Aplikasi lacak HP hilang
Aplikasi lacak HP hilang

Aplikasi Lacak HP Hilang

Aplikasi lacak HP hilang. Di dunia digital saat ini, bukan hanya kerugian finansial yang mungkin membuat Anda khawatir kehilangan perangkat seluler, tetapi kehilangan data lebih mengganggu siapa pun. Jika Anda pernah kehilangan ponsel Anda, seperti saya. Atau jika Anda memiliki kebiasaan lupa atau salah meletakkan ponsel. Anda harus mendapatkan aplikasi pelacakan lokasi.

Namun, apa pun alasan Anda mencari solusi untuk melacak perangkat yang hilang atau dicuri, Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, saya akan membahas aplikasi terbaik untuk melacak perangkat Android yang hilang atau dicuri. Mari kita mulai.

Aplikasi lacak HP hilang

1. GEOfinder

GEOfinder memperkenalkan cara baru untuk melacak lokasi seseorang. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui lokasi yang tepat di mana target berada dalam beberapa detik. Yang Anda butuhkan hanyalah mengetahui nomor ponsel dan memasukkannya ke baris yang sesuai. Omong-omong, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur pesan sesuka Anda. Jumlah pesanan tidak terbatas dan tidak ada telepon yang tidak dapat dilacak oleh GEOfinder.

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Ia bekerja dengan mengirimkan pesan ke telepon seseorang dan terlihat seperti pesan sederhana dari pembentukan sistem. Tindakan ini tidak akan mencurigakan target Anda dan Anda tidak akan dikenali dalam hal apa pun. Tidak diperlukan pengaturan aplikasi. GEOfinder terhubung ke semua penyedia jaringan seluler. Anda dapat melacak nomor yang dihubungi secara anonim. Semua tempat yang dikunjungi akan tersedia untuk diperiksa.

Positif

  • Tidak ada akses fisik ke ponsel target untuk memulai pelacakan.
  • Kemungkinan untuk berkenalan dengan informasi tentang sejarah tempat-tempat yang dikunjungi.
  • Kompatibilitas dengan semua model ponsel.

Negatif

  • Anda hanya dapat mengirim satu pesan setiap tiga jam.

2. Aplikasi lacak HP hilang – Life360

Life360 adalah aplikasi pelacak lokasi komprehensif yang membantu Anda melacak lokasi ponsel atau tablet yang hilang. Ini juga memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga Anda, berkat fitur berbagi lokasi.

Anda dapat membuat grup, menambahkan orang ke dalamnya, dan memantau lokasi mereka di peta pribadi yang hanya dapat dilihat oleh anggota grup. Ini juga memungkinkan Anda untuk melihat riwayat lokasi semua anggota grup. Selain itu, ketika Anda kehilangan perangkat, Anda dapat melacak lokasinya dengan masuk ke situs web mereka – www.life360.com.

Dibandingkan dengan aplikasi pelacakan lainnya, Life360 menawarkan sejumlah fitur keamanan. Misalnya, ia memanggil ambulans dan mengirimkan pemberitahuan ke kontak darurat jika mendeteksi kecelakaan. Terlihat sangat istimewa, bukan?

Positif

  • Ini fitur obrolan grup untuk komunikasi yang mudah antar anggota.
  • Mendukung pengiriman peringatan real-time tentang login orang lain ke situs.
  • Drive Care menghubungi perwakilan dalam keadaan darurat.
  • Ini menawarkan fitur keselamatan seperti deteksi kecelakaan dan bantuan pinggir jalan.

Negatif

  • Paket gratis hanya memungkinkan 2 peringatan dan memberikan riwayat lokasi 2 hari.
  • Paket gratis kehilangan fitur seperti laporan kejahatan, tanggap darurat, dll.
  • Tidak ada dukungan untuk mengunci atau mengatur ulang pabrik perangkat yang hilang, tidak seperti yang lain.

3. Find My Device

Aplikasi lacak HP hilang yang dibuat Google. Adalah salah satu aplikasi pelacakan lokasi paling efektif. Ini memungkinkan Anda untuk menemukan atau melacak perangkat yang hilang dan melakukan tindakan yang diperlukan di dalamnya termasuk mengatur ulang perangkat ke pabrik untuk melindungi data pribadi Anda.

Anda dapat menemukan perangkat Anda yang hilang dengan membunyikan telepon jika Anda kehilangannya. Misalnya di rumah Anda. Anda juga dapat mengirim pesan di ponsel Anda untuk orang yang menemukan HP Anda. Ucapkan nomor kontak Anda kepada orang yang menemukannya. Jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Ia dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan Anda mengunci ponsel dan menghapus kontennya.

Temukan Perangkat Saya juga menampilkan daftar peta dalam ruangan untuk tempat-tempat seperti bandara, mal, stadion, dan bangunan besar lainnya, membuat tugas mencari jauh lebih mudah.

Positif

  • Melindungi privasi Anda dengan mengizinkan Anda menghapus konten perangkat Anda.
  • Itu datang secara gratis tanpa fitur tambahan atau pembelian dalam aplikasi.
  • Ini menampilkan peta luar dan dalam ruangan, seperti Google Maps.

Negatif

  • Hanya tersedia untuk Android, tidak termasuk Life360 dan beberapa aplikasi lainnya.
  • Tidak ada obrolan grup atau fitur pelacakan lokasi grup, tidak seperti Life360.

4. Aplikasi lacak HP hilang – Family locator

Family Locator adalah alat pelacak lokasi hebat lainnya untuk anak dan keluarga Anda, seperti Life360. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur yang memungkinkan Anda melacak dan berkomunikasi dengan anggota grup lain, seperti obrolan grup.

Aplikasi pelacak HP hilang ini memungkinkan Anda untuk membuat grup dan memantau lokasi anak-anak Anda dan anggota keluarga lainnya di peta langsung. Terintegrasi dengan fitur chat yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan anggota keluarga lainnya. Kemudian, fitur riwayat lokasi memungkinkan Anda untuk melihat lokasi anak-anak atau anggota selama tujuh hari terakhir.

Apa yang unik? Family locator hadir dengan fitur yang memungkinkan Anda membuat area berbahaya dan aman. Tidak seperti aplikasi lain. Aplikasi ini memberi tahu Anda saat anak atau anggota keluarga Anda memasuki atau meninggalkan zona bahaya atau area aman yang ditentukan.

Positif

  • Menampilkan data pelacakan lokasi setiap orang selama 7 hari terakhir.
  • Mengobrol dengan anggota grup diperbolehkan, selain Temukan Perangkat Saya.
  • Ini mengirimkan peringatan real time ketika seseorang tiba atau meninggalkan suatu daerah.

Negatif

  • Tidak ada dukungan untuk mengunci atau menghapus perangkat, tidak seperti Find My Device.

5. iSharing Location Tracker

iSharing Location Tracker adalah aplikasi menarik lainnya untuk melacak lokasi ponsel yang hilang serta melacak anggota keluarga secara bersamaan.

Aplikasi ini dimuat dengan fitur untuk melacak lokasi perangkat yang diaktifkan. Ini memungkinkan Anda membuat grup, berkomunikasi dengan anggota grup, dan memantau lokasi mereka secara real time. Mengirimi Anda pemberitahuan saat anggota grup meninggalkan atau tiba di suatu area. Anda juga dapat melihat riwayat lokasi anggota grup.

Apa yang unik? iSharing hadir dengan fitur menarik bernama Panic Alert, yang mengirimkan notifikasi ke anggota lain saat Anda menggoyangkan ponsel.

Positif

  • Mengobrol dengan anggota grup diperbolehkan, selain Temukan Perangkat Saya.
  • Peringatan waktu nyata ketika anggota grup tiba atau meninggalkan suatu lokasi.
  • Muncul dengan fitur keamanan seperti peringatan panik dan pemberitahuan waktu nyata.

Negatif

  • Tidak ada versi gratis iSharing hanya menawarkan uji coba 7 hari.

6. Aplikasi lacak HP hilang – Safe365

Safe365 melacak perangkat yang hilang atau dicuri

Safe365 adalah aplikasi pelacakan lokasi gratis dengan campuran fitur keamanan yang menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan perangkat yang hilang dan juga membantu Anda memantau lokasi anggota keluarga Anda, atau mungkin teman!

Safe365 hadir dengan semua fitur yang diperlukan dari aplikasi pelacakan lokasi untuk anggota keluarga atau sekelompok teman. Ini memungkinkan Anda untuk mengetahui lokasi yang tepat dari keluarga atau anggota grup Anda, masa pakai baterai mereka, jenis koneksi internet di perangkat mereka, dan jarak harian yang mereka tempuh.

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dan menyesuaikan beberapa zona aman, dan mengirimi Anda pemberitahuan saat anggota grup memasuki atau meninggalkan zona tersebut. Ini juga memberi Anda konfigurasi untuk membagikan lokasi yang tepat atau perkiraan.

Positif

  • Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan area aman dan mengatur parameter.
  • Ini mengirimi Anda peringatan waktu nyata ketika perangkat tidak dapat ditemukan.
  • Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga melalui feed sosial.

Negatif

  • Tidak ada dukungan untuk mengirim peringatan pada perangkat yang hilang, selain Temukan Ponsel Saya.

Inilah daftar Aplikasi lacak HP hilang yang terbaru dan akurat. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …