Holder HP Mobil yang Bagus

  • Bagikan
Holder HP Mobil yang Bagus
Holder HP Mobil yang Bagus

Holder HP mobil yang bagus tahan lama dan berkualitas tinggi terbaik 2022 – Aksesoris smartphone yang beredar di pasaran saat ini sangat banyak jenisnya, baik secara online maupun offline. Aksesoris smartphone memiliki jenis dan kegunaan yang berbeda-beda. Sebagai konsumen kita bisa memilih dari yang murah sampai yang mahal kualitasnya. Aksesoris smartphone murah biasanya memiliki bahan plastik yang murah dan daya tahannya kurang baik.         

Salah satu aksesoris yang umum digunakan adalah pelindung layar yang tersedia untuk berbagai seri smartphone. Dengan memasang pelindung layar, Anda dapat melindungi layar Anda dari goresan atau bahkan kerusakan. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan holder atau dudukan smartphone yang sering Anda temukan di sepeda motor atau mobil. Holdernya sangat berguna agar smartphone tetap bisa diikuti, apalagi saat menggunakan Maps.

Holder HP Mobil yang Bagus

Dengan bantuan dudukan Anda juga dapat melindungi smartphone, sayang sekali jika bertumpu di dashboard mobil dan ujungnya jatuh. Tentunya jika smartphone yang digunakan semahal iPhone 11 tentunya harus berhati-hati. Saat memilih dudukan mobil terbaik, kita harus melihat bahan apa yang digunakan. Selain itu, mekanisme penguncian atau locking system harus baik agar tidak mudah lepas.

Tentu saja, ada berbagai jenis dudukan mobil, beberapa di antaranya tetap, dimasukkan ke dalam lubang AC, dengan menggunakan cangkir hisap dan perekat. Dudukan mobil terbaik dapat memegang smartphone dengan kuat dan bergerak bebas.

Holder HP Mobil Terbaik

Soal harga, beberapa merk portacal justru dijual di kisaran 200 ribuan lebih karena memiliki sifat magnetis. Sedangkan untuk dudukan mobil murah, kebanyakan menggunakan mekanisme penguncian dan suction cup. Jika Anda sedang mencari merek cal booth terbaik, lihat rekomendasi kami di bawah ini:

1. Spigen Kuel A2000 Magnetic Air Vent Car Holder

HargaRp. 200.000   

Spigen merupakan brand aksesoris yang terkenal dan terkenal dengan kualitasnya. Cal stand dari Spigen ini hadir dalam ukuran mini, namun tarikan magnetnya cukup kuat untuk menahan smartphone Anda. Anda hanya perlu menempelkan magnet pada smartphone atau casing Anda, sehingga dapat bergerak bebas dan berputar 360 derajat. Untuk menggunakannya, cukup hubungkan ke lubang AC.

2. Dudukan HP mobil Spigen Kuel QS11

HargaRp. 179.000   

Memiliki bentuk yang ramping, namun gaya magnetnya kuat sehingga smartphone tidak mudah lepas. Dapat diputar 360 derajat, sehingga memudahkan pengguna untuk mencapai posisi yang benar saat menggunakan smartphone. Perangkat ini dipasang langsung di lubang AC mobil Anda.

3. Baseus Magnetic Air Vent Car Mount Holder

HargaRp. 88,000   

Dudukan mobil terbaik selanjutnya juga memiliki magnet yang dapat bekerja dengan kuat, sehingga smartphone lebih stabil. Cara pemasangan terletak di bagian ac mobil anda dan bisa digunakan oleh semua merk. Anda dapat memutar smartphone 360 ​​derajat untuk memudahkan akses atau menyesuaikan posisinya.

4. Universal Car Phone Holder Cafele – Holder HP mobil yang bagus

HargaRp. 160.000   

Aksesori ini masih tergolong magnet holder dan memiliki daya rekat yang kuat, sehingga aman digunakan. Dudukan ini dipasang pada bagian yang datar dan karenanya dapat diputar 360 derajat setelah meletakkan smartphone.

5. Baseus Suer B-01 Magnetic Suction Bracket untuk Mobil Kecil

HargaRp. 70.000   

Holder ini juga menggunakan magnet untuk memposisikan smartphone. Magnetnya kuat dan bisa diputar 360 derajat, sedangkan bahannya menggunakan alumunium alloy. Diletakkan pada bagian yang datar seperti dashboard atau yang lainnya pada mobil.

6. Weifeng WF – 371 Universal Mount

HargaRp. 37.500   

Kemudian gunakan suction cup lalu tempelkan pada bagian mobil yang rata. Dapat diputar 360 derajat untuk mendapatkan posisi smartphone yang ideal. Harganya sangat murah, tapi cukup kokoh meski bahannya plastik.

7. Hippo Ilo M103

HargaRp. 50.000   

Penggunaannya cukup disambungkan ke mesin ac dan memiliki kekokohan yang lumayan. Produk ini juga cocok untuk smartphone dengan layar 3 inci hingga 6 inci. Jadi tabletnya tidak bisa masuk, tapi mekanisme pengunciannya juga bagus, jadi worth to buy.

8. Zola Magic Elegan Magnetic – Holder HP mobil yang bagus

HargaRp. 52.500   

Bagi mereka yang ingin tampil beda, Anda bisa memilih dudukan magnet ini. Dengan bentuknya yang unik, ia memiliki kekuatan magnet yang baik. Ukurannya kecil dan saat dipasang smartphone bisa diputar 360 derajat dengan leluasa.

9. Vivan CHS02

HargaRp. 60.000   

Vivan CHS02 menggunakan suction cup untuk menempelkannya pada dashboard atau jendela mobil. Bahannya adalah plastik dan silikon yang dapat melindungi smartphone dari benturan. Anda dapat memutar dengan bebas hingga 360 derajat dan memiliki mekanisme penguncian.

10. Capdase Racer Air Suction Mount

HargaRp. 60.000   

Dipasang pada AC mobil dan memiliki mekanisme gripping sehingga tidak mudah goyang. Anda juga bisa leluasa mengatur posisinya karena ada kepala bola di dudukannya.

11. Digidock CR-3400MG

HargaRp. 250.000   

Ia bekerja dengan sistem magnet dengan bentuk bulat yang kuat untuk menahan smartphone. Di bagian bawah terdapat suction cup yang bisa ditempel di kaca atau dashboard mobil. Gerakannya juga bebas karena ada lengan yang bisa diputar.

12. Remax RM – C29 – Holder HP mobil yang bagus

HargaRp. 75.000   

Dudukan mobil terbaik terbaru adalah Remax RM – C29 yang berada di dalam dudukan magnet. Kapasitas magnetnya kuat dan dipadukan dengan material premium, sehingga mendukung smartphone dengan aman. Desainnya minimalis namun mampu berputar hingga 360 derajat

Manakah dari rekomendasi pemegang kartu di atas yang sesuai dengan kriteria Anda? Bahkan, lebih hemat memilih media magnetik karena bentuknya yang kecil, sehingga tidak memakan tempat. Dan gerakan untuk dudukan magnet akan lebih mudah daripada cangkir hisap. Jadi pilihlah yang sesuai dengan anggaran kantong Anda dan fitur yang ditawarkan oleh beberapa pemegang di atas. Daftar Holder HP mobil yang bagus. Semoga membantu.

  • Bagikan