Tips  

Aplikasi Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status

Aplikasi Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status
Aplikasi Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status

Aplikasi melihat status WA tanpa diketahui pembuat status. 4 aplikasi penampil status WhatsApp terbaik. Memata-matai WhatsApp seseorang mungkin tampak seperti hal paling rumit. Tetapi menurut saya sangat mudah atau bisa dibilang mereka membuatnya mudah. Dan saya akan membagikan informasi ini di artikel ini.

Jika Anda ingin melihat video atau foto status WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari, Anda harus memainkan trik. Atau Anda dapat melakukannya hanya dengan mengunduh status dan melihatnya secara offline. Dalam kedua kasus tersebut, nama Anda tidak akan terlihat oleh orang tersebut.

Aplikasi melihat status WA tanpa diketahui pembuat status

Saya sudah pernah menjelaskan panduan untuk mengetahui status WhatsApp yang diblokir. Di sini saya akan menyertakan beberapa penampil status WhatsApp. Atau mengunduh aplikasi untuk iOS atau Android yang dapat Anda gunakan untuk melihat atau menyimpan status WhatsApp orang lain.

Jadi, jika Anda telah diblokir oleh seseorang di WhatsApp. Atau statusnya disembunyikan dari Anda. Atau Anda tidak ingin menampilkan nama Anda di daftar pemirsa mereka, cukup gunakan salah satu aplikasi penampil status ini untuk melihat dan mengunduhnya di ponsel Anda.

Cara melihat status WA diam – diam untuk Android

Mari kita mulai dengan daftar:

1. Status Saver

Status Saver adalah aplikasi luar biasa yang dapat Anda coba di perangkat Android. Aplikasi ini benar-benar dapat mengunduh semua status WhatsApp yang diposting seseorang di WhatsApp mereka. Dan jika Anda ingin melihat status WhatsApp tanpa orang itu melihatnya, maka aplikasi ini dapat sangat membantu Anda dalam hal ini.

Bagi saya, aplikasi ini terbukti sangat berguna karena dapat mengunduh semua status teman Anda yang diposting di bagian status WhatsApp. Anda hanya perlu melakukan beberapa pengaturan dan mengunduh semua status langsung di ponsel Anda. Anda dapat melihatnya nanti dan tanpa menyentuh status apa pun. Anda bisa mendapatkan foto dan videonya langsung di galeri ponsel Anda.

Fitur:

  • Status WhatsApp teman Anda dapat diunduh.
  • Anda dapat melihat status WhatsApp secara anonim.

Langkah-langkah

  • Pertama-tama, instal aplikasi “Status Saver” dari Google Play Store.

Kemudian lakukan pengaturan untuk mengunduh semua status kapan pun tersedia di WhatsApp Anda.

BACA JUGA:   Cara Daftar Alamat di Maps, Mudah dan Untung

Sekarang ketika Anda mengklik aplikasi untuk mengunduh status WhatsApp apa pun, Anda hanya perlu melakukannya dengan beberapa klik.

Ini adalah langkah-langkah sederhana yang harus Anda ikuti untuk menggunakan aplikasi android Status Saver. Anda bisa langsung mengunduh status WhatsApp di perangkat seluler Anda dan Anda dapat melihatnya tanpa terhubung ke internet. Dan dalam prosesnya Anda dapat sepenuhnya “bersembunyi” dari teman Anda yang statusnya ‘tampak’.

2. Status Save to Gallery – Android

Cara melihat status WA diam – diam kedua adalah Status Save to Gallery.

Status Save to Gallery adalah aplikasi alternatif lain yang bagus untuk Android yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh status WhatsApp yang telah diposting orang lain di WhatsApp. Jika statusnya terlihat oleh WhatsApp Anda, Anda dapat mengunduhnya langsung ke galeri ponsel Anda. Bahkan tanpa melihatnya secara online. Dan, menyembunyikan identitas Anda saat melihat status teman Anda.

Jika Anda bertanya apa yang terjadi pada saya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa aplikasi ini melakukan tugasnya dengan sempurna. Yaitu dengan menyimpan semua status di WhatsApp, langsung di galeri ponsel saya. “Status Save to Gallery” adalah aplikasi sempurna. Dapat Anda gunakan secara bersamaan untuk melihat status secara anonim dan kemudian mengunduhnya ke perangkat seluler Anda. Bahkan melihatnya kapan saja dan bahkan saat dihapus dari WhatsApp itu sendiri.

Fitur:

  • Unduh status WhatsApp langsung ke galeri ponsel dari bagian Status Whatsapp.
  • Anda dapat melihat status WhatsApp apa pun secara anonim atau mengunduh status tanpa melihatnya terlebih dahulu.

Langkah-langkah.

  • Instal aplikasi dari Google Play Store.
  • Kemudian, Anda tinggal membuat pengaturan pada aplikasi ini untuk mengunduh status WhatsApp langsung ke galeri ponsel Anda.

Sekarang jika seseorang memposting status WhatsApp, Anda dapat mengunduhnya menggunakan aplikasi ini. Dan Anda dapat melihatnya kapan pun Anda mau tanpa online.

Itu saja yang harus Anda ikuti untuk mengunduh status WhatsApp apa pun dari WhatsApp ke galeri ponsel Anda. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat melihat semua status WhatsApp tanpa terlihat/terdeteksi oleh orang yang memposting status WhatsApp tersebut.

Cara melihat status WA diam – diam di iPhone

1. WhatsApp++ [IPA] [iOS – iPhone]

WhatsApp ++ adalah aplikasi iOS terbaik yang dapat Anda gunakan dengan WhatsApp, saya biasanya menggunakan WhatsApp Pocket bersama dengan WhatsApp yang melakukan pekerjaan yang sama tetapi WhatsApp ++ ini benar-benar dapat membuat segalanya lebih mudah di iPhone Anda. Dan itu dapat menyembunyikan Anda agar tidak terlihat oleh pemilik status WhatsApp.

  • Fitur:
  • Anda dapat menggunakan WhatsApp++ dengan WhatsApp itu sendiri atau Anda dapat memilih salah satu alternatif yaitu WhatsApp pocket.
  • Anda dapat menyembunyikan diri Anda dari mengungkapkan kepada teman Anda bahwa Anda telah melihat status WhatsApp mereka.
BACA JUGA:   Cara Bikin Surat Pernyataan

Langkah-langkah.

Pertama-tama, unduh IPA dan instal IPA WhatsApp++ di perangkat iOS Anda apakah itu iPhone atau iPad.

Sekarang mari masuk ke WhatsApp++ dan ikuti beberapa pengaturan sederhana di sana.

Sekarang hanya dengan beberapa setting di pengaturan, Anda dapat melakukan lebih banyak hal langsung dari WhatsApp++ di iPhone Anda.

Hanya itu yang harus Anda lakukan untuk melihat status Whatsapp seseorang secara langsung.

 2.Status Saver for Whatsapp WA (iOS)

Cara melihat status WA diam – diam kedua ini juga sama mudah penggunaannya. Dan juga efektif.

Jika Anda mencari alternatif terbaik lain untuk iPhone Anda yang dapat mengunduh status WhatsApp. Dan juga ingin melihat status mereka tanpa mengungkapkannya kepada teman Anda, maka aplikasi “Status Saver for Whatsapp WA” ini dapat membantu Anda melakukannya. Anda bisa mendapatkannya dari Apple Store secara gratis.

Di iPhone saya, saya menggunakan aplikasi “Status Saver for Whatsapp WA” untuk mengunduh semua status WhatsApp dengan lancar. dan ini juga dapat membantu Anda mendapatkan status tanpa orang itu melihat Anda.

Ini adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda coba sendiri jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, aplikasi ini dapat diunduh dari Apple App Store.

Fitur:

  • Anda dapat mengunduh semua status dengan aplikasi ini langsung ke galeri iPhone Anda tanpa mengungkapkan nama Anda kepada teman Anda.
  • Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Apple App store dan gratis untuk semua perangkat iOS.

Langkah-langkah.

  • Pertama-tama, instal Status Saver for Whatsapp WA dari Apple App Store.

Sekarang ketika seseorang memposting status di WhatsApp, Anda dapat langsung mengunduhnya ke galeri iPhone Anda hanya menggunakan aplikasi ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat beberapa pengaturan untuk mendapatkannya di iPhone Anda. Dan menontonnya kapan pun Anda mau tanpa membuka WhatsApp asli.

Itu saja yang harus Anda lakukan untuk mengunduh status WhatsApp langsung di iPhone Anda menggunakan aplikasi super ini. Anda bisa mendapatkannya dari Apple App Store dan itu benar-benar berlaku untuk semua perangkat iOS Anda

Kesimpulan cara melihat status WA diam – diam

Dalam artikel ini, saya telah menjelaskan empat aplikasi melihat status WA tanpa diketahui pembuat status untuk perangkat iPhone dan Android. Anda cukup mengunduh aplikasi ini dari Google PlayStore atau Apple AppStore. Kemudian menggunakannya untuk mengunduh atau melihat semua status WhatsApp secara diam-diam.