paket maxstream adalah
paket maxstream adalah

Paket Maxstream Adalah

Paket maxstream adalah paket Telkomsel untuk menonton TV baik channel Indonesia dan juga channel internasional. Bagi Anda, pengguna provider Telkomsel harus mengetahui adanya salah satu layanan aplikasi yang ditawarkannya, MAXstream. Selain itu, Telkomsel juga memiliki paket khusus bagi pelanggannya yang ingin menonton melalui MAXstream, yaitu Paket MAXstream Telkomsel.

Nonton film dan serial film di TV bisa dengan MAXstream Telkomsel. Bagi Anda selain pengguna Telkomsel mungkin ada yang bertanya-tanya, Video dan film apa saja yang bisa di tonton dari aplikasi MAXstream dan apa itu kuota MAXstream? Baca terus sampai akhir artikel ini untuk mengenal keduanya lebih baik!

Paket MAXstream adalah

Diadaptasi dari website Telkomsel, MAXtream adalah layanan video yang menayangkan ribuan film dan serial TV dari MAXstream Original. Genflix, HBO GO, Lionsgate Play Movie, MyPlay, NOMO dan Sushiroll. Video, VIU. untuk saluran hiburan lokal dan internasional. Selain itu, MAXstream juga menyediakan banyak channel TV seperti NET TV, RCTI, RTV, WARNER TV, HBO, Celestial Movies, tvN, tvN Movies, Aniplus dan masih banyak lagi.

Pengertian paket MAXstream adalah?

Kuota MAXstream adalah kuota khusus untuk live streaming di aplikasi berikut: MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video. CATCHPLAY+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO. RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV GO, Vidio. dan Vision + dan VIU. Namun bagi pengguna Telkomsel yang menggunakan VPN di perangkatnya, kuota MAXstream ini tidak dapat digunakan.

Cara nonton film dan serial dengan MAXstream Telkomsel

Apakah perangkat/ponsel saya mendukung aplikasi MAXstream?

Ada beberapa spesifikasi yang harus dimiliki oleh perangkat/ponsel Anda jika ingin menggunakan aplikasi MAXstream, yaitu:

  • Jika Anda pengguna Android, aplikasi MAXstream dapat digunakan dengan baik jika perangkat milik Anda didukung oleh OS Android versi 7.0 ke atas.
  • Jika Anda pengguna iOS, aplikasi MAXstream baru dapat digunakan secara optimal jika perangkat yang Anda miliki adalah iOS 12.0 ke atas.

Bagaimana dengan Anda untuk pengguna Android dan iOS yang perangkatnya tidak memenuhi kualifikasi di atas? Tenang, jangan khawatir karena Anda masih bisa mengakses layanan MAXstream melalui website MAXstream.

Paket apa saja yang ditawarkan Telkomsel agar pengguna dapat menggunakan aplikasi MAXstream?

Bagaimana dong cara nonton film dan serial dengan MAXstream Telkomsel? Apakah ada syarat khusus?

Dilansir dari website Telkomsel, berikut beberapa paket MAXstream yang bisa dibeli dengan Anda:

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi MyTelkomsel atau MAXstream.

Bagaimana cara mengaktifkan paket MAXstream?

Ada dua cara yang bisa dilakukan Anda jika ingin mengaktifkan paket MAXstream, yaitu:

1. Melalui aplikasi MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel.
  • Klik menu “Belanja”, lalu pilih “Hiburan”.
  • Klik opsi “MAXstream Gala”, maka Anda bisa langsung memilih paket yang ingin kamu beli.

2. Melalui Aplikasi MAXstream

  • Buka aplikasi MAXstream.
  • Masuk dengan nomor ponsel Anda.
  • Jika sudah login, pilih menu “Paket”, lalu pilih paket yang diinginkan.
  • Manfaat ketika Anda mengaktifkan paket kuota MAXstream

Hemat paket kuota bulanan

Paket maxstream adalah paket yang bisa menghemat kuota bulanan saat menonton berbagai pilihan channel TV terkenal Indonesia dan mancanegara.

Dengan paket Kuota MAXstream, jika menonton layanan streaming yang terintegrasi dengan MAXstream maka kuota yang diambil adalah kuota MAXstream sehingga tidak mengganggu kuota internet lainnya. Selain itu, pilihan paket yang disediakan Telkomsel juga bisa dimodifikasi sesuai budget yang dimiliki Anda.

Anda dapat menonton saluran TV lokal dan internasional

Dari aplikasi MAXstream, Anda tidak hanya bisa menonton channel TV lokal, tapi juga channel TV internasional. Kemudian kategori ini dibagi menjadi tiga:

Free channel

Teman-teman bisa mengakses channel ini tanpa harus menjadi pengguna Telkomsel. Saluran yang dapat diakses antara lain TV One, Metro TV, dan Kompas TV.

Basic channel

Saluran / cahhnel ini sudah ada saluran TV internasional. Saluran TV internasional yang termasuk dalam saluran inti termasuk Eurosport, Discovery Asia, TLCm, Animal Planet dan Discovery Channel.

Premium channel

Channel ini hanya dapat digunakan untuk pengguna Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan. Saluran TV yang tersedia termasuk Nick jr, Warner TV, dan OH! K

Jadi, pengertian paket maxstream adalah paket kuota khusus untuk menonton berbagai channel TV Indonesia dan internasional dari Telkomsel.

Setelah membaca artikel ini, apakah Anda tertarik untuk membeli paket kuota MAXstream tetapi mengalami masalah dengan ponsel Anda yang tidak mendukung aplikasi MAXstream?

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …