Cara Gift Pulsa Indosat
Cara Gift Pulsa Indosat. Sumber Gambar: Google.com

Cara Gift Pulsa Indosat

Bagaimana cara gift pulsa indosat ke sesama operator. Indosat adalah operator yang berdiri sejak tahun 1967 dan setia memberikan layanan selular kepada masyarakat Indonesia. Indosat Ooredoo telah dan terus melakukan evaluasi dan pengembangan guna meningkatkan layanannya untuk memberikan kepuasan kepada seluruh penggunanya.

Cara gift pulsa Indosat

Indosat Ooredoo saat ini memiliki produk bernama Im3 Ooredoo yang menyediakan layanan nelpon, pesan dan paket data internet dengan harga terjangkau.

Sebagai salah satu penyedia paket perdana terbesar di Indonesia dengan puluhan juta pelanggan, Indosat sangat ingin semua pelanggannya puas dengan layanan yang mereka berikan.

Indosat memiliki Layanan Transfer Pulsa Indosat, Paket Internet Bulanan, Paket COMBO yang memberikan Anda kemudahan SMS dan Internet, serta Nelpon sepuasnya ke sesama Indosat.

Sesuaikan saja budget dengan harga bundle yang tersedia karena semakin banyak fitur yang Anda gunakan juga harganya akan semakin mahal.

Tips cara gift pulsa Indosat

Masih banyak fitur yang ditawarkan Indosat untuk memudahkan pelanggan selain paket Internet atau SMS. Fitur transfer pulsa ke sesama pengguna Indosat yang akan kita bahas ini merupakan fitur yang sangat efektif di saat kritis.

Cara transfer saldo Indosat sangat mudah, cukup ikuti beberapa langkah, dan saldo Anda akan berhasil ditransfer.

Sekarang mari kita bahas langkah-langkah transfer pulsa dari nomor Indosat Anda ke rekan Indosat lainnya.

Ada beberapa cara transfer pulsa Indosat untuk pengguna IM3 atau Mentari:

Melalui SMS

  1. Ketik SMS dengan format: Transferpulsa<spasi>nomor yang Anda tuju<spasi>jumlah yang akan ditransfer. Contoh: transferpulsa 0856778199 15000
  2. Kirim ke 151
  3. Kemudian, ikuti saja petunjuknya, dan Anda akan mendapatkan kode TOKEN.
  4. Setelah mendapatkan kode token, kirim SMS ke 151 dengan format seperti OK <spasi> TOKEN, misalnya seperti ini OK 0675
  5. Anda akan menerima notifikasi sukses, dan akan terkena biaya Rp 600 untuk setiap transfer pulsa

Dengan Telepon

  1. Prabayar: Tekan *123*7*2*3*1# lalu ikuti petunjuk yang ada.
  2. Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 Mentari2. Pascabayar (Matrix Ooredoo Auto): Tekan *123*7*1*6*1# lalu ikuti petunjuk yang tampil kemudian.

Pulsa yang dikirimkan dapat menambah masa aktif penerima. Tetapi dengan syarat bahwa masa aktif kartu sebelumnya masih ada dan mengambil masa aktif yang paling lama dari masa aktif sebelumnya.

Namun fitur ini terkadang tidak bisa terpakai jika salah mengirimkannya. Orang yang ingin mengirim pulsa  ke nomor lain, sebaliknya, malah mengirimnya ke nomor Anda sendiri. Memang, membeli pulsa langsung di konter pulsa akan lebih aman..

Syarat cara gift pulsa Indosat

  • Pengirim dan penerima harus memiliki kartu yang aktif.
  • Penambahan masa aktif penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim.
  • Masa aktif transfer saldo akan mengambil masa aktif terlama (non kumulatif) dengan penambahan masa aktif maksimal 45 hari.
  • Selain masa bonus aktif, penerima pulsa akan mendapatkan tambahan masa tenggang selama 30 hari (tidak termasuk Matrix Ooredoo Auto).
  • Pengirim memiliki kredit minimal Rp 5.000 setelah melakukan transfer dan menambahkan potongan biaya pengiriman.
  • Kartu Indosat Ooredoo berumur lebih dari 180 hari
  • Jumlah pulsa yang dikirim akan menambah pulsa utama penerima sehingga tidak akan terpotong saat penerima mentransmisikan paket.
  • Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo dan Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keuntungan menggunakan Indosat

Indosat adalajh operator besar di Indonesia. Indosat juga terkenal memiliki jaringan yang lumayan kuat dan stabil. Karena itu, jumlah pengguna Indosat juga cukup banyak di Indonesia.

Tambahan lagi, kini paket internet Indosat semakin bervariasi. Ada juga paket unlimited Youtube yang membuat kita bisa menonton Youtube tanpa takut kuota cepat habis.

Selain itu, sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan, Indosat dari waktu ke waktu terus memperluas jangkauan jaringannya. Agar merata di seluruh Indonesia.

Tujuannya, tentunya agar seluruh lapisan masyarakat di pelosok memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemudahan terhubung dengan jaringan Indosat.

Aplikasi myIM3 sekarang lebih mudah menggunakannya dan lebih lengkap.

Seperti provider seluler lainnya yang memiliki banyak layanan, Indosat menawarkan aplikasi bernama myIM3 untuk memudahkan pengguna dalam mengontrol layanan Ooredoo mana yang akan atau sedang pengguna gunakan.

Kunjungi juga

Bisnis Online Anda dari Nol

Bangun Bisnis Online Anda dari Nol dengan Google My Bussines

Pahami Dulu Mindset yang Tepat Memulai bisnis online dari nol memang gak gampang, tapi bukan …