Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP
Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP

Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP

Aplikasi melacak lokasi pemilik nomor HP. Cara melacak lokasi nomor ponsel tanpa Anda sadari melalui iPhone dan Android.  Cara melacak lokasi nomor handphone tanpa diketahui bisa dilakukan bagi anda yang ingin mencari teman atau anak yang hilang.

Kemudian cara ini juga dapat diterapkan untuk membantu Anda ketika ingin mengetahui lokasi ponsel Anda yang dicuri, terutama saat kartu SIM ponsel masih ada di dalam ponsel.

Bahkan, kemajuan teknologi telah membantu Anda dalam berbagai aspek kehidupan. Bahkan untuk situs web pelacakan dengan nomor ponsel, Anda dapat menggunakannya.

Aplikasi melacak lokasi pemilik nomor HP

Jadi beberapa metode ini benar-benar memanfaatkan teknologi canggih untuk membantu ketika Anda mencari ponsel.

Setidaknya ada 4 cara yang bisa dilakukan untuk melacak lokasi nomor ponsel, tanpa Anda ketahui. Keempat metode ini memanfaatkan perkembangan teknologi sehingga sangat berguna ketika Anda ingin melacak lokasi Anda dengan nomor ponsel. Tanpa sepengetahuan pemilik nomor atau operator ponsel.

1. Melalui Pencarian HLR Lookup

Cara pertama ini menggunakan teknologi canggih dalam aplikasinya. Dengan HLR Lookup, Anda akan sangat terbantu karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di ponsel Anda. Selain itu, kapasitas memori aplikasi HLR Lookup juga ringan, jadi Anda tidak perlu khawatir memori akan penuh karena aplikasi ini.

HLR Lookup adalah aplikasi melacak lokasi pemilik nomor HP yang dapat diandalkan untuk menemukan lokasi nomor ponsel. Banyak orang telah mengunduh aplikasi sehingga dapat dikatakan, HLR adalah aplikasi penting bagi orang untuk menemukan ponsel. Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah dan berikut caranya.

  • Pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi HLR Lookup dari Google Play Store.

Anda dapat meminjam ponsel ke teman atau keluarga Anda untuk mengunduh aplikasi. Jika Anda bingung mencari aplikasinya, Anda bisa mendownloadnya di link berikut.

Kedua, silahkan buka aplikasi HLR Lookup di ponsel Anda. Jika ingin mengetahui ponsel Anda sendiri. Anda dapat memasukkan nomor Anda di kolom pencarian yang tersedia. Setelah Anda menuliskan nomornya, langkah selanjutnya adalah mengetuk daftar periksa di aplikasi.

  • Kedua, silahkan buka aplikasi HLR

Harap tunggu beberapa saat hingga akhirnya muncul mengenai nomor telepon, serta lokasi nomor telepon. Jangan khawatir, semua operasi ini tidak diketahui oleh operator seluler Anda. Sehingga Anda dapat melacak lokasi ponsel Anda yang hilang dengan lebih mudah.

2, Melalui SAT-GPS-Tracker.com

Cara berikut ini cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mendownload aplikasi melacak lokasi pemilik nomor HP. Pasalnya, dengan Tracker.com, Anda dapat dengan mudah melacak lokasi nomor ponsel. Tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Jadi cara ini lebih praktis, namun memiliki akurasi yang baik untuk tracking HP.

Tidak hanya itu, dengan SAT-GPS-Tracker.com Anda dapat melacak lokasi nomor ponsel tanpa harus menggunakan ponsel. Anda dapat melacak menggunakan laptop atau tablet dan komputer. Semuanya bisa dilakukan asalkan terkoneksi dengan internet yang baik.

Langkah pertama, Anda dapat mengakses SAT-GPS-Tracker.com di aplikasi web browser seperti Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox, dll. Kemudian Anda dapat mengakses situs tersebut melalui ponsel atau smartphone, laptop, tablet dan PC.

Selanjutnya anda masuk ke menu “Track Phone Number Here” untuk melacak lokasi sebuah nomor handphone, tanpa sepengetahuan orang lain. Di menu Anda akan diminta untuk memasukkan kode negara.

Setelah itu Anda memasukkan daftar nomor telepon yang dilacak.

Untuk Indonesia, Anda bisa memasukkan kode negara +62 pada kolom yang tersedia. Selanjutnya, di sebelah kolom +62, masukkan nomor telepon yang ingin Anda lacak. Ini dengan bilangan bulat, tanpa harus menggunakan huruf 0 di awal. Pastikan nomor yang dimasukkan sudah benar.

Jika sudah selesai anda tinggal klik kolom “Search” dan tunggu beberapa saat. Dengan kecanggihan teknologi pada perangkat, nantinya Anda akan mendapatkan lokasi terkini terkait lokasi nomor ponsel dan ponsel Anda. Sehingga Anda tinggal melacaknya sampai ke tujuannya.

3. Melalui Google Maps

Aplikasi melacak lokasi pemilik nomor HP selanjutnya adalah Google Maps.

Cara melacak lokasi nomor handphone tanpa diketahui, yang tidak kalah pentingnya adalah penggunaan Google Maps. Google Maps tentunya sudah tahu. Anda sering kali harus menggunakan aplikasi untuk keperluan navigasi saat ingin pergi ke suatu tempat, seperti tempat wisata.

Namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat melacak lokasi nomor ponsel menggunakan Google Maps. Peta sebenarnya juga bisa digunakan untuk melacak lokasi nomor ponsel, tanpa Anda ketahui. Anda dapat melacaknya secara diam-diam sehingga pelacakan lokasi nomor ponsel lebih akurat.

Cara pertama, Anda bisa membuka aplikasi Google Maps. Biasanya, aplikasi Maps hadir di perangkat seluler, tetapi mungkin tidak. Bagi yang belum memiliki aplikasi Google Maps di ponsel Anda, Anda dapat mengunduhnya di tautan berikut.

Setelah mendownload aplikasi Maps, langkah selanjutnya adalah membuka Maps dan pilih menu Options. Melalui menu ini, Anda masuk ke “Friend List” atau daftar teman di daftar “Option”.

Pada menu ‘Option’, silahkan pilih menu ‘Add Friend’.

Di menu, Anda diminta memasukkan nomor telepon atau nomor teman, keluarga, atau anak yang ingin Anda lacak.

Cara melacaknya mudah, dengan memasukkan nomor pada kolom yang disediakan, lalu silahkan klik icon Search.

Nantinya di Google Maps akan muncul lokasi dengan informasi terbaru berupa lokasi handphone.

Jadi kamu tinggal mengikuti jalan saja, hingga akhirnya menemukan lokasi nomor handphone tersebut. Semoga akan lebih mudah bagi Anda yang kehilangan HP.

4. Menggunakan Gmail

Setelah SAT-GPS-Tracker.com, cara keempat adalah dengan menggunakan Google Mail. Metode ini memungkinkan Anda melacak lokasi nomor ponsel dengan sangat mudah menggunakan layanan Google Mail atau Gmail. Seperti diketahui, orang pasti sudah memiliki akun Gmail, baik untuk keperluan bisnis maupun untuk aktivasi HP.

Namun, Gmail dapat dengan mudah melacak lokasi nomor telepon. Pasalnya, saat mendaftar Gmail Anda akan dimintai nomor telepon, sehingga Anda dapat dengan mudah melacaknya saat ponsel Anda hilang.

  • Langkah pertama adalah Anda dapat meminjam ponsel, laptop atau tablet teman atau keluarga Anda. Setelah itu, silakan sambungkan perangkat ke Internet.
  • Langkah selanjutnya, Anda membuka akun Gmail di perangkat, menggunakan Google Chrome atau aplikasi browser web lain.
  • Setelah masuk, ketuk ikon 3 titik untuk masuk ke menu Google.
  • Kemudian pilih opsi “Buka Aktivitas Saya” di Gmail.
  • Langkah selanjutnya tap menu icon 3 garis lalu tap “Activity Control” dan pilih menu “Manage Activity”
  • Langkah selanjutnya tap menu icon 3 garis lalu tap pada Activity Control dan pilih menu Manage Activity
  • Gmail akan membantu Anda nanti dengan menunjukkan aktivitas terbaru di ponsel Anda.
  • Untuk menunjukkan lokasi situs, Anda dapat mengklik ikon tiga titik di sudut kanan atas layanan Google Mail.

Perkiraan lokasi perangkat HP Anda akan muncul. Tugas Anda sekarang adalah pergi ke tempat itu dan menemukan ponsel Anda yang hilang.

Inilah aplikasi melacak lokasi pemilik nomor HP dapat membantu Anda melacak lokasi ponsel yang hilang menggunakan nomor ponsel dengan mudah. Mulai sekarang tidak perlu bingung lagi melacak lokasi nomor handphone tanpa diketahui, karena ternyata banyak cara terbaik yang bisa kamu coba.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …