Bisnis  

Langganan WeTV Berapa

Langganan WeTV Berapa
Langganan WeTV Berapa

Langganan WeTV berapa. Adalah platform video yang sangat dicari dari China yang memungkinkan pengguna untuk menonton film secara online.

WeTV populer di masyarakat Indonesia, terutama di kalangan pecinta drama Korea. Koleksi drama Korea di WeTV cukup banyak.

Selain film luar negeri, ada juga film Indonesia di WeTV. Misalnya, film berjudul “Layangan Putus” yang saat ini sedang dibahas. Anda dapat menonton film-film tersebut di WeTV di layar laptop atau ponsel Anda.

Kini ada beberapa layanan streaming yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah tool platform video WeTV. Ada berbagai cara untuk mendaftar We Tv dengan mudah. Bahkan hanya dengan pulsa.

WeTv adalah platform streaming video dari China yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Video yang ditampilkan tidak hanya diimpor (China dan Korea), tetapi video yang dibuat oleh Indonesia juga ditampilkan di WeTv. Platform ini hadir dengan 2 jenis akun yaitu akun gratis dan akun VIP.

Langganan WeTV berapa

Perbedaannya terletak pada layanan yang tersedia bagi pengguna. Pengguna gratis dapat menikmati beberapa episode pertama pertunjukan dan ada iklan saat mereka menonton.

Sementara itu, pengguna VIP bebas menonton video tanpa iklan. Untuk menikmati layanan akun VIP WeTv tersedia berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit. shopeepay, dana. gopay, redeem code, dan google play credit. Informasi berikut akan menjelaskan cara mendaftar WeTv lewat pulsa.

Cara berlangganan program WeTV lewat Pulsa

Sistem pulsa ini adalah cara termudah untuk mendapatkan akun VIP WeTv. Dengan pulsa yang cukup, langkah selanjutnya adalah sebagai berikut.

  1. Unduh dan instal aplikasi WeTv.
  2. Masuk dengan facebook, email, gmail, atau line.
  3. Buka menu Saya di kanan bawah halaman utama.
  4. Kemudian masuk ke menu Gabung VIP.
  5. Pilih metode pembayaran, dan klik Beli Sekarang.
  6. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran oleh sistem Google Play.
  7. Pilih pembayaran
  8. Jika Anda sudah yakin, klik Berlangganan.
  9. Klik E untuk langkah terakhir pembayaran akun VIP WeTv.
BACA JUGA:   Cara Daftar Paketan Telkomsel

Biaya berlangganan WeTV berapa

Anggaran langganan WeTV berapa setiap bulannya?

Ada 3 jenis langganan yang ditawarkan, harga paket WeTv bervariasi dari waktu ke waktu tepatnya mulai Rp. 15 ribu bulanan, tiga bulan RP. 35 ribu, dan setiap tahun Rp. 159 ribu. Metode berlangganan WeTv dengan metode pulsa ini sudah digunakan di ponsel Android dan iPhone. Langkah-langkah pendaftarannya tidak jauh berbeda antara perangkat Android dan iPhone.

Cara berlangganan WeTV di iPhone

Jika Anda ingin mendaftar akun VIP WeTV di iPhone, Anda harus mengatur metode pembayaran App Store terlebih dahulu. Sekedar informasi, App Store merupakan toko khusus produk Apple.

Jadi, Anda perlu mengatur sistem pembayaran App Store untuk berlangganan WeTV, sebagai berikut:

  1. Tekan ikon roda gigi untuk mengakses menu Pengaturan
  2. Selanjutnya, pilih ID Apple Anda di bagian atas menu Pengaturan
  3. Klik opsi “Pembayaran & Pengiriman”.
  4. Klik opsi “Tambah Metode Pembayaran”, pilih platform pembayaran yang ingin Anda gunakan, antara GoPay, DANA, atau MasterCard.
  5. Isi informasi akun untuk platform pembayaran Anda, tunggu beberapa menit untuk verifikasi, lalu klik “Selesai”.

Setelah mengatur metode pembayaran, Anda sekarang dapat berlangganan akun VIP WeTV di iPhone Anda. Anda dapat melihat cara berlangganan WeTV di iPhone sebagai berikut:

  1. Buka perangkat WeTV di iPhone Anda
  2. Masuk ke akun WeTV Anda dengan mengeklik opsi “Akun” di bawah aplikasi.
  3. Kemudian klik “Masuk”. Anda dapat mengakses akun WeTV Anda menggunakan akun Facebook, ID Apple, Line, atau Google Anda.
  4. Untuk mulai berlangganan akun VIP WeTV, klik opsi “+ VIP” di halaman Beranda atau klik opsi “Berlangganan VIP” di halaman Akun. Mereka berdua sama.
  5. Setelah Anda mengklik opsi, pilih jenis langganan yang ingin Anda beli, ada jenis langganan satu bulan, tiga bulan dan tahunan, dengan harga yang berbeda.
  6. Kemudian, klik opsi “Beli Sekarang”, dan akan muncul banner App Store baru untuk mengonfirmasi pembelian dengan metode pembayaran yang Anda tetapkan sebelumnya.
  7. Klik opsi “Berlangganan” di banner App Store baru, Anda akan diminta untuk mengisi kata sandi dari ID Apple Anda sebelum pembelian berlaku.
BACA JUGA:   Kuota Malam XL Jam Berapa

Setelah itu, tunggu sebentar hingga proses berlangganan akun VIP WeTV berhasil.

Meskipun metode pembayaran untuk berlangganan WeTV berbeda dengan Android, daftar harga untuk setoran akun VIP WeTV di iPhone adalah sama. Jika Anda ingin mendaftar akun VIP WeTV, silakan lihat tabel harga di bawah ini:

Tabel harga berlangganan WeTV

  • Registrasi bulanan Rp 15.000
  • Pendaftaran tiga bulan Rp 45.000
  • setoran tahunan Rp 159.000

Daftar harga di atas adalah harga promosi untuk pengguna yang baru saja mendaftar akun VIP WeTV. Untuk langganan selanjutnya, pengguna akan dikenakan biaya standar yaitu Rp25.000 per bulan, Rp69.000 untuk tiga bulan, dan Rp249,00 per tahun.

Dengan berlangganan akun VIP WeTV, Anda dapat menonton film tanpa iklan dan mendapatkan kesempatan untuk menonton program terbaru dari serial favorit Anda. Ini adalah cara untuk mendaftar akun VIP WeTV di iPhone Anda, untuk menonton dengan bebas dan senang hati.

Ini adalah cara berlangganan WeTv, tidak usah menunggu. Apalagi berlangganan WeTv bisa menikmati menonton bersama teman, pasangan, dan keluarga.