Lampu Tembak Motor

Lampu Tembak Motor
Lampu Tembak Motor

Lampu tembak motor. Top 10 lampu sorot motor cocok untuk perjalanan keluar kota. Setelah Anda mengetahui berbagai hal tentang cara merawat lampu sorot. izinkan kami memberikan tips lampu depan sepeda motor terbaik yang membuat berkendara Anda lebih WOW dari merek berikut.

Daftar lampu tembak motor terbaik

Inilah daftar berbagai jenis lampu motor yang bagus. Sesuai pengalaman penggunanya.

Oh ya, disclaimer. Harga dibawah kami ambil dari penjual yang menjual relatif murah. Ada juga yang harganya lebih tinggi. Jika Anda membeli offline di bengkel biasa, maka harga bisa berbeda.

1. Lampu tembak motor RTD E03C

Harga 164.500 Rupiah

Ini memudahkan Anda untuk melintasi jalan yang berkabut.

RTD E03C adalah salah satu spot light terbaik bagi Anda yang sering kunjungi di tempat-tempat yang sulit. Karena cahayanya lebih terang dan bisa diserap lebih baik ke dalam kabut.

Lampu ini dilengkapi dengan pegangan yang memudahkan pemasangannya. Selain itu, ada ban untuk mencegah goresan di tempat lampu dipasang.

Saat memasang, pastikan arus lampu beralih ke arus DC dan hindari mengambil muatan dari spul motor karena akan menyebabkan tegangan tidak stabil dan lampu dapat putus. Anda bisa membeli lampu ini di Lazada atau toko online lainnya.

2. ONS U-18 2805 Putih

Harga naik 180.000 Rupiah

Lampu sorot motor yang jadikan motor lebih modern

Sorotan LED ini memiliki 3 mode cahaya yang dapat Anda gunakan untuk fokus, berkedip, atau buram. Dilengkapi dengan lampu proyektor LED terang yang membuat sepeda motor Anda tetap sejuk dan modern.

Keunggulan ONS U-18 2805 warna putih ini adalah dapat digunakan untuk semua jenis motor. Dan produk mudah dipasang karena dilengkapi dengan braket dan jendela. Lampu ini dapat dibeli di toko.

3. Lampu tembak motor Cree LED Sorot 6 mata

Harganya 63.000 Rupiah

Apakah lampu ini Cree asli seperti klaimnya? Sepertinya sih bukan. karena harga bolam Cree itu mahal sebenarnya. Lampu yang menggunakan cree asli sangat terang tetapi harganya ratusan ribu hanya untuk 2 mata lampu saja. Tetapi, bagaimanapun juga, lampu ini terang. Jauh lebih terang dari standar.

Kelebihan.

Lebih fokus dan cerah di tanah yang gelap

Lampu LED Cree ini menggunakan 6 mata berwarna putih. Sinarnya sangat terang dan fokus, yang membuatnya lebih nyaman digunakan di malam hari.

BACA JUGA:   Cara Ganti Nama BPKB Mobil Tanpa Perantara

Lampu ini dilengkapi dengan braket atau pegangan yang memudahkan pemasangannya. Selain itu, kunci kerucut lebih diamankan untuk menjaganya agar tidak jatuh dan menjaganya tetap aman saat melintasi jalan yang curam. Lampu ini bisa kamu beli di Shopee.

4. Angle Eye ONS U-18 2852 T

Harga 210.000 Rupiah

Lampu sorot motor yang bikin motor kamu makin keren dan cantik.

Ciri khas dari lampu ini adalah bentuk cincin multi-warna di dalamnya, yang membuat cahaya yang dipancarkan lebih indah dari biasanya.

Lampu bundar ini bisa dipasang di sekitar lampu sebagai pengganti cahaya redup dari lampu senja. Selain itu, lampu jenis universal ini bisa dipasang di semua sepeda motor.

Sorotan LED ini memiliki 3 mode cahaya yang dapat Anda gunakan untuk fokus, berkedip, atau buram. Dilengkapi dengan lampu proyektor LED yang terang membuat tampilan motor anda semakin keren dan cantik.

Kelebihan ONS U-18 2852 warna putih ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan bermotor, dan produk ini dilengkapi dengan braket dan baut untuk memudahkan pemasangan. Lampu ini bisa kamu beli di Shopee.

5. Lampu sorot motor Cree Mini Owl Ultrafire 3

Harga 69.000 Rupiah

Bikin motor kamu makin unik dan keren

3 lampu LED gaya burung hantu ini termasuk perhatian khusus. Pemasangannya mudah, Anda hanya perlu disekrup di tempat tertentu di sepeda motor, bisa di setang atau di tempat lain.

Lampu ini memiliki daya 30 watt dengan cahaya putih terang 6000k. Lampu ini sangat ideal digunakan pada malam hari saat berkendara. Untuk membuatnya lebih baik, Anda harus terlebih dahulu menyesuaikan tegangan ke arus DC sebelum memuat. Anda bisa membeli lampu ini di Lazada.

6. Cree 20 Mata

Harga 77.500 Rupiah

Lampu sorot motor cocok digunakan dalam kondisi sulit.

Lampu sorot LED ini mengeluarkan cahaya putih dan sangat terang. Saat Anda berkunjung bersama teman, jalur yang Anda tempuh akan jauh lebih mudah. Bola lampu 30 watt ini sangat ideal untuk melintasi hutan atau jalan yang curam.

Fitur yang ditawarkan sangat menarik, tahan air saat cuaca hujan, mode nyala senyap dan 20 mata LED dalam 3 tumpukan. Dimensi Lebar 9.5 cm x Tinggi cm x Tebal 6.5 cm. Lampu ini bisa kamu beli di Shopee.

7. Cree work 6 LED 18 watt tahan air

Lampu tembak motor Cree Work 6 Led 18 Watt Waterproof.

Harga naik 94,000 Rupiah

Nyala terang, lebih baik dan lebih cerah.

Lampu ini memiliki kualitas nyala yang lebih terang dan terang saat digunakan pada siang hari. Fokus pada lampu sorot ini adalah 30 derajat sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil pandangan jarak jauh dalam kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA:   Cara Bayar Pajak Kendaraan di Jakarta, Silahkan Disimak

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan braket dan kualitasnya aman, tahan air, anti karat dan mudah dibersihkan. Selain itu, daya LED irit dibandingkan lampu standar sehingga lebih hemat dalam penggunaan.

Namun, untuk menggunakan lampu ini, Anda harus memastikan bahwa lampu tersebut berada pada tegangan DC 12 volt. Hal ini karena fluks tegangan yang tidak stabil dapat menyebabkan lampu depan putus atau mati. Lampu ini bisa kamu beli di Shopee.

8. RTD 3 Mata motor waterproof

Harganya 42.000 Rupiah

Lampu tembak motor tahan air dan secara efektif menyisipkan panas lampu ekstrem.

RTD ini memiliki 3 mata LED yang didesain untuk kebutuhan berkendara Anda saat melintasi jalan basah atau berkabut. Lampu ini sangat bagus untuk digunakan di kondisi jalan yang minim cahaya.

Lampu universal ini dapat digunakan untuk berbagai jenis sepeda motor. Dan, harga yang ditawarkannya lebih murah dibandingkan lampu sorot konvensional. Lampu ini bisa kamu beli di Shopee.

9. Spot Lamp 16 LED

Harga 114,000 Rupiah

Tipe universal, tahan air, dan cocok untuk semua jenis kendaraan.

Lampu sorot 16 LED ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan, seperti mobil, kapal, truk atau sepeda motor. Intensitas cahaya yang dihasilkan sangat tinggi, sehingga lebih terang dan ditujukan untuk digunakan saat berkendara di medan yang berat atau berat.

Bahan yang digunakan untuk lampu sorot ini kuat dan anti karat dari rumah aluminium. Selain itu, Anda akan menemukan braket lengkap dengan winch untuk memudahkan pemasangan. Lampu ini bisa kamu beli di Shopee.

10. Lampu sorot motor Cree LED Bulat 2 Mata 20 Watt

Harga 499 ribu Rupiah

Nyala terang dan membuat motor Anda lebih trendi.

Lampu LED penasaran ini membuat sepeda motor Anda lebih unik dan wonderful. Lampu sorot ini dilengkapi dengan braket yang kokoh dan anti karat serta titik sekrup kokoh yang memudahkan untuk mengunci.

Lampu ini memiliki daya 20 watt Temperatur warna 6000 K. Selain itu, air yang aman tidak masuk saat basah atau hujan. Anda bisa membeli lampu ini di Lazada.

Ringkasan lampu tembak motor

Sebelum membeli lampu sorot, Anda perlu mempertimbangkan kualitas barang, arus listrik, braket, desain, dan bentuknya.

Selain itu, Anda perlu memperhatikan cara merawat lampu ruang yang Anda miliki, kinerjanya diharapkan dan tahan lama.

Anda bisa memilih ONS U-18 2805 warna putih, untuk semua jenis kendaraan bermotor, nyala terang dan mudah dipasang.

Selain itu, Anda dapat memilih Cree Mini Owl Ultrafire 3 karena unik dan membuat tampilan motor Anda lebih wow.

Namun, jika Anda menginginkan cahaya sekitar yang lebih terang dan lebih banyak yang dapat menembus kondisi cuaca ekstrem, maka Anda dapat memilih lampu sorot Cree 20 watt.