video pendek yang dapat menghasilkannya.

Buat kamu yang ingin mengetahui secara mendalam bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi Snack Video, simak dan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Informasi tentang Snack Video

Snack Video adalah salah satu platform video pendek versi terbaru, dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis video menarik, lucu dan menarik, hingga video viral terbaru. Tentunya jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menonton video pendek dan video yang Anda sukai, dan Anda juga dapat dengan mudah menemukan streaming film tanpa batas yang sangat cocok untuk ditonton.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi penghasil uang yang sangat sederhana. Jadi kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia dan juga mengikuti event yang tersedia. Di bawah ini kami akan memberikan cara menghasilkan uang melalui aplikasi Snack Video.

Cara menghasilkan uang dengan Snack Video

Sebelum membahas cara mengambil uang di Snack Video, kita bahas bagaimana cara mendapatkan uangnya.

BACA JUGA:   5 Langkah Penting Dalam Membuat Logo

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan aplikasi Snack Video dan bagi mereka yang sudah lama ada, Anda harus tahu bahwa Snack Video saat ini sedang mengadakan acara dan misi lain yang dapat membantu Anda menghasilkan uang. Jadi ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

1. Menjadi pengguna baru

Cara pertama untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini adalah dengan mendaftar sebagai pengguna baru. Anda bisa menggunakan kode invite teman atau keluarga yang sudah pernah menggunakan Snack Video tersebut, atau bisa juga menggunakan kode: 873 326 717. Misi ini sangat terbatas, jadi Anda harus segera memanfaatkannya.

2. Mengikuti 2 akun

Anda bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah dengan metode ini, Anda hanya perlu mengikuti dua akun konten kreator dan Anda bisa mendapatkan bonus 1.000 koin yang akan otomatis masuk ke akun snack video Anda. Dan cara ini hanya bisa dilakukan untuk dua akun pertama yang menggunakan Snack Video.

3. Sukai 2 video dari Pembuat Konten

Sebagai pengguna baru Snack Video Apk, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan menyukai 2 video yang Anda sukai. Maka Anda bisa langsung mendapatkan bonus 1.000 koin gratis. Sangat mudah bukan? Tentu saja, aplikasi Snack Video adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan mudah.

4. Check-in harian

Selain dua pencarian yang memungkinkan Anda menghasilkan uang, hal berikutnya adalah Anda memeriksanya setiap hari di aplikasi Snack Video. Dengan menggunakan metode ini sangat membantu untuk mendapatkan bonus harian. Jadi buat kamu yang menggunakan Snack Video, usahakan untuk menontonnya setiap hari karena koin yang kamu dapatkan cukup untuk dikumpulkan sehingga bisa ditukar dengan uang tunai.

5. Mengundang teman-teman

Cara mendapatkan uang selanjutnya adalah dengan mengajak teman untuk berbagi aplikasi Snack Video. Karena setiap pengguna video snck Anda akan menerima kode referral yang berisi angka dan huruf tertentu. Kemudian kode tersebut dapat dimasukkan ke akun Anda di kolom pengguna lain sehingga Anda bisa mendapatkan koin gratis sebagai hadiah karena berhasil mengundang pengguna baru.

Perlu Anda ketahui bahwa masih ada beberapa cara untuk mendapatkan koin dan uang melalui aplikasi Snack Video. Fitur lainnya tercantum di bawah ini.

  • Bergabunglah dengan acara
  • Unggah video
  • Menjadi pembuat konten

Mengisi kode undangan adalah cara tercepat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Kode Snack Video invite yang masih bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut.

Kode undangan untuk Snack Video aktif

Untuk memastikan Anda bisa dengan mudah mendapatkan koin di aplikasi ini, Anda bisa menggunakan kode undangan yang masih aktif agar koinnya bisa bertambah nantinya. Oleh karena itu, Anda dapat langsung menukarkan koin dengan DANA, OVO, ShopeePay, dan akun lainnya. Kode undangan masih aktif seperti di bawah ini.

873 326 717

Dengan memasukkan kode undangan ini, Anda dapat langsung memeriksa koin Anda sendiri. Tentu saja koin akan bertambah. Adapun cara memasukkannya, Anda bisa login ke akun Snack Video Anda lalu pilih icon koin. Di halaman ini kita bisa memasukkan kode undangan ini.

BACA JUGA:   Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat di WA

1. Menonton video

Setiap kali Anda menonton video dan mengundang teman, Snack Video akan memberi Anda koin.

Koin Snack Video ini nantinya bisa diubah menjadi Rupiah dan dimasukkan ke dalam akun e-wallet kamu.

Jika Anda ingin menarik saldo, Anda harus memiliki akun e-wallet, karena Snack Video hanya melakukan penarikan tunai melalui e-wallet.

Dompet elektronik yang dapat digunakan untuk menarik uang di Snack Video adalah OVO dan Gopay.

Anda dapat mengikuti cara menarik uang di Snack Video yang akan kami berikan kepada Anda. Metode yang kami tawarkan adalah metode terbaru dan terupdate untuk mencatat saldo Anda di Snack Video.

Cara mengambil uang di Snack Video

  • Berikut tutorial cara withdraw dana dari aplikasi Snack Video :
  • Buka aplikasi Snack Video lalu tekan tombol Rp untuk masuk ke event Snack Video.
  • Tekan tombol Penarikan lalu ketuk jumlah penarikan yang Anda harapkan untuk saldo Snack Video.
  • Tekan tombol Record, maka Anda dapat memilih metode perekaman saldo Snack Video. Sejauh ini, ada dua metode perekaman yang bisa Anda pilih di Snack Video, yaitu Gopay atau OVO.
  • Kemudian masukkan nama dan nomor ponsel Anda dari akun Gopay atau OVO Anda lalu tekan tombol Send.
  • Tekan tombol Cash Out, maka proses penarikan saldo Snack Video akan terjadi selama kurang lebih 1 hari.

Ini adalah satu-satunya cara untuk menarik uang dari aplikasi Snack Video. Itu saja yang dapat kami sampaikan untuk saat ini, semoga artikel ini dapat membantu Anda menarik uang dari Snack Video dengan mudah. Semoga beruntung!

Cara mengambil uang di Snack Video ke dompet digital

Dalam beberapa tahun terakhir, Snack Video setelah TikTok menjadi aplikasi populer. Pengguna aplikasi ini berasal dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua. Selain menyenangkan di waktu senggang, aplikasi ini memang mampu menghasilkan uang dengan mudah.

Aplikasi kuning dan hitam ini menawarkan tawaran untuk memberikan uang gratis. Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi, menonton video atau mengundang pengguna baru. Setiap minggu bahkan setiap hari aplikasi ini akan memberikan kita misi khusus untuk diselesaikan, dengan cara ini kita akan mendapatkan koin yang bisa anda tukarkan dengan uang

Nilai tukar dalam Snack Video

Sebelum memperdagangkan koin, periksa jumlah koin yang dapat Anda perdagangkan di bawah ini

50 koin untuk 1 Rupiah

100 koin untuk 2 Rupiah

1000 koin untuk 20 Rupiah

10.000 koin untuk 200 Rupiah

100.000 koin untuk 2.000 Rupiah

1.000.000 koin untuk 20.000 Rupiah

5.000.000 koin untuk 100.000 Rupiah

10.000.000 koin untuk 200.000 Rupiah

Setelah Anda selesai mengikuti langkah-langkah cara mengambil uang di Snack Video di atas, Anda dapat memeriksa saldo di dompet digital Anda untuk memastikan transaksi berhasil. Aplikasi ini memiliki batas penarikan maksimum 250.000 Rupiah per hari.