CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh
CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh

CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh

CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh. Kamera CCTV jarak jauh kecil. Peralatan pengawasan keamanan CCTV tidak hanya berbentuk standar tetapi juga berkembang pesat.

Ada banyak jenis dan bentuk kamera CCTV yang bisa kita temukan di toko online maupun offline. Salah satunya adalah CCTV berukuran kecil tanpa kabel yang dapat dipantau dari jarak jauh.

CCTV sering disebut sebagai kamera IP, koneksinya menggunakan jaringan internet, dan data video real-time dikirim melalui cloud ke smartphone pengguna.

Kamera CCTV mini jarak jauh ini sudah menjadi tren sejak lama, dan banyak yang memasangnya terutama untuk penggunaan pribadi. Pemasangan di rumah-rumah, kos-kosan, rumah kontrakan, ruko, ruko atau tempat parkir sendiri.

Untuk anda yang ingin membeli kamera cctv mini jarak jauh bisa menyimak review lengkap merk kamera cctv ukuran kecil. Silahkan lihat.

Daftar Merk Kamera CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh Kecil

Tanpa basa-basi lagi, silahkan simak ulasan lengkap kamera CCTV yang bisa dimonitor dari jarak jauh. Lihat ulasannya di bawah ini.

1. Kamera IP WiFi Mini Tenvellon

Tenvellon Mini WiFi IP Camera Mini CCTV adalah pilihan utama yang bisa Anda pasang di rumah. Bentuk CCTV ini sangat kecil seperti terlihat pada gambar. Kamera CCTV ini berukuran sangat kecil namun memiliki berbagai keunggulan.

Tenvellon Mini WiFi IP Camera Kamera CCTV Sensor inframerah dipasang hingga 3 meter. Sensor pada kamera lensa 36mm ini membuat gambar lebih jernih di malam hari atau dalam kondisi gelap.

Apalagi video CCTV 1080P ini memiliki kamera 2MP, hasilnya sangat jernih sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman menonton rekaman video CCTV. Anda dapat menggunakan aplikasi Android dan iOS menggunakan CMS khusus yang disediakan.

Ini mendukung penyimpanan microSD hingga 64GB di CCTV ini. Artinya, kamera CCTV ini dapat menyimpan video kualitas tinggi 1080p hingga 5-7 hari. Hal ini tidak terlalu mahal.

2. Mini CCTV Wireless Camera Pinhole, CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh

Ada juga kamera CCTV nirkabel yang Sangat kecil. Kamera CCTV ini dapat ditempatkan di sudut-sudut tersembunyi di dalam ruangan. Kamera CCTV ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya sangat digemari banyak orang.

Meskipun ukurannya kecil, mini CCTV wireless camera pinhole ini dapat merekam video hingga 30 meter di depan kamera. Kamera CCTV ini mengklarifikasi efek video dengan bantuan sensor tertentu.

Terdapat fitur tambahan microphone (built-in microphone) yang dapat mengirimkan audio kamera CCTV. Jadi kita tidak hanya bisa menonton video tapi juga audio seperti telepon dan video call.

CCTV ini dilengkapi dengan baterai 200mA dan dapat merekam secara akurat dalam 12 jam. Mendukung port RCA video dan audio, dapat dihubungkan langsung ke DVR (perekam video digital). Harganya Rp 390 ribu di toko online.

3. HC Robot CCTV M33i YCC365

CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh. Terakhir ada HC Robot CCTV M33i YCC365, meski kecil, kamera CCTV ini bisa disambungkan ke ponsel Android atau iOS. Anda dapat menggunakan built-in CMS yang disediakan oleh CCTV secara gratis untuk mengikutinya.

Secara khusus, kamera CCTV ini berputar hingga 360 derajat, sehingga dapat memantau sudut tambahan ruangan. Ini tak lain adalah pan-tilt-zoom yang disediakan pada kamera CCTV mini ini.

Berbagai fitur terbaik dihadirkan pada kamera CCTV ii untuk membuat performanya semakin bermanfaat. Ini termasuk remote control, deteksi gerakan, malam kipas, kontrol video, pengambilan gambar dan pengaturan waktu, tangkapan layar, interferon, dan white balance.

Kualitas gambar juga sangat baik, dengan konsumsi daya 5 V kamera CCTV ini mendukung standar kompresi gambar H.265, dengan frame rate 25FPS, Anda tidak akan sakit mata saat menonton rekaman video CCTV ini di setiap smartphone. Kamera Hikvision ini dijual seharga 380.000 birr di toko online.

Kata terakhir CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh

Pembahasan lengkap tentang merk kamera CCTV mini jarak jauh ini. Semoga apa yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi bagi yang ingin membeli kamera CCTV kecil.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …