Charger Aki Mobil yang Bagus

Charger Aki Mobil yang Bagus
Charger Aki Mobil yang Bagus

Charger aki mobil yang bagus. 10 tips casing aki terbaik untuk mobil dan motor

Charging merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembalikan performa baterai agar dapat digunakan kembali secara normal. Berikut adalah 10 tips untuk memilih pengisi daya sepeda motor / mobil terbaik.

Masa pakai baterai normal biasanya sekitar 1,5 tahun hingga 2 tahun. Jika Anda sudah mengalami regresi, perawatan yang tepat adalah dengan memuatnya. Berikut adalah charger sepeda motor / mobil terbaik yang direkomendasikan.

Charger aki mobil yang bagus

1. Motobatt MBCBABY Baby Boy

Selain untuk charger aki mobil, charger ini juga bisa digunakan untuk aki sepeda motor. Charger merek ini menawarkan 2 pilihan tegangan, 12V dan 6V.

Kelebihan menggunakan charger ini adalah memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi karena daya ledak yang dihasilkan charger ini cukup rendah.

Untuk pasaran, charger tersebut dijual dengan merek Motobatt MBCBABY Baby Boy di kisaran harga Rp 280.000 – Rp 350.000.

2. NOCO G7200 Europa Genius – Charger aki mobil yang bagus

Pengisi daya baterai merek Noco menawarkan keunggulan bahwa baterai dapat diisi 2 kali lebih cepat daripada pengisi daya pada umumnya. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat memberikan rasa aman yaitu teknologi anti percikan.

Yang mengejutkan, baterai Noco memiliki kapasitas hingga 230 Ah. Untuk menukarkan baterai Genius ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 950.000

3. ZEN Pengisi Daya Portabel

Merupakan charger portabel yang sangat praktis dengan bentuk yang minimalis. Ini memiliki kapasitas tegangan 12V/2A yang hanya dapat diisi dengan sumber daya melalui steker UE.

Karena bentuknya yang sangat minimalis, sangat mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi, baik itu di atas motor maupun di dalam mobil.

BACA JUGA:   Urutan Siklus Kerja Motor 4 Tak yang Benar Adalah begini

Harga casing baterai charger portable ZEN ini cukup bervariasi mulai dari Rp. 70.000 hingga Rp. 550.000. Baca Juga Harga Sensor Tps Vario 125

4. Pengisi daya cepat VOZ

Dengan bentuk yang tidak cukup besar yaitu 110 x 100 x 75 mm, charger ini terbilang cukup praktis. Charger ini didukung oleh tegangan input sebesar 220 volt dengan output sebesar 6 volt hingga 12 volt. Oleh karena itu cukup cocok untuk juga digunakan untuk pengisian baterai mobil dan sepeda motor.

Untuk mengisi daya baterai ini, ia dapat mengisi daya hingga 30Ah. Untuk harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp. 200.000.

5. SuperFast – Charger aki mobil yang bagus

Seperti namanya, charger ini mampu mengisi baterai dengan sangat cepat, yaitu sekitar 5 – 10 menit. Daya pengisian super cepat ini dapat mengisi daya baterai 5 hingga 100 amp.

Keunggulan charger ini selain dapat mengisi daya dengan cepat, juga masuk dalam kategori baterai hemat energi dengan efisiensi 95%.

Ini sangat cocok untuk penggunaan bengkel sebagai aktivitas tambahan untuk layanan menakjubkan baterai. Harga untuk pengisian daya super cepat ini berkisar Rp. 560.000. Cek juga harga Beat Fi terbaru

6. Mega Battery Charger

Ini memiliki teknologi sistem Smart tiga fase (3 fase) yang secara otomatis berhenti mengisi daya saat baterai penuh.

Casing baterai ini dapat diatur sesuai dengan jumlah arus yang diisi oleh baterai. Baterai Mega ini mampu mengisi baterai hingga 12 volt 100 Ah.

Di pasaran, baterai Mega dibanderol dengan harga Rp 375,00 dan cukup terjangkau. Baca tentang oli motor Honda matic terbaik

7. NLG Bright 18M

Ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pengisi daya Voz Quick, tetapi hadir dalam ukuran yang lebih berat yaitu 4.2kg. Baterai ini juga memiliki input daya 220 volt dan output 6 volt hingga 12 volt.

Harga charger NLG Bright 18M dijual dengan harga Rp 550.000

8. Pengisi Daya Nankai – Charger aki mobil yang bagus

Merupakan charger yang menggunakan teknologi digital agar lebih mudah digunakan. Ini memiliki keuntungan dari fungsi mati otomatis yang segera berhenti mengisi daya saat baterai penuh.

BACA JUGA:   Mobil Termahal di Indonesia dan Harganya

Baterai ini memiliki beberapa pilihan arus pengisian, yaitu 5A/10A/15A/20A per jam dengan kapasitas 230 volt AC 50Hz 160w. Direkomendasikan

Salah satu fitur yang menggunakan teknologi terbaru pada charger Nankai adalah fungsi auto power off yang bekerja secara otomatis untuk menginterupsi.

9. Global Battery

Charger mobil yang bagus harganya hanya Rp 100.000. Dengan harga semurah itu, ternyata Global Battery memiliki kualitas yang sangat bagus. Ini memiliki daya input 240 volt AC dan daya output maksimum atau pengisian baterai 13,8 volt.

Global Battery dirancang menggunakan teknologi tercanggih karena dilengkapi dengan lampu pengisian daya. Ketika lampu merah, daya sedang diisi. Ketika warna telah berubah menjadi hijau, daya terisi penuh.

Kesimpulan charger aki mobil yang bagus

Walaupun Anda baru saja mengganti aki mobil dengan yang baru, terkadang kualitas aki mobil yang baru tidak terlalu bagus sehingga menyebabkan performa mobil menurun. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih charger mobil yang bagus.

Terlepas dari apakah aki mobil bekas itu lama atau baru, aki mobil biasanya berumur 1,5 hingga 2 tahun. Dalam beberapa kasus, bahkan umur aki mobil bisa bertahan hingga tahun ketiga asalkan aki mobil dirawat secara rutin.

Charging atau pengisian ulang aki mobil merupakan salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan daya tahan dan performa mobil. Pengisian mobil juga merupakan salah satu perawatan mobil yang bisa dilakukan dimana saja.

Bayangkan saja saat Anda berkendara di jalan tol dengan kondisi aki yang buruk, mobil bisa mogok. Jika Anda sudah memiliki pengisi daya mobil yang bagus, jangan khawatir, cukup isi daya yang luar biasa.

Selain itu, lindungi keuangan Anda dari biaya perbaikan dan perawatan mobil yang mahal dengan asuransi mobil. Asuransi akan menghindarkan Anda dari kerugian finansial yang lebih jauh.

Inilah artikel tentang charger aki mobil yang bagus. Semoba bisa membantu.