Bisnis  

Cara Ngisi Voucher Telkomsel

Cara Ngisi Voucher Telkomsel
Cara Ngisi Voucher Telkomsel

Cara ngisi Voucher Telkomsel. Cara isi ulang pulsa Telkomsel melalui SMS dan aplikasi MyTelkomsel. Telkomsel merupakan provider nomor 1 di Indonesia. Ini adalah perusahaan telekomunikasi milik negara, sehingga tidak mengherankan bahwa ia memiliki kualitas jaringan yang stabil dan lengkap dibandingkan dengan yang lain.

Sinyal Telkomsel dikenal kuat hingga ke pelosok. Telkomsel ini juga kencang. Terbukti, kuota Telkomsel disukai gamer yang bermain online. Artinya, cukup bisa memenuhi harapan untuk mendapat internet kencang dan stabil.

Sama seperti provider atau operator handphone lainnya, pengisian kuota internet juga bisa dilakukan dengan voucher fisik/gesek. Voucher internet Telkomsel dapat dibeli di konter pulsa.

Cara isi Voucher Telkomsel Via SMS Dan Aplikasi MyTelkomsel – Setelah kemarin kita membahas bagaimana cara mengecek Voucher Telkomsel sudah terpakai atau belum. hari ini kita akan membahas tentang cara isi voucher pulsa Telkomsel via SMS dan aplikasi MyTelkomsel.

Cara ngisi Voucher Telkomsel melalui SMS dan aplikasi MyTelkomsel

Meskipun cara isi ulang voucher Telkomsel umumnya melalui awalan *133#, banyak yang bertanya bagaimana cara memasukkan voucher Telkomsel melalui SMS dan aplikasi MyTelkomsel.

Salah satu penyebabnya mungkin karena sistem sedang sibuk saat memasukkan voucher. Atau masalah lain yang menghalangi penggunaan voucher Telkomsel. Hal ini membuat kami mencari cara lain untuk memasukkan kode voucher Telkomsel. Termasuk mengisi voucher melalui SMS dan aplikasi MyTelkomsel.

BACA JUGA:   Motor Kredit Hilang Apakah Tetap Bayar Angsuran?

Apakah ada cara isi ulang voucher via SMS dan aplikasi MyTelkomsel?

Sebelum membahas topik ini, ada baiknya untuk membahas cara memasukkan voucher Telkomsel melalui kode USSD dan MyTelkomsel.

Cara masukan Voucher Telkomsel menggunakan Kode USSD

Di bawah ini adalah cara umum untuk memasukkan voucher Telkomsel melalui kode USSD:

1. Melalui *133*

  • Pertama usap hologram untuk melihat kode voucher 12 digit
  • Buka menu panggilan di ponsel.
  • Masukkan *133*Kode Voucher# dan hubungi.
  • Tunggu notifikasi paket berhasil diisi.

2. Melalui 888

Berikut cara ngisi Voucher Telkomsel yang lain melalui 888:

  • Buka menu panggilan di ponsel.
  • Hubungi 888 dan hubungi.
  • Ikuti petunjuk Bantuan Telkomsel sampai berhasil memasukkan kode voucher.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat cara memasukkan voucher Telkomsel

Cara isi pulsa Telkomsel lewat sms

Apakah ada cara untuk isi ulang pulsa Telkomsel melalui SMS?

Saat ini belum ada cara untuk isi ulang pulsa Telkomsel melalui SMS. Menu ini saat ini tidak tersedia. Oleh karena itu, isi voucher Telkomsel Anda dengan telepon melalui awalan *133# atau hanya melalui 888.

Cara ngisi Voucher Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel

Sama seperti isi voucher SMS, saat ini saya tidak menemukan menu untuk memasukkan kode voucher melalui aplikasi MyTelkomsel. Alasan saya menginstal aplikasi MyTelkomsel karena untuk memudahkan pengecekan pulsa dan kuota serta memudahkan dalam pembelian paket nelpon dan internet Telkomsel.

BACA JUGA:   Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Tanpa Undang Teman

Bagaimana cara mengatasi voucher Telkomsel tidak bisa isi ulang?

Ada beberapa masalah umum untuk voucher gagal masuk, seperti “Maaf, sistem sedang sibuk, harap tunggu”, jadi solusinya cukup alihkan jaringan sinyal kembali ke mode pesawat ON-OFF lalu coba lagi sekali.

Arti dari pesan “Voucher Telkomsel tidak dapat digunakan di wilayah Anda” berarti dan berarti nomor Telkomsel yang Anda gunakan tidak sesuai dengan wilayah tersebut. Koreksi dapat dilakukan melalui mode pesawat ON-OFF seperti sebelumnya dan dengan mengubah jaringan dari AUTO ke MANUAL.

Nah itulah beberapa cara masuk voucher telkomsel. Dan juga cara mengatasi gagal isi ulang dengan cara yang sangat mudah. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa.

Kesimpulan

Sampai saat ini belum ada cara untuk memasukkan voucher Telkomsel melalui SMS. Demikian juga cara pengisian voucher Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, saat ini saya tidak menemukan menunya. Tampaknya cara mengisi oucher dengan SMS untuk Telkomsel mungkin belum tersedia. Begitu juga dengan menggunakan aplikasi. Hal ini mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang aneh. Mengingat Telkomsel tidak kekurangan infrastruktur dibanding provider lainnya.

Itulah cara ngisi Voucher Telkomsel via Aplikasi. dan juga melalui SMS yang sayangnya belum tersedia. Meskipun begitu, kita masih bisa mengisinya dengan menggunakan dial up atau telepon. Dan cara ini juga termasuk mudah untuk dilakukan. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.