Tips  

Cara Memasukkan Voucher Telkom

Cara Memasukkan Voucher Telkom
Cara Memasukkan Voucher Telkom

Cara memasukkan voucher Telkom. Anda ingin membeli paket Telkomsel? Mudah saja. Kemudian, perlu juga untuk mengisi kuota dengan yang baru dibeli?

Untuk memperpanjang kuota, sangat mudah. Kita akan mendapat kartu telepon dengan bagian yang ada garis hitam. Garis hitam ini kecil memanjang.

Cara memasukkan voucher Telkom

Saat membeli kartu AS, Simpati, Mentari, Halo dan Loop untuk kartu Telkom. Anda perlu membuka nomor pada voucher. Caranya dengan menggosok lapisan hitam diatasnya. Lalu memasukkannya ke dalam ponsel Anda. Kuota sering kali memiliki rangkaian angka acak, namun jangan sampai salah memasukkan kode ini untuk melengkapi paket internet.

Meskipun kelihatan seperti warna hitam permanen, tetapi warna ini bisa dibuka. Yang biasa, dengan cara digosok. Tetapi, kartu yang terbaru harus hati hati. Minimal, untuk kartu Indosat.

Kita bisa pasang selotip diatas warna hitam. Kemudian, kita buka selotipnya.

Warna hitam terbaru ini bukan hanya lebih “rapuh” dari yang lama. Jika digosok, maka angka kode didalamnya juga akan ikut hilang tergosok.

Karena itulah alasan penggunaan selotip untuk membuka garis berwarna hitam tersebut.

Apakah kartu kuota Telkom seperti itu sekarang? Silahkan dicoba sendiri.

Bagaimana cara memasukkan voucher Telkom

Telkomsel adalah salah satu penyedia seluler yang paling banyak digunakan di negara ini dan memiliki berbagai macam promosi paket internet dan kode panggilan murah, membuatnya populer di kalangan semua orang. Telkom memiliki jaringan besar yang mencakup berbagai wilayah negara.

BACA JUGA:   Cara Memperbaiki Printer Epson L120 Lampu Berkedip Bergantian

Dalam hal ini, kami ingin menunjukkan kepada teman-teman semua cara memasukkan dan mengaktifkan kode Voucher Kuota Internet Telkomsel dengan cepat dan mudah tanpa kerumitan. Anda dapat menggunakan kode panggilan untuk melakukan ini. Ingatlah untuk mendaftar sebelum Anda mulai menggunakan nomor telekomunikasi Anda. Baiklah langsung saja simak dibawah ini.

Cara memasukkan kode Voucher Kuota Internet Telkom

  • Siapkan voucher, olesi sampai muncul semua nomornya
  • Buka keyboard panggilan atau aplikasi telepon
  • nomor panggil *133*Kode Voucher#
  • Format yang benar adalah sebagai berikut: *133*6738293745362788#
  • Tekan tombol panggil pada kartu SIM telekomunikasi
  • Tunggu notifikasi paket sudah sampai
  • Paket Internet siap digunakan.

Cara submit Voucher Kuota Internet Telkomsel

Biasanya Anda akan menerima SMS masuk setelah paket kuota telekomunikasi Anda berhasil diselesaikan, informasi berapa kuota yang Anda terima, jam aktif dan waktu konfirmasi. Anda kemudian dapat mulai menggunakannya untuk menjelajah. Cara ini dapat digunakan untuk semua nomor telkom termasuk kartu AS, Simpati, Mentari, Halo dan Simpati loop.

  • Selain menggunakan kode dial, Anda dapat menghubungi 888 untuk mengaktifkan Voucher Kuota Internet Telkomsel.
  • Caranya mudah, buat voucher lalu clear nomornya. Kemudian hubungi 888, lalu hubungi operator. Silakan ikuti petunjuk yang diberikan untuk melengkapi kuota dari voucher.

Cara memasukkan voucher Telkom lewat MyTelkomsel

Telkomsel saat ini memiliki situs resmi untuk pembelian Aplikasi Android dan Voucher Kuota Internet.

  • Bagi yang menggunakan kartu AS, Simpati, Mentari, Halo dan Loop, silahkan install aplikasi MyTelkomsel dari Playstore.
  • Pengguna iOS seperti iPhone dan iPad dapat mengakses aplikasi dari Appstore.
  • Setelah aplikasi terinstal, silakan mendaftar menggunakan nomor Telkomsel Anda, Anda akan melihat beranda aplikasi setelah berhasil. Membeli voucher internet sangat mudah.
  • Klik menu Store > Pilih Internet > Cari Paket Internet yang Anda inginkan > Klik tombol Beli.
BACA JUGA:   Cara Mengecek KK Online

Cara mengaktifkan Voucher Kuota Telkom

Jangan lupa untuk mengisi nomor telepon Anda sebelum melakukan pembelian. Di sana Anda akan menemukan banyak promo baru antara lain paket internet, paket SMS, paket call TM, poin dan lainnya.

Setelah Anda membeli paket, Anda akan melihat deskripsi paket di beranda, kemudian kami dapat memverifikasi sisa pulsa, kuota, durasi panggilan ke Telkomsel dan operator lain serta bonus SMS yang tersisa.

Voucher internet juga dapat dibeli di situs web resmi Telkomsel . https://www.telkomsel.com/

Buka halaman web menggunakan browser, lalu masuk ke Menu Pembelian > Temukan paket yang diinginkan > Klik tombol Beli.

Jangan lupa isi pulsa terlebih dahulu. Membeli voucher internet di situs Telkomsel sama dengan menggunakan aplikasi, karena nantinya Anda akan dibawa ke aplikasi saat melakukan pembelian.

Kesimpulan

Bagaimana, semudah itu kan? Demikian tutorial cara memasukkan voucher Telkom dengan mudah, dan semoga membantu. Salam sukses selalu!