situs kode rendem
situs kode rendem

Situs Kode Rendem

Situs kode rendem. FF Terbukti Valid Maret 2022 Redeem Code, 100% Berfungsi! Apakah kamu pemain Free Fire yang sedang mencari kode penukaran FF. tapi terus kena scam karena kodenya tidak valid?  Berbagai kode penukaran Free Fire tentunya bisa Anda temukan dengan mudah di internet. Tapi tidak semuanya berfungsi atau bagus, lho.

Maka pada artikel kali ini, penulis akan membagikan berdasarkan eksperimen pribadi dengan kode penukaran FF yang beredar di kalangan pemain Free Fire!

Situs Kode Rendem

Kode redemption adalah kode hadiah yang dibuat oleh Garena dan ditujukan untuk para pemain Free Fire, yang dapat Anda tebus nanti atau ditukarkan dengan hadiah yang telah disiapkan.

Dari mana kode itu berasal? Anda bisa mendapatkan kode dari event atau dari Garena yang membagikannya melalui website resmi Garena dan media sosial. Selain itu, banyak situs lain yang berpartisipasi dalam distribusi kode penukaran Free Fire.

Situs Kode Rendem dan Daftar Kode Redemption FF 2022 Terbaru

Jadi, alih-alih mencoba mendapatkan kode satu per satu, GGWP.ID telah menyelesaikannya untuk Anda di artikel ini!

1. Kode Penukaran Gratis untuk FreeFire Maret 2022

Di bulan Maret 2022 ini ada beberapa kode Redeem Free Fire (FF) yang bisa kamu request di server Indonesia. Kode penukaran ini memberikan hadiah item menarik.

Karena kode penukaran FF ini tersebar luas di internet, sebaiknya segera redeem. Jika tidak, kode penukaran yang diinginkan telah mencapai batas penukaran.

Berikut kode penukaran FF Maret 2022 untuk Anda coba dan klaim:

FF11K3SEJHFU

FF11NJN5YS3E

FF11WFNPP956

FF1164XNJZ2V

FF11HHGCGK3B

FF11TJ7KX67B

2. Kode Penukaran Gratis untuk FF Februari 2022

Di bulan Februari 2022 ini ada beberapa kode Redeem Free Fire (FF) yang bisa kamu request situs kode rendem di server Indonesia. Kode penukaran ini memberikan hadiah item menarik.

Anda mesti segera tukarkan kode ini sebelum kehabisan Kuot. Kode ini tentu banyak disebar di internet jadi yang mencari juga banyak.

Berikut kode penukaran FF Februari 2022 yang bisa kamu coba klaim:

TUJ9ZAG8Y7D4

FF11K3SEJHFU

FF11POIUYTFD

FF11HX9SRWH1

FFPLPQXXENMS

FF119MB3PFA5

SSUPTVP3HV9X

3. Kode Penukaran Gratis untuk FF Januari 2022

Kode untuk bulan Desember ini bisa berlaku di server Indonesia. Untuk server lain, kami tidak tahu apakah bisa dipergunakan. Jika ingin tahu, bisa dicoba sendiri.

Sebelum kode ini habis ditukar oleh orang, maka jika mendapat harus segera ditukar. Jangan pernah ditunda karena peminatnya sangat banyak.

Berikut kode penukaran FF Januari 2022 yang bisa kamu coba klaim:

FF119MB3PFA5

FF11NJN5YS3E

FF11WFNPP956

FF11R1E9PX56

FF1164XNJZ2V

FF11HHGCGK3B

4. Kode Penukaran Gratis untuk FF Desember 2021

Mulai Desember 2021, ada beberapa kode Redeem Free Fire (FF) yang bisa kamu request di server Indonesia. Beberapa kode berhasil sedangkan yang lain, kami tandai gagal. Mengapa kode gagal juga diupload? Supaya Anda tahu jika menemukannya dari situs lain. Kode penukaran ini memberikan hadiah item menarik.

Karena kode penukaran FF ini tersebar luas di internet, sebaiknya segera redeem. Jika tidak, kode penukaran yang diinginkan telah mencapai batas penukaran.

Berikut kode penukaran FF Desember 2021 untuk Anda coba dan klaim:

FF11R1E9PX56 [Topeng Vas Berdarah dan Peti Loot Senjata AI]

FF11DAKX4WHV [1x Heartthrob (Pria) (Kepala) dan 1x Loot Senjata Berlapis Emas M60]

FF10TXPH7F7U [1x Peti Loot Senjata  dan Urban Rager]

FF101TSNJX6E [1x Malice Wildcard dan 1x Imperial Rome Weapon Loot Chest]

FF10PRF6299F [1x Black Rose Rocker (topeng dan 1x loot box untuk senjata berburu yudisial]

FFCHAMPION9C [1x Masker.

FF10HXQBBH2J [1x M1014 – Pekerja pembongkaran]

FF101N59GPA5 [1x Granat Nanas Fizz dan 1x MP5 – Kotak Senjata Merah]

FFESP5M4QWCH [1 Peti Senjata Firaun dan 1 Topeng Paleolitik]

FF11CERTCXV1 (GAGAL)

5. Kode Penukaran Gratis untuk FF November 2021

Mulai November 2021, ada beberapa kode Redeem Free Fire (FF) yang bisa kamu klaim di server Indonesia untuk mendapatkan reward berupa item keren.

Karena kode penukaran FF ini tersebar luas di internet, sebaiknya segera redeem. Jika tidak, kode penukaran yang diinginkan telah mencapai batas penukaran.

Berikut kode penukaran FF November 2021 yang bisa kamu coba klaim:

FF10TXPH7F7U

FFSP5M4QWCH

FF10PRF6299F

FF10VXKEHCPD

FFSHOPEE7BX2

FF10TD3CCA4R

FFESP5M9ZXSQ

FFESP5MSGX83

6. Tukarkan kode ffes-port-s2mp

Ada juga redemption code yang bisa diklaim dan terkait dengan FF sebagai eSport. Kodenya adalah FFES-PORT-S2MP.  Kode ini banyak digunakan dan diklaim oleh para pemain FF dan mereka berhasil mengklaimnya hingga artikel ini diterbitkan.

7. Alvaro Bundle – kode FFIM-GFAV-KMT7

Di grand final Free Fire Indonesia Master 2020, Garena juga membagikan kode penukaran gratis untuk FF character bundle milik Alvaro lho.

Kode penukaran paket ini adalah FFIM-GFAV-KMT7. Namun karena kode ini dirilis saat grand finale, kemungkinan kode ini sudah kadaluarsa.

Ketika penulis mencoba menebus di situs web resmi Free Fire, muncul pesan “Kode tidak valid atau kedaluwarsa”.

8. Tukarkan kode SPEH Free Fire

Pada awal Oktober, banyak kode penukaran Free Fire yang sudah beredar di internet. Khususnya kode penukaran dengan kode SPEH awal.

Namun, dari banyak kode reedem FF yang coba diklaim oleh penulis, tidak ada satupun yang berhasil. Akun penerbit bermasalah atau kode penukaran Free Fire yang ada sebenarnya tidak valid.

Untuk memastikan kode ini valid atau tidak, Anda dapat mencobanya sendiri dengan akun Anda. Namun, beberapa mengklaim bahwa kode penukaran di bawah ini khusus untuk server Malaysia.

Jadi, Anda dapat mencoba masuk dengan VPN untuk memastikan ini masalahnya. Berikut adalah beberapa kode FF Reedem yang dapat Anda coba klaim:

Daftar kode penukaran gratis untuk FF:

SPEH-G9TG-4CRS

SPEH-G63U-ZRCQ

SPEH-G8YJ-MUJ5

SPEH-GY2E-6VAV

SPEH-G4MT-ASVY

SPEH-GMMM-2WCV

SPEH-GF4X-5KCR

SPEH-G93U-K2LW

SPH-GR4E-DEVQ

SPEH-G6UG-8AM9

SPEH-GM8H-5VL8

SPEH-GSE8-PKEL

SPEH-G7RG-SJ3V

SPEH-GD8N-L72T

SPEH-GWZ2-9XZB

SPEH-GGM5-HB8C

SPEH-GC3A-R9XH

SPEH-GN6X-MDBY

SPEH-GHU4-CDCC

SPEH-G0S7-N653

SPEH-GBMR-836F

SPEH-GCR4-DTLX

SPEH-GMF7-PSBJ

SPEH-GBB9-DD6B

SPEH-G4LC-ZGJ9

SPEH-G8QT-JHRT

SPEH-GPG9-3UDU

SPEH-GDHD-SCUQ

SPEH-GQZK-VXJC

SPEH-GNS3-FV2T

Kode penukaran gratis untuk FF selanjutnya:

9. Tukarkan kode UEHM-P9L2-2B3J

Agustus lalu, ada beberapa kode penukaran FF yang bisa kamu tukarkan. Salah satunya adalah kode UEHM – P9L2-2B3J. Penulis mencobanya sendiri dan berhasil mendapatkan item gratis.

Subjek dari kode penukaran ini adalah 2 Famas Vampire Weapon Loot Crates. Skinnya dijamin epic dan bisa bikin tampilan makin Booyah!

Namun tidak ada jaminan bahwa kamu tetap bisa mendapatkan reward dari kode penukaran ini. Sedangkan redemption code sudah ada 2 bulan yang lalu.

10 Tukarkan kode FF FF3M-D4GW-9RGR

Kode penukaran gratis untuk FF yang ini berhasil.

Kode penukaran kedua adalah FF3M-D4GW-9RGR. Jika Anda memasukkan kode ini di situs resmi Garena, Anda akan menerima hadiah eksklusif. Hadiahnya adalah 1x Hayato Bobble Head dan 1x Weaooin Royale Coupon. Penulis mencobanya sendiri dan berhasil memenangkan hadiahnya.

Jika Anda tidak dapat menebus, itu berarti kode telah kedaluwarsa atau Anda sudah menukarkannya. Selain itu, kode ini sudah beredar sejak Juli.

11. Tukarkan kode FF lainnya

Padahal, selain kode penukaran FF yang terbukti valid di atas, masih banyak kode penukaran Free Fire yang bertebaran di internet. Penulis mencoba satu per satu, tetapi tidak mendapat imbalan karena kode tersebut dinyatakan tidak valid.

Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya sendiri, berikut beberapa kode penukaran FF yang bisa Anda coba:

FFIM – VJX2 – UZPA

FF3M – D4GW – 9RGR

FFIM – 6VDS – P9L2

7859 – 2BAC – SWAS

7859 – 2X97 – HEQ3

7859 – 2TTS – U6WD

7859 – 24QR – RYGN

Jika gagal, itu berarti kode tersebut mungkin telah kedaluwarsa atau tidak valid dari awal. Jangan lupa untuk menebus di situs web resmi! Simak tutorialnya di bawah ini!

Masukkan kode penukaran gratis untuk FF dan Klaim Hadiah dari Redeem FF Code

Untuk mengklaim hadiah dari kode penukaran FF yang Anda terima, caranya sangat mudah.

Penulis telah mencoba membuat panduan sederhana untuk Anda. Berikut tutorial cara request kode redemption Free Fire:

Langkah 1

Cukup login ke https://reward.ff.garena.com/id lalu pilih login yang Anda gunakan dalam game.

Langkah 2

Setelah login, akan ada kolom kosong untuk kamu isi dengan kode penukaran Free Fire yang telah disediakan. Seperti kode diatas.

Langkah 3

Jika data yang dimasukkan valid, maka Anda telah berhasil mendapatkan reward seperti yang tertera di atas. Pastikan aplikasi Anda selalu update.

Mengapa Permintaan Penukaran Kode Gagal?

Nah, kemungkinan klaim gagal sangat mungkin terjadi dan penyebabnya bisa bermacam-macam.  Jika Anda mengajukan keluhan dan tidak mendapatkan item hadiah, berikut beberapa kemungkinan penyebabnya:

  • Kode penukaran tidak valid
  • Kode penukaran telah kedaluwarsa
  • Kode penukaran telah melebihi batas kuota
  • Anda sudah meminta kode penukaran sebelumnya
  • Anda memasukkan informasi yang salah selama prosedur.

Jika Anda mengalami masalah saat meminta kode penukaran, silakan hubungi layanan pelanggan secara langsung.

Situs Kode Rendem Resmi atau Phishing?

Apakah kode redemption yang beredar di internet benar-benar aman atau tidak? Selama Anda menebus di situs web resmi Garena, maka relatif aman. Penulis yang mengalami kejadian ini secara langsung tidak menemukan kecurigaan phishing, sehingga aman untuk memasukkan kode dan login.

Yang terpenting, website yang digunakan untuk menebus kode FF tidak terdaftar mencurigakan oleh browser atau browser lain, alias aman.

Selanjutnya alamat situsnya juga sangat jelas dan tidak mencurigakan karena domain yang digunakan aman dan merupakan situs resmi Garena Free Fire di Indonesia.

Perhatian, ada situs phishing berkedok acara resmi Garena Free Fire!

Game free fire di Indonesia seringkali menawarkan event yang menarik bahkan gratis. Namun hati-hati dengan kedok event resmi Garena Free Fire yang justru berbahaya.

Situs Kode Rendem Game Lainnya

Selain Free Fire, apakah kamu juga bermain game seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends atau tidak? Kedua game tersebut juga memiliki fitur code redemption lho.

Sistemnya sama dengan kode penukaran FF, setiap kode disediakan oleh penerbit dan Anda dapat memintanya di situs web resmi mereka.

Nah kalian bisa mendapatkan kode redemption untuk game PUBG Mobile, Genshin Impact, Roblox dan juga Mobile Legends.

Nah, ini dia review situs kode rendem FF bulan Maret 2022 terakhir untuk kamu para player setia Free Fire. Cepat dan klaim hadiah ini sebelum kedaluwarsa!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …