Save From Net IG
Save From Net IG

Save From Net IG

Save From net IG. Jaman sekarang pasti Anda tidak bisa jauh-jauh dari aplikasi bernama Instagram. Di Instagram Anda dapat membagikan foto, video, atau reels apa pun yang Anda inginkan. Pernahkah Anda berpikir ingin mengunduh video di Instagram? Jadi kali ini Anda bisa menggunakan website IG Savefrom, oke.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui apa itu website Savefrom. Website Savefrom sendiri merupakan layanan download video gratis dari berbagai media sosial. Nah salah satunya Anda bisa download video di Instagram mulai dari IG feeds, reels, IG story, IG TV, sampai IG live.

Save From net IG

Seperti yang Anda ketahui, Savefrom merupakan situs web yang menyediakan layanan download video gratis dari Instagram. Di mana Anda dapat dengan bebas mengunduh video apa pun yang Anda inginkan. Namun anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Karena di situs ini sudah terbukti dan terpercaya memberikan kualitas video seperti aslinya.

Anda dapat mengunduh konten video apa pun meskipun berbeda waktu dan ukurannya. Namun pastikan Anda juga memiliki kuota untuk mengunduhnya. Tampilan situs Savefrom mudah dan intuitif untuk digunakan karena tidak banyak tombol untuk diklik. Jadi jangan khawatir untuk menggunakannya.

Fitur Keren di Save From net IG

Jadi saya bisa meyakinkan Anda bahwa Savefrom adalah pilihan yang tepat untuk situs download video Anda. Jadi disini kami akan menjelaskan fitur-fitur menarik dari Savefrom. Langsung saja simak poin-poin utamanya di bawah ini ya guys.

1. Kualitas unduhan video Super HD

Ya, Anda tidak salah membaca. Jadi fitur keren yang Anda dapatkan saat menggunakan Savefrom IG, Anda bisa mendapatkan download video dengan kualitas super HD. Dan fakta yang menarik, Savefrom tidak akan mengurangi kualitas video yang Anda download.

Maka tidak heran jika Savefrom banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Khususnya pengguna Instagram. Buat Anda yang belum mencoba Savefrom IG, cobalah. Siapa tahu ketagihan.

2. Kecepatan

Fitur selanjutnya  saat menggunakan situs atau aplikasi Save From net IG adalah Anda merasakan kecepatan unduh yang sangat cepat.  Anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati unduhan Anda. Tapi pastikan dulu koneksi internet Anda bagus dan stabil.

Soalnya koneksi ke internet mempengaruhi downloadnya lama atau tidak. Iya, kalau koneksi internet Anda lemot akan memakan waktu yang lama ya guys. Jadi, sebelum mendownload video dari Instagram, ada baiknya untuk mengecek koneksi internet Anda terlebih dahulu.

3. Ekstensi Google tersedia

Adapun anda semua yang biasanya menggunakan browser Google Chrome saat mendownload melalui Savefrom. Nah, di sini Anda juga bisa mengaktifkan ekstensi Google. Jadi ketika Anda menggunakan Savefrom, Anda tidak perlu menggunakan cara manual. Langkah-langkah mengaktifkan ekstensi Google ada di bawah ini guys.

Cara menggunakan ekstensi Save from net IG

  • Buka peramban Google Chrome Anda
  • Jika Google Chrome Anda sudah terbuka, masukkan tautan berikut ke situs ini https://savefrom.net
  • Cari posting bantuan di Savefrom.net
  • Di sana Anda dapat mengklik tombol instal ekstensi di Google Chrome
  • Tunggu saja ekstensi Google untuk mengunduh dengan sempurna
  • Saat unduhan ekstensi Google Chrome selesai, lanjutkan dan install ekstensi

Setelah itu, Anda hanya dapat menggunakan ekstensi ini. Savefrom akan secara otomatis mengunduh video pilihan Anda ketika Anda mengklik tombol unduh

Itu saja, semoga berhasil.

Jika browser Google Chrome bukan browser yang biasa Anda gunakan, Anda juga bisa menggunakan browser lain. Caranya sama seperti di atas ya guys. Tapi ganti sitelink di atas dengan id.savefrom.net/user.php. Jadi ekstensi Savefrom bukan cuma Google Chrome aja guys. Tapi bisa di Mozilla, Opera dan sebagainya.

Kelebihan SaveFrom

1. Dapat digunakan di semua perangkat

Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan Savefrom di semua perangkat baik itu Android, iOS, iPad, PC, dan lainnya. Inilah salah satu keuntungan menggunakan Savefrom, karena Anda tidak perlu khawatir menginstal aplikasi tambahan dari Play Store.

Jadi, kelebihan Save from net IG adalah bisa diakses semua perangkat. Selanjutnya.

2. Tidak perlu Login

Keuntungan lain menggunakan Savefrom IG sebagai aplikasi download adalah Anda tidak perlu login atau membuat akun dan lain sebagainya. Anda menggunakan Savefrom secara langsung tanpa harus khawatir menggunakan data pribadi Anda. Jadi aman dan Anda akan puas saat menggunakan Savefrom.

Tutorial Download Video Instagram dengan Savefrom IG

Sekarang mari kita praktekkan langkah apa yang harus dilakukan jika ingin mendownload video dari Instagram. Yuk, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Hal pertama yang Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram dan menemukan video yang ingin Anda unduh
  • Ketika Anda telah menemukan video yang ingin Anda unduh, klik tiga titik di sudut kanan video
  • Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, klik salin tautan video.
  • Jika sudah, silahkan buka situs Savefrom di browser yang biasa Anda gunakan
  • Tempelkan tautan yang Anda salin tadi. Pilih ukuran atau resolusi video yang Anda inginkan

Video akan terdownload secara otomatis, silahkan tunggu hingga proses download selesai

Selesai sudah, selamat mendownload video dengan Save From net IG. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …