Aplikasi Penjernih Foto

Aplikasi Penjernih Foto
Aplikasi Penjernih Foto

Aplikasi penjernih foto untuk Android dan iPhone. Ada beberapa aplikasi yang membuat gambar blurr menjadi jernih kembali. Biasanya dilengkapi dengan teknologi AI.

Aplikasi penjernih foto Android

1. Fotogenic

Fotogenic adalah aplikasi gratis dalam versi dasarnya yang menawarkan beberapa alat pengeditan hebat. Versi berbayar menawarkan daftar alat yang lengkap, tetapi kami akan fokus pada versi gratis.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan ramah. Setelah Anda memilih foto yang ingin Anda edit, yang harus Anda lakukan adalah mengetuk “P” di bagian bawah layar. Kemudian Anda dapat memilih efek yang ingin Anda tambahkan.

Untuk merapikan gambar Anda, pilih “Detail”. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah menyeret jari Anda ke area yang ingin Anda hapus.

Anda dapat memperbesar dengan dua jari di layar. Anda dapat menyesuaikan ukuran kuas, kekerasan, dan opacity di menu pengaturan di bagian bawah.

Alatnya adalah kuas. Anda dapat bekerja di area tertentu. Saya sangat menyukai opsi ini. Tetapi membuat perubahan global sedikit menantang.

Setelah Anda selesai mengedit, klik tanda centang dan gambar akan disimpan.

2. PhotoSuite 4 Free

Aplikasi penjernih foto kedua.

PhotoSuite 4 Free menyediakan efek pengeditan Photoshop dasar. Ini termasuk Eksposur, Kontras, Sorotan, Bayangan, dan, tentu saja, penyesuaian.

Antarmuka aplikasi ini bukan yang paling intuitif dan perlu membiasakan diri. Misalnya, alat sorotan Sharpen dan Shadows ditempatkan di bagian Efek. Alat lain seperti kontras ada di bagian “Penyesuaian”.

Kualitas efeknya cukup baik untuk meluangkan waktu Anda dan mempelajari aplikasi Anda. Anda dapat membuat peningkatan nyata pada foto Anda.

Aplikasi ini membuat penyesuaian umum tetapi Anda dapat mengatur lapisan dan topeng. Ini memberi Anda cara untuk mengatasi batasan ini dan membuat efek lokal.

BACA JUGA:   Cara Mengirimkan File dari Laptop ke HP

PhotoSuite 4 Free gratis dalam versi dasarnya. Ini menawarkan efek dan alat yang lebih canggih untuk dibeli seperti Heal dan clone brush dan banyak preset.

3. Aplikasi penjernih foto- Photoshop

PhotoSoft adalah editor foto kamera gratis. Ini dapat digunakan sebagai aplikasi kamera dan juga sebagai editor foto.

Sebagai aplikasi pengeditan, ia menawarkan alat yang sangat keren termasuk penghilang derau, penghalus kulit, alat penajam, dan alat efek HD. Yang terakhir memungkinkan Anda untuk menyesuaikan detail dan intensitas warna untuk memberikan gambar tampilan HDR.

Aplikasi ini mudah digunakan dan mudah digunakan. Tapi itu memiliki beberapa celah dan terkadang tertinggal saat menggunakan alat yang lebih kompleks seperti efek fokus.

Jika Anda bersedia bertahan dengan beberapa penundaan, aplikasi ini mungkin berguna.

Aplikasi penjernih foto iPhone

Jika foto Anda tidak setajam atau sejernih yang Anda inginkan, Anda mungkin berharap ada sesuatu yang dapat memperbaikinya melalui kecerdasan buatan (AI). Lagi pula, tidak semua orang adalah editor foto terbaik dengan akses ke editor foto terbaik.

Untungnya, ini tahun 2020, dan Anda memiliki akses ke banyak aplikasi pengeditan foto mudah yang tidak disebut Adobe Photoshop, jika Anda tahu di mana mencarinya. Bahkan lebih baik: Anda bahkan tidak perlu melihat, karena kami melakukannya untuk Anda. Berikut adalah lima aplikasi yang dapat menyempurnakan foto Anda dengan kecerdasan buatan.

Sebenarnya, secara umum, aplikasi – aplikasi dibawah juga tersedia untuk versi Android.

1. Remini

Aplikasi penjernih foto ini juga tersedia untuk Android.

Remini adalah salah satu penambah foto paling populer di App Store. Aplikasi ini menawarkan peningkatan foto instan untuk mengubah foto buram atau buram menjadi HD, bersama dengan fitur pengeditan lainnya, termasuk “pewarnaan” dan “lukisan cat minyak.” Remini saat ini memiliki peringkat bintang 4,8/5 dengan 21.000 ulasan.

2. PicPlus

Picplus memasarkan dirinya sebagai “editor foto untuk pengguna berpengalaman dan mereka yang baru memulai”. Selain meningkatkan kualitas foto Anda, PicPlus juga menawarkan filter estetika, filter animasi, pembuat tata letak untuk membuat kolase, dan banyak lagi. Dengan sekitar 5.500 ulasan, aplikasi saat ini memiliki peringkat 4,7/5 bintang.

BACA JUGA:   Perbesar Ukuran JPG

3. Aplikasi penjernih foto – EnhanceFox

EnhanceFox menampilkan fitur peningkatan gambar bersama dengan “alat pewarnaan bertenaga AI, yang dapat mewarnai foto hitam putih Anda agar terlihat lebih baik.” Menariknya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menganimasikan foto dengan menambahkan gerakan mata dan mulut, membuat foto Anda terlihat seperti benar-benar hidup. EnhanceFox mendapat peringkat 4,3/5 bintang dengan sekitar 1.300 ulasan sejauh ini.

4. Animative

Animative menggunakan AI untuk menyempurnakan foto Anda dengan satu sentuhan tombol. Aplikasi ini juga dapat mewarnai foto hitam putih, menambahkan animasi, dan menambahkan berbagai efek. Animative memiliki peringkat 4,7/5 bintang dengan 1000 ulasan.

5. Tingo

Aplikasi untuk memperbaiki foto buram / blurr terakhir dalam daftar ini. Tetapi, bukan berarti kualitasnya paling bawah. Urutan diatas bukan urutan kualitas, hanya random saja.

Tingo adalah penambah selfie bertenaga AI yang memuji kemampuannya untuk meningkatkan kualitas selfie Anda dengan koreksi otomatis, penghilang kantung mata, penghalusan kulit, dan bahkan pemutih gigi! Jadi kita yang berjuang dengan kecanduan kopi/teh (termasuk saya) dapat mencerahkan senyum kita tanpa ribuan dolar dalam perawatan gigi. Meskipun Tingo sedikit kurang populer daripada yang lain, ia masih memiliki peringkat 4,7/5 bintang dengan hampir 100 ulasan sejauh ini.

Kesimpulan

Ada beragam aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk Aplikasi penjernih foto yang butam. Tapi selalu ada batasan. Jika gambar benar-benar kabur, Anda tidak akan dapat memperbaikinya. Adalah penting bahwa Anda melakukan yang terbaik saat mengambil foto.

Cobalah untuk mengambil gambar yang paling akurat dan jelas. Jika nanti Anda menemukan sedikit distorsi, Anda dapat memperbaikinya menggunakan salah satu aplikasi di artikel ini.