Kapan Shopee Gratis Ongkir

  • Bagikan
Kapan Shopee Gratis Ongkir
Kapan Shopee Gratis Ongkir. Sumber Gambar: Shopee.com

Kapan Shopee gratis ongkir untuk semua jenis pengiriman tanpa batas minimal? Ada cara mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee yang harus kamu ketahui. Karena Anda dapat menemukan cara untuk mendapatkan pengiriman gratis di Shopee hanya dalam beberapa langkah.

Oh ya, untuk waktu ongkir gratis, bisa didapat tanggal 25 sd 27 setiap bulannya.

Shopee adalah salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia. Selain menawarkan berbagai barang, Shopee juga terkadang menawarkan kupon gratis ongkos kirim untuk pelanggannya.

Kapan Shopee gratis ongkir

Mendapatkan kupon gratis ongkos kirim juga sangat mudah lho. Anda dapat menemukan voucher pengiriman gratis di menu utama dan Anda hanya perlu mengikuti langkah selanjutnya.

Anda bisa memilih salah satu dari opsi tersebut untuk mendapatkan voucher gratis ongkos kirim sesuai keinginan Anda. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan pengiriman gratis?

Kapan Shopee gratis ongkir bisa didapatkan?

Cara mendapat pengiriman gratis Shopee ada di menu Pengiriman gratis dan voucher

Cukup masuk ke menu Free Shipping & Voucher untuk mendapatkan voucher ini. Anda dapat meminta voucher dengan cara berikut:

1. Masuk ke aplikasi Shopee

2. Di menu utama, klik opsi Pengiriman dan voucher gratis

3. Jika ada, Anda akan melihat banyak kupon untuk pengiriman gratis

4. Pilih voucher yang diinginkan dan klik klaim di sebelah kanan voucher

Selain voucher gratis ongkos kirim, Anda juga bisa menemukan voucher cashback. Hampir seperti meminta pengiriman gratis. Anda hanya perlu memilih voucher yang diinginkan untuk mendapatkan cashback.

Kemudian klik Permintaan. Nah, mudah bukan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee?

Kapan Shopee gratis ongkir setiap bulan?

ShopeePay Mantul Sale (SMS) hadir setiap bulan dan menawarkan Free Shipping Rp0 dan Promo ShopeePay Rp1! Belanja online melalui promosi memang menjadi salah satu hal yang keren dan pasti ditunggu-tunggu.

Ada di tanggal 25 sd 27 setiap bulan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari promo bulanan, saatnya merasakan keseruan Shopee menjalankan campaign belanja seru untuk pembelian tak terbatas, guys!

Kapan Shopee gratis ongkir ? Jawabannya tiap bulan sepanjang tahun, mulai tanggal 25 sd 27. Akan ada sejumlah penawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan dalam kampanye belanja ShopeePay Mantul Sale (SMS). Program ini sangat cocok untuk Anda yang mencari promosi belanja yang bisa membuat pembelian bulanan lebih terjangkau.

Lantas apa saja promo menarik yang ditawarkan dalam kampanye belanja ShopeePay Mantul Sale (SMS)?

Pertama, ada gratis ongkos kirim Rp 0, yang selalu membuat pengalaman belanja Shopee Anda lebih murah dan menyenangkan. Dengan promosi ini Anda tidak perlu lagi berpikir panjang atau bahkan tidak membayar karena melihat biaya pengiriman yang lumayan besar.

Promo ini berlaku untuk semua toko Shopee, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan biaya pengiriman saat ingin membeli barang kebutuhan pokok dari toko yang jauh dari rumah kamu. Cukup request voucher gratis ongkos kirim Rp0 dan gunakan saat checkout untuk menikmati manfaatnya guys!

Tidak berhenti sampai di situ, ada juga promo ShopeePay Deals Rp1 di kampanye SMS Shopee yang tidak boleh dilewatkan bagi kamu yang rindu jajanan favorit.

Tips tambahan untuk mendapat ongkir gratis Shopee

Tidak hanya itu, promo ini juga bisa kamu manfaatkan untuk belanja sembako bulanan. Dan, pembelian barang bekas yang kamu butuhkan untuk membuat harimu di rumah semakin nyaman.

Dengan Promo ShopeePay Rp1, Anda bisa mendapatkan diskon atau cashback saat berbelanja di merchant favorit Anda. Untuk mendapatkan promosi ini, Anda cukup mengunjungi halaman Nearby Deals di aplikasi Shopee.

Kemudian beli kupon merchant yang Anda inginkan seharga SATU RUPIAH untuk berbelanja dari merchant-merchant terbaik mulai dari McDonald’s, Burger King, Chatime, Kopi Promise Jiwa, hingga Ace Hardware, Alfamart, dan Ramayana. Setelah Anda membeli kupon merchant favorit Anda, Anda hanya perlu menggunakan kupon tersebut saat berbelanja di merchant tersebut untuk mendapatkan diskon dan cashback.

Diskon dan cashback yang ditawarkan juga tidak main-main. Jadi buat kamu yang mau jajan atau belanja murah, pastikan kamu nggak menyia-nyiakan promo ShopeePay Rp1 ini, ya!

Ingat, kapan Shopee gratis ongkir adalah tanggal 25 sd 27 untuk setiap bulan.

Pada saat itu Anda juga berkesempatan memenangkan iPhone 11 dengan berbelanja di ShopeePay Mantul Sale (SMS), lho!

Ingat: semakin banyak Anda menghabiskan, semakin besar kemungkinan Anda untuk menang! Di mana lagi Anda bisa mendapatkan iPhone 11 gratis hanya dengan berbelanja barang yang Anda inginkan?

Jadi tunggu apa lagi setelah melihat semua promonya? Cukup kunjungi aplikasi Shopee untuk menyerbu semua promosi SMS Shopee!

Andaikata bulan ini tertinggal, jangan khawatir. Jika Anda melewatkannya, promo ini berlangsung setiap bulan dari tanggal 25 hingga 27. Yuk, beli sekarang di #ShopeeSMS!

  • Bagikan