Code Redem FF Terbaru
Code Redem FF Terbaru

Code Redem FF Terbaru

Code redem FF terbaru. Kode penukaran FF terakhir 1 menit yang lalu dan masih aktif. Garena Free Fire atau biasa disebut dengan Free Fire (sering disingkat FF) adalah sebuah game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Game ini diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Gim ini juga menjadi gim seluler paling banyak diunduh di dunia pada 2019.

Code redem FF terbaru

Karena popularitasnya, game Free Fire ini dinobatkan sebagai “Game Populer Terbaik” pada tahun 2019 oleh Google Play Store.

Pada Mei 2020, Free Fire bahkan mencatat rekor digunakan oleh lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Pada November 2019, Free Fire menghasilkan lebih dari $1 miliar di seluruh dunia.

Untuk menggunakan berbagai pernak-pernik yang ada di dalam game, kamu juga harus memiliki kode penukaran FF agar bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah di situs resminya.

Arti code redem FF terbaru

Kode penukaran FF adalah kombinasi 12 digit angka dan huruf yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah di situs web resmi Garena. Halamannya adalah belohn.ff.garena.com/id. Klik halaman tersebut lalu masukkan kode penukaran FF yang Anda peroleh di tempat yang tersedia.

Garena sengaja membuat dan mendistribusikan kode penukaran untuk memanjakan pemain di Free Fire. Pada saat yang sama, Garena melihat ini sebagai bentuk apresiasi bagi Anda yang tetap setia pada permainan tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa kode penukaran FF Free Fire hanya dapat digunakan satu kali per akun. Jika hadiah tidak cocok atau muncul setelah ditukarkan, itu berarti pemain lain telah menggunakan kode penukaran.

Setiap kode penukaran yang dihadirkan Garena biasanya berbeda. Dengan cara ini semua orang akan kesulitan mendapatkan 1 kode penukaran. Karena dalam game ini, redemption code memiliki level yang hampir setara dengan skin senjata atau pack Legends.

Karena ada berbagai jenis hadiah dalam kode penebusan ini. Misalnya, jika Anda beruntung, Anda dapat menerima Elite Pass secara gratis. Serta banyak hadiah menarik yang dapat Anda terima dengan kode penukaran Anda saat ini.

Bagaimana Garena Merilis Kode Penukaran Gratis Free Fire

FYI, Garena biasanya mengeluarkan hingga 5.000 kode penukaran dalam satu hari. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa kode penukaran FF ini tidak akan dirilis hingga sehari sebelum peristiwa besar terjadi di game Free Fire.

Selain itu, Garena akan selalu memberikan update kode penukaran FF agar bisa digunakan di game ini. Setelah mendapatkan kode tersebut, pemain dapat kembali mencari banyak kode penukaran ff lainnya yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan hadiah.

Daftar code redem FF terbaru

Setelah Anda mengetahui cara mendapatkan kode redemption dan cara redeemnya, berikut ini adalah kumpulan kode redemption FF gratis untuk Anda.

Pasalnya, koleksi kode gratis ini akan berisi banyak hadiah menarik mulai dari Black Turtleneck, SG Ungu M1887 Hand of Hope, Letda Hyper Mask, hingga Diamond. Perlu juga dipahami bahwa hadiah dalam kode-kode ini jarang dimiliki oleh pemain Free Fire lainnya.

Berikut kumpulan code redem FF terbaru yang harus kamu ketahui dan segera tukarkan:

FF10-X5A8-9WNF – 1x Psycho Maniac (head) dan 1x Halloween Triple Loot Crate

FF10-JA1Y-ZNYN – 1x New Year Loot Box dan Cool Captain (shoes)

FF10-TD3C-CA4R – 1x Spirit of Booyah (mask) dan Special Ops Loot Crate

FF9M-N7P8-EUCH (1x Bunny Egg Loot Box dan Master of Minds Weapon Loot Crate)

FF9 M-J31C-XKRG (granat dan emote)

FF10-GCGX-RNHY – 1x Wasteland Surfboard dan 1x Pink Heaven Weapon Loot Crate

FF10-617K-GUF9 – 1x Pink Guardian dan 1x Candy Bag

FFES-P5M1-MVBN – 1x Titanium Weapon Loot Crate

FF10-KB84-9VXB (1x the shinning gold (mask) 1x flaming wolf loot crate)

FF9M-J31C-XKRG (Granade dan emote)

FF9M-J476-HHXE (1 Ransel Kelapa Jahat dan 1 Peti Loot Sayap Kemenangan)

FF9M-N7P8-EUCH (1x Kotak Loot Telur Kelinci dan Peti Loot Senjata Master of Minds)

FF9M-J476-HHXE (1x Wicked Coconut Backpack dan 1x Victory Wings Loot Crate)

Cara redeem kode Free Fire (FF)

Setelah Anda memiliki semua kode penukaran yang Anda terima dari Garena untuk digunakan dalam game Free Fire, cobalah untuk menukar sesegera mungkin. Karena kode penukaran yang dihadirkan oleh Garena umumnya memiliki batas penggunaan dan tanggal kedaluwarsa.

Jadi Anda perlu melakukan transaksi sesegera mungkin agar kode tidak kedaluwarsa. Dengan menghadirkan kode redemption ini, Garena berharap para pemain bisa bertindak cepat agar bisa menerima semua item tersebut. Anda pasti ingin tahu bagaimana cara menguangkannya, bukan?

1. Kunjungi tautan untuk kode penukaran Api gratis

Untuk menukarkan kode penukaran yang Anda pegang, Anda harus terlebih dahulu masuk ke situs web penukaran. Dengan cara ini Anda dapat melalui proses pertukaran berikut. Kunjungi tautan di https://reward.ff.garena.com/id.

2. Masuk dengan akun Free Fire Anda

Cara redeem kode Free Fire (FF) memerlukan login atau login ke halaman web dengan akun Free Fire Anda.

Akun ini dapat ditautkan ke akun media sosial seperti Facebook, VK, Google dan Huawei. Jadi pastikan Anda menggunakan akun media sosial yang tepat.

Karena saat transaksi berlangsung, reward yang ada di redemption code akan langsung masuk ke rekening kamu nantinya. Jadi Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk dapat menggunakan kode penukaran hadiah.

3. Dapat kodenya

Jika Anda ingin menukar kode, pastikan Anda memiliki kode tersebut terlebih dahulu. Ini adalah syarat terpenting untuk bisa bertukar. Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak akan dapat menerima hadiah secara otomatis.

4. Masukkan kode penukaran

Cara redeem kode Free Fire (FF) selanjutnya adalah memasukkan kodenya.  Jika Anda sudah memiliki kodenya, masukkan kode tersebut langsung ke kolom kosong yang sesuai. Kemudian, setelah masuk, ada hadiah menarik di kode penukaran.

Biasanya kode penukaran Free Fire terdiri dari 12 kartu dengan kombinasi angka unik dan huruf kapital. Kode ini juga harus asli dari Garena dan bukan kode palsu.

5. Terima hadiah

Setelah Anda menukar kode penukaran, yang perlu Anda lakukan hanyalah menerima hadiah dalam game. Karena Anda masuk dengan akun Free Fire, Anda tidak perlu khawatir mencari lagi.

Kesimpulan code redem FF terbaru

Garena akan mengeluarkan kode baru 5000 buah setiap harinya. Anda bisa mencoba mendapatkannya. Tetapi, perlu diingat juga bahwa kode harus segera ditukar. Dan, di server mana kode tersebut berlaku.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …