Cara Ngisi Vocer Telkomsel

  • Bagikan
Cara Ngisi Vocer Telkomsel
Cara Ngisi Vocer Telkomsel

Cara ngisi vocer Telkomsel. Jika Anda sedang mencari cara untuk memasukkan atau mengaktifkan kode Voucher Telkomsel, maka ini adalah artikel yang tepat. Isi ulang paket data pada layanan Telkomsel dapat dilakukan menggunakan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan voucher fisik yang dapat dibeli di toko online atau outlet terdekat.

Anda dapat menemukan jaringan Telkomsel di berbagai daerah terpencil. Tempat yang mungkin sinyalnya tidak dapat Anda gunakan oleh kartu oleh penyedia layanan lain di tempat tersebut. Kemudahan akses jaringan membuatnya lebih disukai oleh pelanggan, dan dapat menjangkau lebih baik daripada operator lain di berbagai wilayah di Indonesia.

Disebutkan pula bahwa jumlah pengguna Telkomsel terus bertambah setiap tahunnya. yang membuatnya jauh lebih tinggi dibandingkan operator dan provider lain. Telkomsel mengklaim telah mampu menjangkau 95 persen penduduk Indonesia sehingga unggul dalam hal jangkauan jaringan.

Cara ngisi vocer Telkomsel

Salah satu kelebihan voucher fisik Telkomsel adalah dengan membeli voucher fisik, kekhawatiran atau keraguan Anda tentang masalah isi ulang akan hilang. mengapa? Karena kupon fisik terbukti jarang ada gangguan. Ketika Anda memasukkan kode kupon, data akan langsung dimasukkan. Ini adalah salah satu keuntungan dari voucher fisik.

Kelebihan lainnya adalah cara isi ulang pulsa ini masih banyak digunakan oleh berbagai kalangan karena dinilai lebih aman dalam menjaga privasi karena pelanggan tidak perlu menyerahkan nomor telepon pribadi kepada pihak lain.

Oh ya, sebelum Anda mulai memasukkan kupon Telkomsel, Anda harus terlebih dahulu menghapus lapisan tipis aluminium foil yang menutupi kode kupon dengan cara menggosokkannya dengan koin atau ujung kuku Anda. Jangan menggosok terlalu keras karena kode kupon bisa luntur dan hilang. Sayang sekali sudah membelinya.

Kini, Telkomsel sebagai salah satu penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia juga memberikan dorongan berupa voucher simPATI, Halo atau kartuAS. Meski sudah tidak lagi menawarkan kupon isi ulang, penawaran paket internet tetap muncul dalam bentuk kupon.

Langkah cara ngisi vocer Telkomsel

  • Buka ponsel atau aplikasi seluler
  • Ketik *133*kode_voucher#
  • Misal kode kupon yang muncul adalah 12345678901234, ketik *133*12345678901234#
  • Tekan tombol “Ya” atau tombol “Panggil” hijau
  • Tunggu konfirmasi muncul
  • Jika berhasil, kuota berhasil ditambahkan
  • Periksa kemasan untuk mengetahui lebih lanjut

Cara ngisi vocer Telkomsel lainnya

Selain metode ini, Anda juga dapat menggunakan kode panggilan ke 888 melalui aplikasi telepon. Setelah itu, ikuti saja instruksi dalam bentuk audio dari sistem layanan Telkomsel dan masukkan kode sesuai yang Anda miliki. Sangat mudah, bukan? Anda dapat memilih metode apa pun untuk digunakan sesuai dengan kenyamanan Anda.

Tentunya jika ingin lebih mudah, kini Anda bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk isi pulsa. Beli paket internet atau dapatkan promo lainnya tanpa repot datang ke gerai.

Perlu Anda ketahui, MyTelkomsel seringkali menawarkan tarif yang lebih murah dengan promo yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Jadi, bagi Anda yang pemburu paket murah, sebaiknya selalu cermati penawaran dari kedua layanan ini.

Macam-macam Voucher Telkomsel

Untuk menambah informasi, setelah membahas cara ngisi vocer Telkomsel, kami akan membahas tentang berbagai macam voucher Telkomsel. Pilihan yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih yang Anda inginkan.

Ternyata Telkomsel memiliki kupon OMG mulai dari 1.5GB hingga 2GB. Soal harga, voucher OMG dengan pangsa pasar 1,5 GB mulai dijual Rp 17.000 – hingga Rp 22.000.

Sedangkan untuk kapasitas 2GB, harga pasarannya Rp 18.000 hingga Rp 23.000. Untuk paket data OMG Online yang sama, di pasaran, kuota OMG 2,5 GB dijual dengan harga Rp 11.000, kemudian kuota 3,5 GB dijual dengan harga Rp 18.000.

Harga bisa berbeda-beda tergantung penjual dan pasar, ya. Masa aktifnya sendiri berkisar 5-7 hari. Tambahan lagi ternyata kupon OMG juga ada kuota tambahan.

Untuk kupon 2,5 GB tambahan 2 GB kemudian tambahan untuk 3,5 GB juga 2 GB. Sesuai dengan informasi yang beredar. Namun untuk membuktikannya silahkan coba sendiri dengan datang ke outlet Telkomsel atau toko lain juga bisa cek aplikasi MyTelkomsel

Jadi, inilah cara ngisi vocer Telkomsel. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan