Kapasitas Baterai iPhone 11

  • Bagikan
Kapasitas Baterai iPhone 11
Kapasitas Baterai iPhone 11

Kapasitas baterai iPhone 11. iPhone 11 adalah perangkat termurah dari berbagai produk terbaru Apple dan karenanya sangat populer dengan banyak pengguna. Juga karena kapasitas baterai.

Kapasitas baterai iPhone 11

Beberapa tahun berlalu bagi iPhone, dan selama itu mereka memiliki masa pakai baterai yang cukup bagus. Kini Apple telah meningkat tajam dengan iPhone 11.

Kapasitas baterai iPhone 11 secara nominal adalah 3110 mAH. Meskipun ini terdengar sedikit dibandingkan dengan beberapa ponsel pintar Android dengan lebih dari 4000 mAH. Tetapi program optimasi baterai Apple adalah yang terbaik. Akhirnya menghasilkan masa pakai baterai yang sangat baik.

Kapasitas baterai iPhone 11 dalam penggunaan nyata

Dalam tes chip, iPhone 11 menghasilkan penggunaan realistis selama 13 jam. Nilai yang relatif kuat dan akan bisa masuk satu bahkan dua hari sebelum charge.

Video murni dapat dijalankan hingga 17 jam, dengan audio 65 jam.

Awalnya, ada beberapa masalah mengenai baterai. Namun, kini telah diperbaiki. Karena alasan ini iPhone 11 sekarang bisa tahan beberapa hari dalam mode siaga.

Dalam artikel berikut ini, kami menawarkan gambaran umum baru tentang iPhone 11.

Tentang iPhone 11

iPhone 11 adalah ponsel cerdas dari Apple. Berbagai gelar didapat dan dengan masa pakai baterai yang panjang dan user interface yang baik. Plus kamera multi-guna. Kamera kedua memungkinkan foto diambil dengan lensa sudut yang sangat luas dan tampilan yang menarik. Foto malam di lingkungan gelap menghasilkan gambar-gambar terperinci. Karena kamera berkualitas tinggi, smartphone ini cocok untuk pengguna yang suka mengambil gambar. Berbeda dengan ponsel pintar dari produsen lain, iPhone luar biasa dengan pengoperasian yang mudah. Rekomendasi kami adalah versi 128 GB iPhone 11.

Selain kapasitas baterai iPhone 11 yang besar, keunggulan lain iPhone 11 adalah kamera dan cara operasinya yang mudah.

IPhone 11 berjalan bersama dengan banyak keunggulan

Siapa pasar potensial  iPhone 11? IPhone 11 memiliki desain yang identik dengan pendahulu. Bingkai layar tebal dengan 9,3 milimeter. Termasuk tonjolan kamera. Smartphone ini memiliki tinggi 150,9 milimeter dan 75,7 milimeter lebar. Perbedaan besar dengan iPhone XR ada di bagian belakang telepon. Berikutnya adalah lensa kamera crystal. Melalui model kamera wide angle, model iPhone 11 ini cocok untuk pembeli yang menghargai gambar berkualitas tinggi.

Berbeda dengan model lain, frame iPhone 11 tidak terbuat dari stainless steel. Sebagai ganti, aluminium digunakan karena lebih ringan. Model ini beratnya sekitar 195 gram. Smartphone dari Apple ini hadir dalam enam warna:

Hitam. Putih. Ungu. Merah. Kuning dan hijau.

Dibandingkan dengan iPhone XR, warna pastel untuk iPhone 11 terlihat lebih ringan. Dengan demikian, iPhone 11 direkomendasikan untuk pembeli yang lebih menginginkan desain yang lebih individu.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11

Kelebihan

  • Waktu high run untuk baterai
  • Kamera yang luar biasa
  • Mode malam yang mampu merekam dengan sedikit cahaya
  • Casing tahan air

Kekurangan

  • Tampilan dengan kontras kecil
  • Tidak ada lensa dekat / macro
  • Bukan 5g.

Bagian depan dari model ini didominasi layar 6,1 inci. Layar Ini memiliki citra retina 326 piksel. Layar LCD memiliki kecerahan dalam kisaran yang dapat diterima.

Selain warna yang baik, perangkat ini ditandai dengan ruang warna yang lebih luas. Hasilnya terlihat berhasil mencerminkan nuansa cerah dengan baik. Pada saat yang sama, bisa terlihat perbedaan warna yang kecil. Untuk gambar atau video terperinci, fitur ini sangat bagus.

iPhone 11 VS iPhone 11 Pro

Daftar untuk mengilustrasikan perbedaan antara iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11 dibanding iPhone 11 Pro.

1. Standard iPhone 11

Layar 6.1 inch LCD

Baterai 3.110 MAh

Memori Bawaan 64/128/256 GB

2. iPhone 11 Pro

5,8 inch OLED

3.046 MAh

Memori Bawaan 64/256 / 512 GB

IPhone 11 membawa Apple lebih murah daripada model pendahulunya. Dan lebih murah dari versi pro di pasaran. Untuk alasan ini, perangkat dengan sistem operasi iOS ini direkomendasikan untuk penggemar Apple dengan ekspektasi harga moderat.

IPhone 11 – Smartphone untuk penggemar foto

Selain lensa sudut lebar, ada lensa sudut standar. Kamera ganda ini adalah keunggulan model ini. Ada juga sensor berkualitas tinggi. Ini Kamera utama memiliki resolusi dua belas megapiksel.

Inovasi yang menentukan adalah kamera sudut lebar. Ini memungkinkan sudut 120 derajat karena dimensi fokal 13 mm. Pembeli mendapat manfaat dari proses kamera yang tidak rumit. Aplikasi menampilkan pratinjau untuk menampilkan sudut gambar di tepi layar. Perubahan antara masing-masing tahap kamera terjadi dengan cepat dan lancar.

Terlepas dari lensa, fitur kamera di iPhone 11 mirip dengan model Apple Pro. Kontras dari foto-foto di malam hari muncul dengan kualitas yang sedikit kurang. Detail foto terlihat berbeda dari kualitas pemandangan yang terlihat oleh mata.

Kelebihan dan kekurangan iPhone 11 di dalam hal kamera memang ada. Tetapi, untuk kekurangannya, tetap saja kamera ini kelas atas.

Meskipun begitu, kualitasnya masih melebihi model iPhone generasi sebelumnya. Perangkat ini memungkinkan rekaman video dalam 4K dengan kamera depan. Jika cahaya berkurang, mode malam akan diaktifkan secara otomatis. Ini terjadi secara eksklusif hanya di lensa utama. Untuk tujuan ini, rana kamera menggunakan waktu paparan yang lebih lama. rata-rata tiga detik.

Pada banyak ponsel pintar, masa pakai baterai mewakili pertimbangan banyak pengguna. Dalam penggunaan intensif, baterai iPhone 11 bertahan rata-rata tujuh setengah jam.

Kesimpulan: iPhone 11 direkomendasikan untuk fotografer ponsel

iPhone 11 menghadirkan warna-warna segar, teknologi andal dan harga moderat. Meskipun bingkai display relatif tebal, desain keseluruhan tampil elegan dan anggun. Fitur unggulan termasuk kamera dan operasi yang tidak rumit.

Inilah artikel tentang kapasitas baterai iPhone 11 dan segala kelebihan dan kekurangannya. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan