Apk WA MOD
Apk WA MOD

Apk WA Mood

Apk WA Mood terbaik untuk tahun 2022. Whatsapp mod atau Whatsapp modifier adalah jenis aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga atau bukan wa resmi. Meski demikian, aplikasi WA Mod tetap bisa berfungsi normal untuk komunikasi pesan dengan pengguna WhatsApp lainnya.

Aplikasi perpesanan ini menjadi populer karena memiliki fitur yang tidak biasa. Di sisi pengembang, WA Mod telah menambahkan beberapa manfaat yang tidak ada di versi aslinya. Misalnya, fungsionalitas untuk melihat pesan yang dihapus, menonaktifkan status online, dan banyak lagi. Fitur-fitur ini dibuat dengan sengaja karena banyak pembuat WA Mod mencari fitur yang banyak diminta.

Dengan hadirnya WA Mod ini, anda bebas mengatur privasi anda dengan cara yang lebih leluasa dan mudah. Untuk informasi tentang WA Mod, cara menginstal dan mengunduh tautan. Baca artikel ini sampai habis!

Apk WA Mood

Dari awal kemunculannya, WA Mod telah hadir dalam berbagai versi dengan keunggulan masing-masing. Versi WA Mod yang paling populer adalah GB WA, YoWA, Whatsapp Clone, Fouad dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa di antaranya masih banyak digunakan di versi lama.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga tidak sepenuhnya aman. Alasannya karena pengembang adalah orang perseorangan atau pribadi yang tidak berafiliasi dengan perusahaan Whatsapp. Jadi tidak ada yang bertanggung jawab atas kesalahan dan masalah lainnya. Namun, bagi pengguna yang sudah mencobanya, sebagian besar belum menemui masalah yang berarti.

Tentunya untuk menikmati layanan WA Mod apk, Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan berbagai versi WA mod yang bisa membuat aktivitas berkirim pesan kamu semakin seru dan seru.

Apa Saja Apk WA Mood Terkenal

1. GB WhatsApp Mod

GB Whatsapp adalah jenis WA Mod yang paling populer. GB wa adalah aplikasi yang keluar pada generasi pertama dari kebangkitan WA Mod. GB Whatsapp diproduksi atau dikembangkan oleh pihak yang bernama Heymods. Heymods juga telah mengembangkan aplikasi mod lainnya.

GB wa dipilih oleh banyak pengguna karena lebih tahan banned. Fitur ini sangat dicari karena pengguna tidak ingin diblokir oleh WhatsApp dan harus kehilangan datanya. Jika anda ingin memasang WA Mod anti banned, anda bisa memilih GB WA sebagai solusinya.

Selain itu, GB WA juga memiliki fitur utama lainnya, antara lain:

  • Dapat dengan bebas memilih tema mereka
  • Sembunyikan centang ganda saat mengirim pesan
  • Mudah untuk mengatur semua jenis tampilan status aktivitas
  • Ukuran file pesan tidak terbatas
  • Perbarui sistem
  • Dan banyak lagi.

Untuk proses instalasi GB WA seperti biasa, Anda hanya perlu mendownload file GB Whatsapp, lalu klik Install dan ikuti petunjuknya.

2. YoWhatsApp

YoWhatsapp merupakan Apk WA Mood yang tidak kalah lengkap fitur dan layanannya dari GB wa. Anda mendapatkan gambaran aplikasi yang menarik dan aplikasi yang responsif. Meskipun ini pertama kalinya Anda menggunakan WA Mod, Anda tidak akan kesulitan menjalankannya. Karena tampilan aplikasi cukup mudah dipahami.

3. Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah aplikasi mod yang dikembangkan oleh seseorang dari Turki, Hazar Bozkurt. Ia telah menambahkan dan memodifikasi fitur-fitur WhatsApp agar lebih fungsional dan menarik. WhatsappAero telah diunduh hingga puluhan ribu sejak kemunculannya di penghujung tahun 2019.

Whatsapp Aero memiliki fitur yang tidak dimiliki versi aslinya, termasuk fitur hapus pesan. Juga pesan anti hapus bisa menampilkan pesan yang sudah dihapus sebelumnya, jadi tidak ada yang bisa disembunyikan dari isi pesan percakapan di WA.

4. Fouad Whatsapp

Fouad sendiri merupakan developer yang cukup dikenal di dunia editing. Pasalnya, memiliki banyak aplikasi edit populer dan yang disukai banyak pengguna termasuk Fouad Whatsapp mod.

Sebagai Apk WA Mood yang dibuat pengembang aplikasi editing, Fouad Whatsapp memiliki pilihan theme store yang sangat banyak. Sehingga Anda bisa bebas memilih theme yang Anda inginkan. Sehingga tampilan menjadi lebih menarik dan aktivitas messaging menjadi menyenangkan.

3. Transparent WhatsApp

Transparent WhatsApp, seperti namanya, adalah jenis aplikasi mod WhatsApp dengan tampilan transparan. Dengan wa ini anda tidak perlu repot mengatur wallpaper tema WhatsApp, pasalnya akan mengikuti wallpaper di handphone anda. Meski transparan, Anda tetap bisa membaca percakapan dengan mudah di wa.

WhatsApp Transparan sebenarnya adalah jenis WhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad Mods. Jadi aplikasi ini melengkapi beberapa WA Mods populer di dunia.

4. Cocoo WhatsApp

Cocoo Whatsapp merupakan Apk WA Mood custom generasi baru, karena baru muncul sejak tahun 2020. Cocoo Whatsapp bisa dikenali dengan sangat baik dengan tampilan logo dengan ciri khas warna kuning cerah. Salah satu kelebihan Cocoo Whatsapp adalah efek yang akan muncul pada foto yang diambil atau video yang direkam. Jadi Anda tidak perlu mengedit lagi setelah mengambil foto.

5. WA Clone

WA Clone adalah aplikasi untuk menduplikasi WhatsApp. Jadi Anda dapat menginstal lebih dari 1 aplikasi di ponsel. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang memiliki banyak nomor untuk keperluan bisnis atau lainnya. Daripada menambah lebih banyak ponsel, lebih baik menggunakan Whatsapp Clone, yang jauh lebih efisien.

Cara menggunakan WA Clone, Anda bisa mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu. Kemudian buka WA Clone lalu pilih wa yang ingin digandakan. Prosesnya sederhana, tidak perlu registrasi dan tentu saja gratis.

6. GBWhatsapp iOS

Siapa sangka Apk WA Mood ini bukan untuk pengguna iOS? Ini sebenarnya adalah aplikasi WA Mod untuk Android dengan tampilan yang mengingatkan pada WA iOS, dengan warna putih yang khas, tetapi juga hadir dalam warna hitam sebagai varian tampilan.

Manfaat GBWhatsapp iOS termasuk dukungan pesan terjadwal. Anda dapat mengatur waktu pengiriman sesuai dengan keinginan Anda, misalnya untuk mengirim salam, mengingatkan rapat, dan lainnya.

7. Soul Whatsapp Mod

Soul Whatsapp mod adalah aplikasi mod yang diadaptasi dari wa official versi 2.20.47. Kali ini WA Mod series dipercaya memiliki beberapa keunggulan dibandingkan WA Mods sejenis. Ini termasuk mode gelap atau fitur layar gelap dan dukungan untuk akses yang lebih stabil, lebih cepat, dan lebih aman.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi status teman-teman Anda. Selanjutnya, Anda juga dapat mengirim pesan tanpa menyimpan kontak terlebih dahulu. Tidakseperti pada WhatsApp versi asli.

Cara Memasang Apk WA Mood

Menginstal versi modifikasi ini sebenarnya tidak sulit, tetapi beberapa pengguna yang masih ragu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal WA Mod.

  • Langkah pertama, unduh aplikasi
  • Kedua, buka file aplikasi WA Mod yang kamu download
  • Ketiga, Anda mungkin menerima pemberitahuan untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal
  • Klik OK dan ikuti panduan yang diberikan untuk memeriksa persetujuan dari sumber yang tidak dikenal
  • Tunggu proses instalasi beberapa saat
  • Setelah berhasil login, Anda akan diminta untuk mendaftar dengan memasukkan nomor telepon Anda
  • Anda akan menerima kode OTP sebagai persyaratan login, yang akan dikirim ke nomor telepon yang terdaftar
  • Kemudian Anda dapat mengatur gambar profil, nama kontak dan deskripsi

Apa Kekurangan Apk WA Mood

WA mod adalah aplikasi pihak ketiga dengan tambahan fitur baru selain versi aslinya. Selama pembuatan, pengembang memodifikasi aplikasi sehingga mengubah bentuk aslinya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, tidak bisa diunduh dari situs Google Play atau App Store, jadi Anda harus mendapatkan dari penyedia lain.

Karena berasal dari pihak ketiga, aplikasi ini memiliki beberapa kelemahan.

  • Risiko diblokir

Diblokir atau dilarang adalah salah satu risiko yang paling sulit untuk dihindari. Karena aplikasi asli memiliki otoritas hukum dan teknologi. Jadi WA Mod tidak selalu aman dari kehilangan akun Anda.

  • Pembaruan manual

Pengguna Apk WA Mood tidak akan menerima pemberitahuan pembaruan ke versi terbaru, tetapi harus mencari sendiri versi baru WA Mod. Lain halnya jika Anda melalui platform resmi, Anda akan secara otomatis menerima notifikasi update.

  • Tidak mendapatkan dukungan perbaikan yang memadai

Setiap aplikasi terkadang memiliki apa yang disebut bug atau cacat. Bagi yang menggunakan WA Mod, kesalahan dapat terjadi karena misalnya ketidakcocokan dengan perangkat atau penyebab lainnya. Dalam hal ini tentunya tidak bisa ditanyakan kemana-mana, karena developer tidak menyediakan layanan seperti customer service.

Jadi suka atau tidak suka harus menunggu update ke versi terbaru atau mencari aplikasi WA Mod lainnya yang sejenis.

  • Risiko kehilangan data

Modifikasi WA yang terpasang beresiko kehilangan data karena terblokir atau error. Karena itu kami menyarankan Anda untuk selalu mengaktifkan cadangan jika aplikasi tidak dapat berfungsi dengan baik suatu hari nanti.

Apakah Mod Whatsapp Aman Digunakan?

Beberapa pengguna Whatsapp meminta jaminan keamanan aplikasi Whatsapp mod apk. Pada dasarnya, tidak ada file berbahaya di file dalam aplikasi. Tetapi dari sudut pandang keamanan lain, Anda tidak bisa mendapatkan dukungan pemulihan jika terjadi pencurian atau pelanggaran data.

Berbeda dengan aplikasi resmi yang memungkinkan Anda memulihkan atau mendeteksi akun yang diretas. Sekian ulasan terkait  wa mods, anda tinggal memilih salah satu Apk WA Mood yang sesuai dengan kebutuhan anda. Terima kasih.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …