Hp yang Kameranya Mirip Iphone
Hp yang Kameranya Mirip Iphone

HP yang Kameranya Mirip iPhone

HP yang kameranya mirip iPhone. Daftar 10 ponsel dengan kamera yang sama dengan iPhone, nomor sepuluh lebih murah.

IPhone dikenal sebagai salah satu smartphone premium paling populer dari jenisnya. Ponsel ini dibuat oleh Steve Jobs. Ini adalah smartphone yang dirancang dan dijual oleh Apple Inc. Kecintaan pengguna smartphone sangat erat kaitannya dengan kelebihan dan kekurangan iPhone.

iPhone sendiri dikenal sebagai smartphone paling unik dan tak terkalahkan di dunia.

Selain keunggulan Siri, perlindungan lebih pada kerugian, ponsel terlihat lebih cantik, harga barang bekas relatif stabil, lebih tahan lama, aksesori lengkap dijual, sistem perlindungan ID sentuh yang sangat baik, desain cantik, stabil. Kecepatan Perangkat Lunak, Apple Pay, Home Kit, Terlindungi dengan Aman dari Ancaman Malware, dan kegunaan lain dari ponsel ini adalah kamera.

HP yang kameranya mirip iPhone

Fungsi kamera kini dianggap penting, apalagi sekarang fotografi sudah menjadi hal yang penting, karena banyak situs media sosial yang menarik foto dan video. Namun di antara keunggulan kamera dan iPhone, tidak sedikit peminat smartphone, terutama anak muda, sulit mendapatkan kemewahan ponsel yang menggunakan sistem operasi iOS.

Ini karena iPhone pada dasarnya dijual dengan harga yang luar biasa. Tapi jangan khawatir, kamera mereka mirip dengan iPhone dan pastinya lebih murah. Berikut daftarnya:

  • LG G7 ThinQ

Ponsel berikutnya yang akan dibandingkan dengan iPhone adalah LG G7 ThinQ, yang mirip dengan iPhone X dan memiliki dua kamera tetap. Kamera Smartphone LG ini hampir tidak ada bedanya dengan iPhone X. Dinding samping 8 MP, depan. Hal ini menjadikan LG G7 ThinQ selfie bagi yang menyukainya. Harga ponsel ini adalah Rp. 10,5 juta.

  • LG G5

LG G5 sepertinya tidak ketinggalan daftar ponsel dengan kamera iPhone. Didukung oleh kamera utama 16MP, laser autofocus, OIS (3 axis) dan LED flash, smartphone LG ini dikatakan memiliki footage kamera yang lebih baik dari iPhone 6. Anda membutuhkan lokasi Rp. 9 juta untuk membawa ponsel ini ke rumah Anda

  • Asus Zenfone 5Z – HP yang kameranya mirip iPhone

Seperti iPhone X, Asus Zenfone 5Z kalah dengan kamera. Dilengkapi dengan sensor Sony IMX363, ponsel kamera ini dapat mengambil foto berkualitas tinggi. Detail dari smartphone Zenfone 5Z adalah kamera depan 8MP, kamera belakang 12MP dan kamera belakang 8MP. Dibandingkan dengan iPhone X, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 6,8 juta untuk Asus Zenfone 5Z.

  • OnePlus 5

Dari segi kemiripan dengan iPhone 7, kamera seri OnePlus termasuk dalam ponsel yang sama dengan iPhone. Kesamaan yang dimaksud adalah posisi kamera ganda di belakang perangkat OnePlus 5 dengan dukungan horizontal dengan kamera belakang 16MP + 20MP. Fitur kamera juga memiliki resolusi 16MP dengan LED flash dan kamera depan. Untuk mendapatkan ponsel OnePlus 5, Anda harus merogoh kocek di atas 7 juta hingga Rp 8 juta.

  • Samsung Galaxy S7

Kamera terlihat seperti iPhone berikutnya Samsung Galaxy S7. Dibanding iPhone dengan spesifikasi serupa, Samsung Galaxy S7 series dibanderol dengan harga Rp. 6,5 juta. Smartphone 2016 ini memiliki kamera utama 12MP. Menurut berbagai sumber, smartphone Samsung Galaxy S7 memiliki fitur kamera yang lebih baik dari iPhone. Samsung Galaxy S7 memiliki sensor 1/2,5 inci. f / 1.7, stabilisasi gambar yang dioptimalkan, fokus otomatis, dan lampu kilat LED.

  • Huawei P9

HP yang kameranya mirip iPhone.

Sementara iPhone 4s, iPhone 5c, iPhone 5s, dan iPhone 6 Plus mengandalkan resolusi kamera utama 8MP, Huawei P9 China tidak. Smartphone merek Huawei ini disebut-sebut akan dibekali kamera 12MP yang lebih besar dari iPhone sebelumnya. Dengan resolusi 12MP, Huawei mencoba menyaingi kualitas kamera belakang yang disematkan pada iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Namun, tampaknya tidak demikian, karena Huawei P9 membawa lensa Leica yang dapat menyesuaikan sendiri, bersertifikat di dunia fotografi. Dengan lensa ini, hasil foto Huawei dijamin lebih bagus dan sebanding dengan lensa tanpa lensa. Smartphone ini akan dipasarkan mulai dari Rp. 4,7 sampai Rp. 5,4 juta.

  • Sony Xperia X Performance

Selanjutnya adalah Sony Xperia X Performance dengan kamera mirip iPhone. Smartphone Sony Xperia X Performance Series dengan resolusi kamera 25MP dan 13MP untuk selfie ini sebanding dengan kualitas kamera smartphone Apple. Harga ponsel ini berkisar Rp. 2,2 juta.

  • Xiaomi Redmi S2 – HP berkamera seperti iPhone

Tak mau kalah, smartphone seri Xiaomi Redmi S2 asal China telah dirilis. Ponsel ini terlihat hampir seperti iPhone X dan memiliki kamera ganda 12MP dan 5MP di bagian belakang. Kamera depan mendukung resolusi 16MP untuk mendukung selfie Anda. Dengan melewati Rp. Bisa Bawa Pulang 2,2 Juta Xiaomi Redmi S2, iPhone X Murah Berapa?

  • Evercoss LA7MI

Hal ini diharapkan akan mirip dengan seri Apple iPhone 5. Bagian depan memiliki kamera ganda dengan sensor 2MP yang mendukung fungsi seperti panggilan video dan selfie. Jika Anda harus merogoh kocek jutaan rupiah untuk mendapatkan iPhone 5, Anda akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli Evercoss A7E karena smartphone ini hanya akan dijual dengan harga Rp. 900 ribu.

  • Advan Barca S50d – HP yang kameranya mirip iPhone

Kurang dari satu juta ponsel, atau kamera Advan Barca S 50d, sama dengan iPhone. Selain bodinya yang ramping mirip iPhone, smartphone ini dibekali kamera utama 5MP dengan LED flash dan otomatis. Kamera depan dengan resolusi 2MP. Ponsel Advan Barca S50d ini dijual dengan harga mendekati Rp. 800 ribu.

Berikut beberapa ponsel dengan kamera mirip iPhone yang mungkin Anda miliki. Harganya memang murah, tapi jangan diragukan lagi kehandalannya.

Kunjungi juga

Tipe HP Oppo dan Harganya

Tipe HP Oppo dan Harganya Desember 2022

Tipe HP Oppo dan harganya untuk bulan Desember 2022. Oppo adalah salah satu produsen smartphone …