HP yang Ada Slowmonya
HP yang Ada Slowmonya

HP yang Ada Slowmonya

HP yang Ada Slowmonya. Ingin HP yang bisa merekam video dengan efek gerak perlahan atau slow motion? Beberapa merk dan tipe dibawah bisa melakukannya. Dan, HP – HP ini bisa melakukannya dengan baik.

Daftar HP yang Ada Slowmonya

1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra didesain untuk memberikan nuansa modern, mewah dan elegan. Kameranya menggunakan teknologi terkini dalam dunia fotografi. Anda dapat merekam gambar yang detail dan tajam hingga kualitas 8k dan foto berkualitas tinggi.

Lebar layarnya 6,8 inci menggunakan panel AMOLED yang fleksibel. Refresh rate 120 Hz sehingga tidak mudah mengiritasi mata. Untuk melindungi dari efek goresan dan memar di seluruh tubuh, seperti yang terakumulasi saat ini.

Koneksinya sudah 5G, jadi dijamin lebih cepat jika menggunakan layanan yang cukup. Untuk baterai, daya tahannya sangat menarik. Kapasitasnya mungkin hanya 5.000 mAh, namun penggunaan prosesor dan chipset terbaru akan mengurangi daya yang digunakan. Jangan lupa ada fitur pengisian super cepat, hanya 30 menit dan pengisian 50% Galaxy S 21 Ultra.

2. Samsung Galaxy A72

Sangat berat, 200 gram

HP yang Ada Slowmonya. Samsung Galaxy A72 merupakan produk smartphone Samsung high-end terbaru. Partisinya sedang, tetapi memiliki kinerja yang sama dengan smartphone utama. Ukuran layar 6,7 inci dengan panel super bar 90 Hz, resolusi 1080 x 2400 piksel. Meski lebar, bobot bodinya kurang dari 1 inci, yang membuatnya ergonomis di tangan.

Ada empat kamera di departemen fotografi. Lensa utama memiliki sensor 64MP, didukung oleh lensa ultra lebar 12 MP, telefoto 8MP, dan makro 5MP. Pengambilan foto modul empat lensa ini sungguh menakjubkan dan canggih dengan potret yang detail dan tajam. Dilengkapi dengan optical image stabilization untuk menjaga perekaman video dari getaran.

Untuk kinerja pemotretan slow motion, Samsung memiliki rata-rata 120 dan 240 frame per detik untuk akurasi frame. Itu sudah cukup bagi mereka yang ingin menggunakan adegan lambat daripada tujuan sinematik.

Fitur lain dari Galaxy A72 adalah tahan air. Ini bersertifikat IP67, yang memungkinkannya bertahan di air hingga kedalaman 1 meter selama setengah jam. Dengan kata lain, Anda bisa berfoto sejenak di kolam renang.

Penggunaan chipset Snapdragon 720G untuk spesifikasi memungkinkan A72 bermain game dengan efisien dan lancar. Jangan lupa sertakan juga judul game triple A, RAM 8D dan penyimpanan internal 256GB serta baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25 watt.

3. Oppoi Reno 5 5G – HP yang Ada Slowmonya

Slot memori eksternal tidak terpasang

Smartphone ini merupakan yang terbaru di jajaran OPCW. Secara keseluruhan, ponsel ini mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, smartphone berkecepatan tinggi ini relatif murah dibandingkan fitur-fiturnya.

Field Effects Selain dua kamera mendalam, Oppo juga dapat digenggam dengan tangan dan dilengkapi fitur slow motion bila ingin menghemat waktu. Apalagi lensa sensornya sangat besar, 64 MP.

Lensa tampak belakang memiliki rentang gambar resolusi tinggi yang luas untuk menangkap gambar beresolusi tinggi yang tetap jernih bahkan saat terpapar. Semua berkat sistem zoom hibrida 5x dan zoom digital 20x. Fitur yang sama berlaku untuk sistem perekaman video.

4 kamera belakang, 64MP kacamata dengan lebar 8MP, 2MP makro dan 2MP Mono. Kamera depan 32 megapiksel untuk selfie lebih cantik dan jernih. Fitur video mengesankan lainnya termasuk video Ultra Night, resolusi HDR langsung, dan kemampuan video ganda.

4. Vivo X60

HP yang Ada Slowmonya. Vivo sedang menggarap X60 yang difokuskan pada bagian tengah atas dan dengan berbagai spesifikasi menggiurkan yang disertakan. Seperti kebanyakan ponsel besar saat ini, Vivo X60 ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 7 nm. Kecepatan tinggi hingga 3,2 GHz disuntikkan ke seri ini, membuatnya sangat mampu menjalankan berbagai aplikasi.

Karena merupakan seri premium, VV X60 dikemas dengan desain yang eye-catching pada cover belakang. Ini juga memiliki 3 lensa kamera yang mendukung berbagai mode perekaman foto dan video.

Berkat RAM besar dan penyimpanan internal (ROM), kinerjanya dijamin lebih kuat. Setengah hati, Vivo mendukung RAM 8 GB dengan ROM 128 GB untuk menyimpan berbagai file.

5. Realme 8 Pro

Tidak ada speaker stereo

HP yang Ada Slowmonya. Pada seri 8 Pro, Realme merangkum seri HP terbaru dengan desain back cover khusus yang membuat brand DARE TO LEAP menjadi unik. Ponsel ini memiliki bobot 172 gram dan memiliki ukuran bodi 156,8 x 74,2 x 8,3 mm dan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian depan layar.

Namun sayangnya di sektor dapur pacu, Realme 8 Pro masih kurang menggunakan Snapdragon 720G pada produksi 8nm. Meskipun komputer dianggap lebih baik dari saudaranya Realme 8 dan chipset Mediatek Realme 8 5G.

Fitur unik dari kamera ini adalah kemampuannya untuk merekam slow motion pada fps yang relatif tinggi. Keakuratan perekaman lambat ini sangat memuaskan dan detail. Bisa dibilang ponsel ini mengandung sedikit merica.

Spesifikasi kamera jelas menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan versi standar Realme 8. AI Quad Camera dapat menangkap foto dan video berkualitas tinggi dengan 108MP, kamera sudut lebar, kamera makro 2MP, dan kamera sensor 2MP.

6. Apple iPhone 12 Pro Max – HP yang Ada Slowmonya

Refresh rate masih 60 Hz.

Siapa yang tidak kenal dengan brand ternama dan ternama ini. Apple iPhone 12 Pro Max adalah smartphone kelas atas yang dirancang untuk menampilkan sistem kamera tiga dimensi sudut lebar dengan fitur lebar, telepon, dan slow motion. Soal tampilan tidak perlu diragukan lagi, Apple menawarkan warna abu-abu, perak dan emas yang terkadang membuat kesan lebih mahal.

Modul kamera tripod dipasang di semua sensor 12MP oleh Apple. Satu lensa utama untuk mode lebar, satu sangat lebar, dan satu lagi untuk mode telefoto. Berkat stabilisasi lensa optik otomatis, pengambilan gambar sempurna sempurna untuk teknologi PDAF cahaya dan akurasi warna.

Chipset A13 Bionic yang baru memungkinkan pengguna untuk menampilkan gambar dengan lebih baik. Berbagai perangkat lunak dapat digunakan, termasuk timbangan kelas berat yang populer seperti Adobe Lightroom dan Beauty Plus. Bisa dibilang iPhone 12 series memiliki upgrade kamera dibandingkan seri X dan 11.

7. Realme 5i

Desain biasa, meski ada poni

HP dengan vedeo Slowmo. Realme tampaknya akan merilis smartphone kelas atas. Kali ini realme 5i memiliki 4 kamera belakang. Fitur termasuk pemotretan standar, potret, usang, dan slow motion. Pengaturan kameranya adalah lebar 12MP, lebar 8MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP.

Dengan 3 lensa lebih, pemotretan lebih sempurna. Lensa sensor dalam yang menerima cahaya lebih baik, khususnya. Anda dapat dengan jelas mengambil foto makro (foto dekat dengan objek tertentu). Jadi ini sangat ideal bagi mereka yang mencari foto objek yang sangat dekat.

Ketersediaan penyimpanan internal 128GB memberi Anda kesempatan untuk menyimpan lebih banyak gambar di galeri. Jika masih kurang, Anda bisa menambahkannya kembali dengan memasukkan slot microSD. Untuk pengambilan slow motion, Realme 5i dapat merekam hingga 120fps.

Fitur lainnya adalah sensor sidik jari di bagian belakang, tak lupa speedometer dan gyrometer untuk virtual reality. Jangan lupakan chipset Snapdragon 665 untuk bermain game, termasuk game kekinian seperti Mobile Legends.

8. Oppo F11 Pro

HP dengan vedeo Slowmo. Tidak hanya menampilkan slow motion pada perekaman video, tetapi juga didukung oleh Oppo dan smartphone all-HD + dengan kamera belakang yang luar biasa.

Kamera memiliki resolusi 48MP dan 5MP, serta kamera depan juga memiliki kamera pop-up 16MP. Teknologi VOOC Flash Charge 3.0 juga disertakan untuk memberikan kemampuan pengisian daya super cepat.

Untuk perekaman video, Oppo F11 Pro memiliki kecepatan hingga 1080p@30fps pada 120fps. Slow motion sangat ideal untuk latihan menembak atau untuk bersenang-senang.

Penggunaan chipset Mediatek MT6771 Helio P70 dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja komputer. Chipset ini mungkin termasuk di bagian tengah, tetapi performanya tidak kalah dari bagian atas. Ingat kombinasi RAM dan ROM 6GB/64GB yang membuat lancar saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

9. Huwaei Mate 30 Pro – HP dengan vedeo Slowmo

Fitur unik dari smartphone ini adalah kapasitas empat kamera belakangnya. Selain desain khusus modul persegi, ada dua lensa 40 MP, yang lebar dan sangat lebar. Seri Mate 30 Pro termasuk dalam jajaran smartphone Huawei yang dinilai memiliki kinerja keseluruhan yang sangat baik.

Kemampuan merekam video hingga 4K@30/60fps, 1080p@30/60/120fps, 1080p@960fps, 720p@7680fps, dan mode slow motion. Smartphone ini bisa dibilang mengejutkan karena bersaing di papan atas pasar smartphone 2019.

Untuk spesifikasinya, Huawei menggunakan chipsetnya sendiri, yakni Kirin 990. Namun, kemampuannya tidak bisa dianggap remeh karena termasuk dalam standar chipset kelas atas. Karena itu, performanya dijamin akan merusak pengguna Mate 30 Pro Anda.

Dukungan GPU Mali G77 membuatnya ideal untuk berbagai aplikasi pengeditan video, terutama untuk bermain game. Ada kombinasi RAM dan penyimpanan internal, 8GB dan 128GB serta 8GB dan 256GB. Ini sangat besar, sehingga pengguna dapat menyimpan foto yang berbeda dan membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

10. Xiaomi Mi 11 Ultra

HP yang Ada Slowmonya terakhir. Xiaomi bukannya tanpa ponsel andalannya dengan begitu banyak detail dan fitur menarik. Mi 11 Ultra dirancang untuk menjadi salah satu ponsel Xiaomi teratas di banyak bidang.

Ada tiga kamera belakang dan semuanya memiliki lensa sensor besar. Pertama-tama, kombinasi dari dual pixel pro dan ISO memberikan resolusi 50MP yang jelas. Selanjutnya adalah ultra wide angle 48MP dengan sudut pandang 128 derajat. Terakhir, telefoto 48MP hingga 120x digital zoom dan digabung hingga 10x.

Mengenai perilaku slow motion, semua modul kamera dapat digunakan dengan benar dan membuat video yang sempurna. Resolusi 1080p dan 720p untuk lebih akurat dan mengesankan pada 120 fps, 240fps, 480fps, 960fps, hingga 1920fps frame rate. Kamera ini, tentu mampu membuat video dengan efek dramatis.

Kunjungi juga

Download Aplikasi Youtube

Cara Download Aplikasi Youtube Untuk Laptop dan HP

Download aplikasi Youtube di laptop untuk Windows 11/10 dan Mac dan juga untuk Android, dan …