Cara Memperbarui GBwhatsapp yang Kadaluarsa Tanpa Update

  • Bagikan
Cara Memperbarui GBwhatsapp yang Kadaluarsa Tanpa Update
Cara Memperbarui GBwhatsapp yang Kadaluarsa Tanpa Update

Cara memperbarui GBwhatsapp yang kadaluarsa tanpa update. Mengapa perlu memperbarui tanpa update? Mungkin, yang dimaksud adalah karena GB WhatsApp sudah kadaluawarsa. Tidak bisa dibuka. Juga, WA GB tidak bisa diupdate seperti WA biasa lewat playstore. Jadi, proses update lebih sulit.

Jika ini yang Anda maksud, silahkan melanjutkan membaca dibawah.

Menggunakan GBWhatsApp memang menjadi pilihan banyak orang. Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi resmi yang dirilis oleh WA. Namun, aplikasi ini cukup menarik untuk diunduh banyak orang karena memiliki banyak fitur keren. Dari berbagai sumber diketahui bahwa ternyata mudah memperbarui GB WhatsApp yang expired tanpa update. Agar lebih jelas, berikut ulasannya.

Cara memperbarui GBwhatsapp yang kadaluarsa tanpa update

Pada pembahasan pertama, kami akan menjelaskan bagaimana pengguna GBWA dapat mengelola WA yang kedaluwarsa. Mungkin banyak yang belum paham bahwa update aplikasi WA GB expired bisa dilakukan tanpa update. Begini caranya:

1. Instal ulang

Cara update GB Whatsapp yang kadaluarsa tanpa update adalah dengan menggunakan GB WA versi terbaru dengan cara install ulang. Pasalnya, kita semua tahu bahwa WA GB adalah aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini tidak dapat diperbarui secara otomatis melalui Playstore.

Oleh karena itu, pengguna harus membuka situs web resmi GB WA untuk menemukan tautan dan mengunduh kembali WA GB dengan versi terbaru. Sebelumnya, pengguna bisa membuka browser seperti Google Chrome. Setelah itu, Anda dapat mengunduh GB WhatsApp versi terbaru. Kemudian klik Unduh dan Instal Ulang.

Pastikan juga pengaturan HP Anda mengaktifkan Izinkan dari sumber tidak dikenal. Setelah beberapa saat, aplikasi dapat diinstal dan pengguna dapat menggunakannya kembali. Dengan mengunduh versi terbaru, aplikasi dapat digunakan kembali tanpa pesan kedaluwarsa.

2. Mengatur waktu di ponsel

Jika pengguna ingin memperbarui tanpa memperbarui WA GB, seseorang dapat mengatur tanggal di ponsel. Karena tanggal kadaluarsa menyesuaikan dengan tanggal yang tertera di smartphone. Seperti yang kita semua tahu, tanggal kedaluwarsa aplikasi mengacu pada tanggal di ponsel. Jadi untuk menyiasatinya, pengguna dapat mengatur tanggal di ponsel untuk kembali dari waktu kedaluwarsa.

Cara memperbarui GBWhatsApp mudah dengan cara update

Selain menjelaskan cara update tanpa update aplikasi, kali ini juga menjelaskan cara update sebagai upaya update WA GB. Untuk cara pertama pastikan masuk ke aplikasi GB WhatsApp yang sudah di download tadi. Langsung ke tiga titik  di kanan atas.

Pengguna dapat mengklik bagian itu dan sistem akan secara otomatis mengarahkan ke bagian Pengaturan GB WhatsApp. Setelah pengguna mengklik bagian tersebut, pilih opsi perpanjangan. Kemudian Anda dapat melanjutkan dengan mengklik bagian Periksa pembaruan.

Pada bagian ini terdapat tombol download, dimana setelah pengguna mengklik pada bagian tersebut, sistem secara otomatis mengarahkan ke alamat website tertentu, alamat tersebut menjadi link untuk mengupdate aplikasi.

Fitur yang ada di GB WhatsApp setelah update

Setelah mengetahui cara update WA GB tanpa update dan melalui update, seharusnya pengguna mengetahui fitur apa saja yang akan didapatkan setelah melakukan update. Saat diperbarui, pengguna dapat mengunduh berbagai tema menarik.

Anda juga dapat mengunduh status pengguna WA lainnya. Bahkan bagi yang suka berbagi video, aplikasi WA GB terbaru memungkinkan Anda untuk mengirim video dengan file 50 MB dan banyak lagi.

Berikut cara memperbarui GBwhatsapp yang kadaluarsa tanpa update yang bisa dilakukan. Selain itu juga menjelaskan cara update dengan cara update dan fungsi apa saja yang bisa digunakan. Oleh karena itu, setelah melakukan upgrade, pengguna dapat menikmati berbagai fungsi WA GB dengan lebih leluasa.

Cara memperbarui GBWhatsApp tanpa kehilangan obrolan

Beberapa orang bosan dengan tampilan WhatsApp yang persis seperti itu dan akhirnya beralih menggunakan GBWhatsApp.

GBWhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang dianggap terbaik di antara yang lain.

Aplikasi GBWhatsApp memiliki lebih banyak fitur terutama dalam tampilan dibandingkan dengan WhatsApp asli di Playstore.

Oleh karena itu, WA Mod ini sangat diminati dan cukup populer akhir-akhir ini.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menyembunyikan status online, centang biru, mengirim pesan langsung tanpa menyimpan kontak dan banyak hal lain yang akan Anda temukan dengan GBWhatsApp.

Sayangnya, ada masalah jika pembaruan tertunda, GBWhatsApp kedaluwarsa dan tidak dapat dibuka.

Untuk menggunakannya lagi, Anda pasti perlu memperbarui GBWhatsApp ke versi terbaru.

Update GBWhatsApp sebenarnya cukup mudah, namun ada sebagian pengguna yang kesulitan mengingat aplikasi ini tidak ada di Playstore.

Jika Anda kesulitan mengupdate GBWhatsApp, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

  • Cara Memperbarui GBWhatsApp
  • Cara Memperbarui GBWhatsApp Telah Kedaluwarsa

Cara memperbarui GBWhatsApp

  • Buka aplikasi GB WhatsApp.
  • Kemudian tekan ikon menu berbentuk tiga garis di kanan atas.
  • Kemudian buka menu GB Setting.
  • Kemudian tekan opsi Perbarui.
  • Kemudian klik opsi Periksa pembaruan untuk memeriksa apakah ada pembaruan atau tidak.
  • Jika ada perintah update, tekan menu Update from web.
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan ke situs web dengan tautan unduhan GBWhatsApp versi terbaru.
  • Gulir ke bawah dan tekan tombol Unduh untuk mengunduh versi terbaru GBWhatsApp Apk.
  • Kemudian secara manual menginstal file apk GBWhatsApp terbaru yang Anda unduh.
  • Biasanya aplikasi GBWhatsApp terbaru akan terinstall otomatis setelah proses download selesai.

Jika tidak, Anda dapat menginstal secara manual. Jangan khawatir, proses update GBWhatsApp tidak akan menghapus chat yang ada.

Karena aplikasi ini hanya akan mengubah versi dan menambahkan fitur yang telah diperbarui.

Cara memperbarui GBwhatsapp yang kadaluarsa tanpa update

Lain halnya jika aplikasi GBWhastApp sudah usang karena hanya menampilkan halaman permintaan update dan menu pengaturan GB tidak bisa dibuka.

Pembaruan GBWhatsApp Kedaluwarsa

Tekan saja tombol Unduh untuk memperbarui GBWhatsApp. Tetapi metode ini agak rumit karena Anda akan diarahkan ke situs yang menyediakan tautan unduhan GBWhatsApp.

Disini mungkin kita perlu beberapa langkah. Bahkan mungkin disela iklan. Tetapi, tetap saja harus dilakukan.

Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan GBWhatsApp yang kedaluwarsa yang tidak dapat dibuka.

  • Pastikan Anda telah mengunduh file GBWhatsApp Apk versi terbaru.
  • Kemudian aktifkan opsi untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di Pengaturan> Keamanan.
  • Untuk memastikan obrolan tidak hilang, lebih baik tidak menghapus GBWhatsApp yang kedaluwarsa. Buka saja file GBWhatsApp Apk terbaru.
  • Kemudian tekan Instal dan tunggu proses instalasi selesai.

Setelah Anda mengetahui cara update GbWhatsApp yang benar, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Selalu cek update GBWhatsApp secara berkala agar tidak ketinggalan saat update versi terbaru sudah tersedia.

  • Bagikan