Warna Pelek yang Cocok Untuk Motor Warna Hitam

Warna Pelek yang Cocok Untuk Motor Warna Hitam
Warna Pelek yang Cocok Untuk Motor Warna Hitam

Warna pelek yang cocok untuk motor warna hitam. Ingin membuat warna pelek motor terlihat menarik? Apa yang kira kira cocok? Bagaimana memilih warnanya? Bagaimana juga untuk merawat cat motor dan peleknya?

Memilih warna pelek sepeda motor motor adalah hal yang personal. Pelek sepeda motor pertama dan kedua saya berwarna hitam karena terlihat sangat bagus dengan warna itu. Meskipun pilihan warna pelek hitam tersedia saat membeli sepeda motor ketiga saya. Saat Itu tampak hebat dalam paduan pelek warna merah. Saya menyerah pada rencana aman saya yaitu “Saya lebih suka menjadi hitam.” Dan, akhirnya saya memilih monster merah.

Warna pelek yang cocok untuk motor warna hitam

1. Merah atau kuning

Ketika merah dan kuning dibandingkan dengan warna pelek sepeda motor, merah dimaksudkan untuk membangkitkan perasaan yang kuat dan emosional. Sementara kuning membangkitkan kehangatan dan kegembiraan sekaligus jelas dan menarik.

2. Warna hitam

Tetapi, warna motor all black atau hitam semua juga bagus. Dan, juga warna pelek silver untuk motor hitam.  Mungkin, Anda perlu meletakkan pelek disamping motor, pada ban untuk mendapat gambaran akhirnya.

Atau, kalau mau repot bisa juga Anda foto motor Anda. Lalu Anda edit warna peleknya. Jika cocok, bisa diubah seperti itu. Atau, mengecat ulang pelek Anda.

Intinya

Pertama, itu tergantung pada selera individu dan penampilan sepeda motor tertentu dalam skema warna yang tersedia. Beberapa akan terlihat bagus dalam satu warna tetapi motor yang sama terlihat sangat berbeda dalam warna lain.

BACA JUGA:   Standar Porting Adalah

3. Hitam perak

Warna pelek yang cocok untuk motor warna hitam adalah warna hitam atau perak.

Itu tergantung pada sepeda motor. Salah satunya adalah sepeda motor dengan pelek hitam dengan garis-garis perak tampak hebat. Di sisi lain, palang hitam dan Dop perak. Set terbaru saya yang masih saya tunggu untuk diselesaikan adalah set kustom; Bezel hitam, jari-jari hitam, hub H1 yang dipoles, dan Dop merah. Akan menarik untuk melihat seperti apa pengaturan ini nantinya. Saya baru saja memesan beberapa ban SilverNouvation R28 dan semuanya berwarna perak dan akan memasang beberapa ban Pro Race 2 merah di atasnya. Saya pikir pengaturan ini akan terlihat bagus. Inilah pengaturan saya saat ini:

4. Warna pelek yang cocok untuk motor warna hitam – Abu – abu metalik

Secara pribadi, saya mengendarai abu-abu metalik, sejauh warna lain yang satu ini adalah abu-abu matte, jadi jika Anda menggunakan warna matte, lakukanlah karena tidak ada Classic 350 lain yang memiliki warna matte (Classic 500 memiliki warna matte varian).

Sekarang dalam hal spesifikasi, satu-satunya perbedaan adalah bahwa varian velg abu-abu metalik pistol itu hadir dengan rem cakram belakang, dan satu-satunya di model motor saya.
Jadi, jika Anda memilih varian warna velg pistol abu-abu metalik, bersiaplah untuk mengeluarkan 2,5-3,5 juta rupiah ekstra untuk cakram warna dan fitur belakang.

Hal yang sederhana adalah pergi ke showroom. Dan, melihat semua pilihan warna secara langsung yang Anda rasa paling merasa terhubung. Kombinasi warna disana bisa menjadi ide.

Cara merawat cat pelek sepeda motor dan body motor

setelah membahas warna pelek yang cocok untuk motor, kita beralih kepada cara merawatnya.

Itu semua tergantung pada bagaimana Anda merawat sepeda motor Anda – ikuti tips ini untuk menjaga sepeda motor Anda tetap berkilau selamanya.

BACA JUGA:   Rumus Menghitung CC Motor

1. Sumber warna cat pudar

1 – Goresan dan kepudaran sepeda motor disebabkan oleh faktor-faktor berikut selain kecelakaan:
* – Debu dari jalan
* – Menyeka dengan pakaian yang keras (tidak lembut).
* – Cuaca panas
* – Gunakan deterjen bubuk untuk membersihkan sepeda motor
* – Gunakan garam atau air dengan lebih banyak klorin untuk membersihkan sepeda motor
* – Tutupi sepeda motor Anda dengan penutup yang rapat

Untuk menghindari hal-hal di atas….anda perlu mengikuti prosedur perawatan yang ketat….

Apa warna pelek sepeda motor Anda – jika kuning, merah atau biru – ya akan pudar karena cuaca panas.

Jika hitam – goresan dapat terjadi dengan mudah

2. Cara merawat cat sepeda motor

* – Cuci sepeda motor Anda dengan air bersih bebas klorin
* – Lap sepeda motor Anda dengan kain lembut saja (kain katun murni)
* – Gunakan shampo cuci mobil resmi untuk mencuci sepeda motor Anda, ini akan mencegah cat memudar dan mempertahankan kilau
* – Anda dapat mengecat sepeda motor Anda dengan Teflon tetapi harganya lebih mahal – Jadi pilihlah wax – Gunakan pemoles – Ada banyak pemoles yang tersedia di pasaran dengan banyak merek… Lapisi dengan pemoles ini setiap minggu…. .. Sepeda motor Anda akan mempertahankan kilaunya yang hilang dan itu membentuk Lapisan lilin di cat sepeda motor Anda – sehingga Anda juga tidak akan pudar dan tergores…
* – Parkirkan sepeda motor Anda di tempat teduh yang tidak terkena debu dan sinar matahari.
* Jangan hanya menyeka sepeda motor Anda dengan tangan – tapi bersihkan dengan kain katun.

Inilah artikel tentang warna pelek yang cocok untuk motor warna hitam. Semoga bermanfaat.