Paket Aplikasi Perkantoran yang Paling Dominan Saat Ini Adalah

  • Bagikan
Paket Aplikasi Perkantoran yang Paling Dominan Saat Ini Adalah
Paket Aplikasi Perkantoran yang Paling Dominan Saat Ini Adalah

Paket aplikasi perkantoran yang paling dominan saat ini adalah. Ada ingin tahu aplikasi apa yang terbukti handal dan serbaguna bagi banyak kantor dan perusahaan?

Ayo, lihat beberapa aplikasi kantor yang paling umum digunakan – Aplikasi Office pasti penting bagi mereka yang bergelut dengan dunia perkantoran. Ya, aplikasi perkantoran ini akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai jenis tugas kantor yang akan membuat Anda lebih efisien dan efektif. Jadi, apa saja aplikasi perkantoran yang paling sering digunakan? Untuk lebih jelasnya simak berikut ini, Oke! (Baca juga Manajemen Gratis Mudah dan Cepat Menggunakan Aplikasi Ketersediaan Online)

Paket aplikasi perkantoran yang paling dominan saat ini adalah

1. Microsoft Word Office

Microsoft Word sepertinya menjadi salah satu aplikasi perkantoran yang paling banyak digunakan saat ini. Jadilah mereka yang bergelut dengan dunia perkantoran dan antara anak sekolah dengan pelajar. Microsoft Word adalah salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan saat bekerja dengan grup ini.

Word Mobile telah disertakan dalam paket Mobile Office sejak tahun 1996. Word Mobile adalah aplikasi pengolah data yang bekerja mirip dengan versi di Microsoft Word. Sekarang istilah seluler ini dapat melakukan pengeditan dasar pada dokumen dan menyimpan semua jenis dokumen dalam format yang berbeda. Misalnya seperti rich text format, script file, Microsoft DOC format, dll.

Tidak hanya itu, ia dapat mengimpor gambar kata, daftar, dan bagan ke dalam dokumen, meskipun tidak diperbolehkan untuk menyalin dan menempelkan gambar ke dalam dokumen Microsoft Word.

2. Microsoft Office Excel

Paket aplikasi perkantoran yang paling dominan saat ini adalah Microsoft Office. Salah satu didalamnya adala MS Excel.

Banyak orang sudah mengetahui bahwa Microsoft Excel adalah aplikasi perkantoran kedua. Nah, Microsoft Excel juga memiliki versi seluler Excel.

Excel Mobile adalah aplikasi yang sangat kompatibel dengan Microsoft Excel dan dapat membuat, mengedit, dan menyimpan buku baru dalam format Microsoft, xls.

Tidak hanya itu, Excel dapat meningkatkan dan memodifikasi sel seluler, melakukan perhitungan dasar, dan membuat bagan dan grafik. Nah, karena Excel seluler ini berfungsi pada layar berkualitas rendah, Excel seluler ini akhirnya dapat bekerja dalam mode layar penuh.

Selain Excel seluler ini, Excel seluler ini memiliki kemampuan untuk memfilter data dan juga memiliki panel distribusi sehingga Anda dapat melihat bagian lain dari lembar atau lembar kerja secara bersamaan. bagaimana? Menarik bukan?

3. Aplikasi perkantoran populer – Microsoft Power Point

Selain itu, aplikasi perkantoran ketiga yang paling umum adalah Microsoft Power Point. Nah, power point mobile ini termasuk dalam rangkaian paket mobile office, dan sejak saat itu starternya terbatas pada Windows Mobile 5.0.

Mobile Power Point ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mempresentasikan atau menampilkan dokumen presentasi yang dibuat oleh Microsoft Power Point. Namun power point mobile ini berbeda dengan Word dan Excel Mobile yang dapat direset secara tidak sengaja, power point ini bersifat irreversible dan hanya dapat menunjukkan persentase.

4. Office Suite atau Editor PDF

Aplikasi office yang akan kita bahas selanjutnya adalah office suite. Nah, office suite ini adalah aplikasi office berbasis platform yang dikembangkan oleh para mobileists. Office suite ini memiliki versi khusus untuk Android, iOS dan Microsoft Windows (PC) dan menambahkan kompatibilitas dengan format file yang paling banyak digunakan di Microsoft Office, menambah kemampuan PDF-nya yang luas.

Office suite ini adalah perangkat lunak dengan lebih dari 220 juta unduhan di google play dan merupakan salah satu aplikasi bisnis Android pertama.

5. WPS Office

WPS Office adalah aplikasi perkantoran yang sebelumnya dikenal sebagai Kingsoff Office. Nah, WPS sendiri merupakan akronim dari author, presentation, dan spreadsheets, dan menyediakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai titik akses untuk dokumen dari sumber lokal dan file yang tersimpan di repositori pengguna. Untuk alasan keamanan, aplikasi ini juga menyediakan perlindungan kata sandi dan akses ke file tertentu yang ingin Anda gunakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang dokumen yang berisi privasi Anda seperti itu.

6. Aplikasi perkantoran populer – Polaris Office

Polaris Office mencakup aplikasi perkantoran yang dapat digunakan untuk melihat, melihat, mengedit, dan menyimpan semua jenis dokumen di mana saja dan kapan saja. Aplikasi Polaris Office ini sangat mumpuni untuk semua format file seperti DOC/DOCX, HWP, PPT/PPTX, TEXT, XLS/XLSX, dan juga PDF.

Tampilan Kantor Polaris juga dianggap sebagai tampilan aplikasi yang lebih cocok dan dianggap ramah pengguna. Aplikasi ini menyediakan cloud drive yang khusus untuk aplikasi Polaris itu sendiri. bagaimana? Menarik bukan?

Nah, itulah beberapa aplikasi office yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh masyarakat. Nah, jika Anda bingung dimana mendapatkan aplikasi office ini, Anda bisa mengunjungi websitenya masing masing.

Artikel Paket aplikasi perkantoran yang paling dominan saat ini adalah. Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat untuk Anda semua! Salam sukses selalu!

  • Bagikan