Kuota Maxstream Adalah
Kuota Maxstream Adalah

Kuota Maxstream Adalah

Tahukah anda bahwa Kuota Maxstream adalah Produk andalan yang banyak kelebihannya, silakan simak selengkapnya. Pengertian, fungsi dan penggunaan Kuota MAXstream Telkomsel 2022.  – Maxstream adalah aplikasi video yang diluncurkan oleh Telkomsel. Maxstream dapat menampilkan serial TV dan film di aplikasi video seperti HOOQ, Nickelodeon Play atau VIU. Maxstream juga menawarkan berbagai paket berlangganan yang menarik. Mau tahu arti, fungsi dan penggunaan kuota maxstream? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Kuota Maxstream adalah

Sesuai dengan namanya, kuota maxstream Telkomsel merupakan kuota khusus yang digunakan untuk menonton film dan video di aplikasi maxstream. Aplikasi maxstream Telkomsel memiliki banyak rekomendasi film terkenal dan baru. Dari film dalam negeri hingga film luar negeri tersedia di aplikasi maxstream. Selain film box office, maxstream juga menawarkan pilihan saluran TV yang cukup banyak.

Selain banyak pilihan film untuk ditonton, Telkomsel juga menawarkan pilihan paket Maxstream dengan berbagai pilihan. Beberapa paket kuota maxstream yang bisa dijadikan langganan menarik dibandrol mulai dari Rp. 10.000 untuk 7 hari untuk kuota 10 GB, sampai dengan harga Rp. 30.000 setiap 30 hari untuk kuota 30 GB.

Fungsi Kuota Maxstream adalah

Seperti yang sudah dijelaskan, dapat disimpulkan bahwa fungsi utama dari kuota maxstream adalah untuk membuka aplikasi maxstream. Tapi apa keuntungan lain dari penggunaan kuota maxstream? Berikut adalah beberapa fitur kuota maxstream.

1. Dapat menghemat paket kuota data bulanan

Minat pelanggan terhadap layanan konten video-on-demand berkualitas tinggi terus tumbuh. Head of Digital Lifestyle Telkomsel, mengatakan minat masyarakat Indonesia (khususnya pelanggan Telkomsel) untuk menikmati konten video digital meningkat signifikan, mencapai 250% dalam satu tahun. Hal ini terlihat dari pertumbuhan trafik data konten video di jaringan Telkomsel.

Maka dari itu dibuatlah aplikasi maxstream dan kuota maxstream. Untuk mengurangi penggunaan data untuk layanan HOOQ dan VIU atau aplikasi sejenis. Hal ini dikarenakan harga kuota maxstream adalah lebih hemat dibandingkan menonton film dengan paket kuota internet bulanan.

2. Tidak perlu mengunduh layanan konten Video Max

Maxstream menawarkan film di HOOQ dan VIU. Jadi, dengan aplikasi maxstream dan kuota, Anda tidak perlu mendownload aplikasi Video Max lainnya.

3. Tidak Tertinggal serial TV favorit Anda

Maxstream menyediakan layanan langsung untuk berbagai saluran TV. Sehingga dimanapun kita berada, kita dapat menonton serial TV favorit kita hanya dari ponsel atau tablet kita. Kelebihan menggunakan kuota Maxstream adalah Anda tidak pernah melewatkan serial TV favorit Anda lagi.

4. Menonton TV lokal dan internasional

Aplikasi maxstream menyediakan akses ke beberapa saluran. Akses ini dibagi menjadi tiga kategori. Ketiga kategori tersebut antara lain:

A. Free Channel

Saluran gratis adalah saluran yang dapat diakses pelanggan tanpa biaya tambahan. Pelanggan di sini bisa pelanggan yang menggunakan kartu Telkomsel atau pelanggan yang tidak menggunakan kartu Telkomsel. Saluran yang dapat diakses adalah saluran TV lokal yaitu Kompas TV, Metro TV, TV One dan JAKTV.

B. Basic Channel

Kelebihan dari kuota Maxstream adalah memiliki Basic Channel yang sudah cukup lengkap. Saluran ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan kartu Telkomsel. Tidak ada beban atau biaya tambahan. Basic channel menawarkan saluran TV internasional yang terdiri dari TLC, Euro Sport, Animal Planet, Discovery Asia, dan Discovery Channel.

C. Premium Channel

Saluran premium adalah untuk pelanggan Telkomsel yang telah membeli data bulanan. Channel TV yang tersedia termasuk Warner TV, Nick Jr. dan oh! k.

Cara menggunakan Kuota MAXstream adalah

Menggunakan kuota internet maxstream sangat sederhana dan tidak terlalu rumit. Bagi anda yang ingin mengetahui cara menggunakan kuota maxstream. Mari kita lihat langkah-langkah selanjutnya.

Silahkan download aplikasi maxstream sebelum menggunakan kuota maxstream. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple Store.

1. Mendaftar dengan nomor HP

  • Setelah aplikasi diunduh. Klik tombol “Log In” dan masukkan nomor telepon.
  • Tunggu sebentar, akan ada kode verifikasi SMS. Masukkan kode verifikasi di nomor telepon yang terdaftar. Kemudian klik tombol “Verifikasi“.

Kemudian Anda pergi ke halaman utama untuk memilih saluran yang ingin Anda tonton. Setelah itu, kuota maxstream siap digunakan.

Selain metode ini, ada metode lain yang bisa digunakan. Jika Anda tidak dapat atau tidak ingin menautkan aplikasi maxstream ke nomor ponsel Anda, Anda dapat masuk dengan akun media sosial Anda. Cara menggunakan medsos untuk mendapat kuota Maxstream adalah sebagai berikut.

2. Mendaftar dengan medsos

  • Unduh aplikasi maxstream

Masuk melalui media sosial (Ingat, Anda hanya dapat masuk dengan akun media sosial Facebook dan Twitter). Jangan lupa untuk memastikan akun media sosial Anda terhubung dengan akun maxstream Anda.

  • Kemudian masukkan informasi berupa username dan password Anda.
  • Klik Terima untuk masuk dengan akun media sosial.

Kemudian Anda terhubung ke halaman utama maxstream dan Anda dapat memilih saluran mana yang ingin Anda tonton.

Itulah pengertian dari Kuota Maxstream adalah. Anda kini memahami arti, fungsi dan penggunaan kuota maxstream. Tertarik untuk berlangganan paket internet kuota maxstream Telkomsel dan menggunakan aplikasi maxstream untuk menonton film dan serial TV favorit? Jika demikian, semoga pemahaman, fungsi, dan penggunaan kuota maxstream di atas dapat memberi gambaran tentang apa dan bagaimana penggunaan kuota maxstream dan aplikasinya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …