Cara Sembunyi Aplikasi

  • Bagikan
Cara Sembunyi Aplikasi
Cara Sembunyi Aplikasi

Cara sembunyi aplikasi. Pernahkah Anda memergoki teman atau seseorang yang dekat dengan Anda sedang menelusuri file pribadi di ponsel cerdas Anda? Itu tentu sangat tidak menyenangkan. Mereka sering membuka history chat di BBM atau WhatsApp, melihat foto pribadi kita, hingga browsing history di browser.

Bagaimana cara sembunyi aplikasi

Ide memasang kode keamanan di layar smartphone adalah ide yang sangat tepat. Namun, keamanan bawaan ponsel terkadang dapat dengan mudah dilanggar, terutama jika penguntit Anda adalah pakar TI. Lantas, bagaimana cara melindungi aplikasi dari penguntit? Anda dapat menyembunyikan aplikasi agar tidak diikuti oleh penguntit. Nah, berikut ini 10 cara menyembunyikan aplikasi di Android.

1. Cara sembunyi aplikasi dengan aplikasi berfitur tambahan

Anda bisa menggunakan aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi. Tetapi, ada fitur tambahan. Misal, sebagai kalkulator. Fitur ini, bisa menyamarkan aplikasi rahasia ini sebagai aplikasi berbeda.

  • Security Master

Cheetah Mobile mengembangkan dan membuat aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi yang ada di perangkat Android. Aplikasi ini disebut Security Master. Kami sangat merekomendasikan aplikasi ini sebagai cara untuk menyembunyikan aplikasi di Android. Bagaimana mungkin?

Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 24 juta kali di PlayStore ini menawarkan keamanan aplikasi yang cukup baik. Dalam aplikasi, Security Master memungkinkan Anda untuk memilih konsep kunci aplikasi, mulai dari template, PIN, sidik jari.

Tidak hanya itu, Security Master juga siap menembak siapa saja yang mencoba membuka paksa ponsel Anda. Selain itu, Security Master juga berperan sebagai salah satu aplikasi antivirus di Android dan menyediakan fitur untuk Junk Clean, Safe Connect VPN dan Massage Security. Sangat lengkap bukan? Download aplikasi Security Master disini, gratis.

  • AppLocker

Mengunci aplikasi, menyembunyikan foto, dan memilih tema untuk ponsel Android Anda kini dapat dilakukan hanya dengan satu aplikasi. adalah AppLocker | Lock Apps, aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi di Android. Aplikasi besutan developer Burakgon ini cukup efektif dalam memberikan privasi kepada penggunanya.

Dengan aplikasi AppLocker | Blokir aplikasi, Anda tidak perlu khawatir orang-orang menjelajahi aplikasi Anda dengan sembarangan. Anda juga dapat menyembunyikan folder yang berisi foto atau video yang tidak dapat ditampilkan kepada orang lain. Apakah Anda juga ingin aplikasi aman dari penguntit? Kami mengunduh AppLocker | aplikasi Blokir aplikasi di sini.

  • LOCKit

SuperTools Corporation telah membuat dan mengembangkan aplikasi bernama LOCKit. Dalam aplikasinya, LOCKit berfungsi untuk memblokir berbagai aplikasi di perangkat Android. Banyak aplikasi yang dapat Anda blokir dengan aplikasi LOCKit.

Aplikasi, yang telah menerima hampir 300.000 unduhan, memungkinkan pengguna untuk memilih konsep paling penting di setiap aplikasi. Anda dapat memblokirnya dengan pola atau kode rahasia. Tidak hanya itu, LOCKit juga menyiapkan theme yang unik dan eye-catching saat aplikasi diblokir. Penasaran? Kami menggunakan aplikasi LOCKit dan mengunduhnya di sini.

  • Smart Hide Calculator

Beberapa aplikasi serupa menyembunyikan dan mengenkripsi file untuk menyembunyikan data. Namun, aplikasi ini memberikan keamanan tambahan. Proses keamanan Smart Hide Calculator hampir sama dengan prosedur penggunaan token untuk internet banking. Anda menggunakan angka pada kalkulator sebagai kata sandi.

Untuk menggunakan Kalkulator Sembunyikan Cerdas di ponsel cerdas Anda, Anda memerlukan izin root. Dengan aplikasi ini Anda dapat memblokir semua jenis aplikasi dengan format tertentu. Smart Hide Calculator adalah aplikasi fungsional dan cerdas.

  • App Lock

Sekali lagi dengan aplikasi tentang cara menyembunyikan aplikasi di android. Kali ini aplikasi App Lock hadir dan bisa menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa Anda andalkan. Dalam aplikasinya, App Lock mengklaim bahwa aplikasi tersebut mampu mengamankan semua aplikasi di ponsel Android.

Tidak hanya itu, pengunci aplikasi ini membuktikan nilainya dengan menyediakan beberapa fitur utama. Di App Lock, Anda dapat memblokir semua jenis aplikasi dari media sosial, SMS, galeri, dan lainnya. Anda hanya perlu memasukkan kode pola atau PIN dan memblokir semua aplikasi yang ingin Anda lindungi. Mudah kan?.

2. Cara sembunyi aplikasi dengan aplikasi praktis

Praktis disini artinya, aplikasi tersebut hanya fokus untuk menyembunyikan aplikasi saja.

  •  CM Locker

Selalu dengan aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile. Kali ini mereka menghadirkan aplikasi yang hanya berfokus pada pemblokiran aplikasi di Android. Ini adalah CM Locker, aplikasi yang telah mendapatkan lebih dari 3 juta unduhan di PlayStore.

Dalam aplikasi ini, CM Locker siap dengan berbagai fitur canggih. Beberapa di antaranya adalah Anda dapat memblokir aplikasi di ponsel Anda. Pengguna CM Locker dapat menguncinya dengan pola atau PIN.

CM Locker juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengunci layar kunci HP dengan tampilan bertema yang unik dan eye-catching. Tak cukup sampai di situ, CM Locker juga siap memotret siapa saja yang mencoba membuka aplikasi yang diblokir. Apakah Anda ingin menggunakan CM Locker? Unduh aplikasinya di sini.

  • AppLock – Fingerprint

Sekarang Anda tidak perlu khawatir privasi Anda dilanggar. Pasalnya, AppLock siap membantu Anda melindungi aplikasi apa pun di Android. Jadi Anda tidak perlu khawatir orang lain melihat atau bahkan membajak media sosial Anda.

Dalam aplikasi yang dikembangkan oleh SpSoft ini, pengguna dapat mengunci aplikasi dengan pola, kode PIN, dan sidik jari. Khususnya, AppLock ini juga dapat menyebabkan kesalahan pada ponsel. Jangan khawatir, itu bukan kesalahan nyata, itu kesalahan palsu sehingga orang yang mencoba membajak aplikasi Anda akan panik ketika melihat ponsel Anda rusak. Saya ingin mencoba? Klik di sini untuk mendapatkan aplikasinya.

  • AppLock – Hyper Speed

Cara Sembunyi Aplikasi yang lain dengan menggunakan AppLock buatan Hyper Speed. Tak mau kalah, Hyper Speed membantu mengembangkan aplikasi pemblokiran aplikasi bernama AppLock. Dalam aplikasi, Anda dapat mengunci aplikasi dengan tiga cara, yaitu sidik jari, PIN, dan pola. Nah, jika seseorang ingin mencoba memasukkan atau memecahkan kode sandi, aplikasi AppLock akan langsung memberikan alarm.

Selain alarm, AppLock juga akan mengambil foto instan para pelaku pelanggaran kode sandi. Jadi Anda bisa tahu siapa yang mencoba mengakses aplikasi yang diblokir. Meskipun memiliki banyak fitur keren, bukan berarti AppLock adalah aplikasi yang berat, sebenarnya sangat ringan hanya 6,5MB. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

  • AppLock dari DoMobile Lab

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur kata sandi atau membuka model aplikasi tertentu di ponsel cerdas Anda. AppLock sangat berguna bagi Anda yang tidak ingin mengunci layar beranda setiap saat. Di menu utama aplikasi ini Anda akan menemukan daftar aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda dan Anda dapat mengatur aplikasi mana yang ingin Anda blokir dengan kata sandi khusus.

AppLock menawarkan banyak opsi penyesuaian untuk memblokir fungsi telepon tertentu, seperti kemampuan untuk menerima panggilan telepon dan aturan akses pada perangkat. Aplikasi yang dibuat oleh DoMobile Lab ini tersedia di 50 negara dan mendukung 24 bahasa.

Jika Anda ingin memiliki AppLock, unduh aplikasinya secara gratis atau beli versi pro dari aplikasi ini dari Google Play Store.

  • Andrognito

Antarmuka yang indah dengan desain yang segar, minimalis, dan modern adalah landasan dari aplikasi Andrognito. Di balik keunggulan tersebut, Andrognito tetap berfungsi untuk melindungi aplikasi Anda dari penguntit. Mode siluman harus diaktifkan secara manual melalui pengaturan aplikasi. Masukkan aplikasi menggunakan kode PIN melalui tombol panggil pada perangkat lalu tekan “Panggil”.

Andrognito menawarkan fitur-fitur hebat dengan tingkat keamanan yang cukup tinggi. Aplikasi yang dikembangkan oleh CODEX ini dapat menyembunyikan dan mengenkripsi jenis file dengan perlindungan tinggi. Aplikasi pelindung ini telah diunduh 100.000 kali oleh pengguna android

Untuk menggunakan Andrognito, Anda hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store. Aplikasi ini disediakan gratis alias gratis.

  • AppLock – Unlock Fingerprint

Untuk cara sembunyi aplikasi di Android, Anda juga dapat menggunakan AppLock – aplikasi Unlock Fingerprint. Aplikasi gratis ini mampu memblokir semua aplikasi yang Anda miliki di ponsel Android Anda. AppLock – Fingerprint Unlock juga menawarkan konsep penguncian yang berbeda.

Kesimpulan

Anda dapat memilih salah satu dari tiga konsep utama di AppLock – Fingerprint Unlock. Konsep pertama, itu tergantung pada penggunaan template. Pada draft kedua Anda dapat memasukkan kode berupa kode PIN. Dan akhirnya, Anda dapat menggunakan sidik jari Anda.

Berbagai cara menyembunyikan aplikasi di Android ini sangat berguna bagi kamu yang sudah muak dengan stalker yang sering membuka konten mobile. Sekarang Anda dapat menggunakan smartphone Anda tanpa khawatir dimata-matai oleh penguntit. Semoga berhasil!

  • Bagikan