Syarat Bikin ATM BCA
Syarat Bikin ATM BCA

Syarat Bikin ATM BCA Begini Caranya

Syarat bikin ATM BCA. Anda ingin menikmati kemudahan memiliki ATN BCA. Juga, ingin memiliki rekening di Bank yang sudah besar dan terkenal. Ada penjaminan LPS dan sebagainya.

Tetapi, apa syarat yang diperlukan? Apakah perlu datang dahulu ke kantor cabang BCA terdekat hanya untuk bertanya?

Nah, lebih baik Anda membacanya disini.

Syarat bikin ATM BCA (Syarat dan Setoran Awal)

Anda memiliki rencana untuk membuka rekening BACA. Tetapi Anda tidak tahu cara mengoperasikan ATM BCA. apa saja persyaratan untuk membuat rekening BACA dan langkah-langkah apa yang harus dilakukan? Di sini, kita berbicara secara lengkap.

Kartu ATM BCA

BCA atau Bank Central Asia adalah salah satu bank domestik terbesar dan terbesar di Indonesia. Kenyamanan layanan dan ATM yang tersedia di mana-mana menjadi prioritas utama BCA jika ingin masyarakat Indonesia memiliki identitas baru.

Pada artikel ini, saya akan menjelaskan metode pembuatan ATM BCA. Juga persyaratan, jenis, dan setoran pertama yang harus Anda lakukan saat pertama kali membuka rekening BACA di kantor cabang Bank BCA. Atau membuka secara online di KlikBCA.

Jenis Rekening BCA dan ATM

Sebelum cara membuat rekening BCA, Anda mungkin ingin tahu, rekening macam apa yang bisa Anda buat.

Ada 9 jenis kartu ATM BCA yang bisa kita custom. Berikut adalah daftar berbagai ATM BCA yang ditawarkan bank untuk membuka rekening baru.

  • Kartu ATM BCA Silver/Blue
  • Kartu ATM BCA Tabunganku
  • Kartu ATM BCA Gold
  • Kartu ATM BCA XPresi
  • Kartu ATM BCA Platinum
  • Kartu ATM BCA Syariah
  • Kartu ATM BCA Simpel (Simpanan Pelajar)
  • Kartu ATM BCA Dollar
  • Kartu ATM BCA Laku

Untuk lebih jelasnya mengenai pengertian dan penjelasan dari masing-masing kartu ATM BCA, tidak akan saya uraikan disini karena pembahasannya akan sangat panjang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis ATM Bank BCA ini, silakan kunjungi halaman kami yang lain.

Syarat bikin ATM BCA

Persyaratan pembukaan rekening untuk setiap jenis ATM adalah sama. Berikut syarat dan ketentuan pembuatan ATM BCA yang masih berfungsi hingga saat ini.

  • KTP, Sim, Paspor Atau Kartu pelajar Sebagai identitas
  • Kartu Keluarga Sebagai identitas tambahan
  • NPWP (Opsional, tidak masalah jika Anda tidak memilikinya)
  • Uang Rp500.000 Sebagai setoran pertama

Ada empat persyaratan umum untuk membuat ATM BCA dengan bank atau internet atau ponsel. Selanjutnya kita akan membahas tentang cara kerja ATM BCA.

Cara dan syarat bikin ATM BCA

Ada dua cara untuk membuat ATM BCA, baik dengan Kantor Cabang Bank BCA maupun dengan ATM BCA, yang dapat Anda akses dengan mudah melalui ponsel dan internet.

1. Pembuatan ATM BCA melalui kantor cabang

Cara paling mudah dan nyaman bagi masyarakat untuk membuat ATM Bank BCA adalah dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BCA. Berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan saat membuat ATM BCA di kantor cabang.

  • Datang ke kantor cabang Bank BCA, nanti satpam akan menanyakan apa yang anda inginkan, tolong beritahu saya. Anda ingin membuka akun
  • Petugas keamanan akan mengambil nomor antrian dan menyuruh Anda menunggu sampai nomor Anda dipanggil
  • Saat Anda menelepon, Anda akan menerima Teleler / layanan pelanggan, berbicara lagi Anda ingin membuat akun
  • Selanjutnya, Anda meminta file dalam bentuk file KTP, Kartu Keluarga, NPWP (Jika ada) dan Uang tunai Setoran pertama

Harap tunggu hingga proses selesai, biasanya membutuhkan waktu 15-20 menit

Setelah customer service atau child bank manager berhasil, Anda akan diberikan catatan tabungan bertipe ATM dan kartu ATM sesuai keinginan Anda.

2. Cara dan Syarat bikin ATM BCA online

Kedua, Anda dapat mengatur ATM Bank BCA online menggunakan layanan KCCA, tetapi yang perlu Anda ketahui di sini adalah Anda masih harus pergi ke kantor cabang Bank BACA untuk mengambil buku paspor dan kartu ATM Anda. Metodenya adalah sebagai berikut.

Loh sama kan? Apakah masih perlu datang ke kantor Bank BCA? Apa yang ada di dalam itu? Benar, ini tetap harus dilakukan. Ada hal yang harus dilakukan secara langsung.

Ringkasan

Berikut langkah-langkah cara kerja ATM BCA. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari persyaratan ATM BCA. Syarat bikin ATM BCA. Persyaratan ATM BCA. Persyaratan ATM BCA. Cara Membuat ATM BCA, ATM BCA.  Dan buat ATM BCA.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …