Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Bagus
Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Bagus

Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Bagus

Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus Mengkonsumsi bahan bakar yang irit serta lincah, dapat menggapai tahun yang besar, serta tidak terdapat LCGC.

Kala kita mendengar harga suatu mobil, kita secara tidak langsung memikirkan harga yang mahal. Tetapi bersamaan dengan pesatnya pertumbuhan teknologi serta inovasi, penciptaan mobil terus menjadi bertambah, berakibat pada pergantian tren.

Bila budget terbatas, tidak terdapat salahnya menunjuk mobil bekas. Sebab mobil bekas dengan kisaran harga dibawah RP 100 juta. Terdapat banyak opsi.

Pasti perihal ini jadi magnet tertentu untuk sebagian orang yang sangat memerlukan mobil buat kesehariannya. Untuk yang tidak suka mewujudkan mobil murah ramah lingkungan( LCGC), Kamu hendak diberikan banyak opsi buat mendapatkan impian Kamu.

Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus

Terdapat banyak mobil bekas dengan harga di dasar 100 juta yang berasal dari merk populer semacam Toyota, Honda, Nissan apalagi Ford. Ikuti saran berikut ini:

1. Toyota Eties Valco G 2014

Toyota Etios Valco muncul dengan bermacam fitur serta desain yang unik. Mobil HatchBack ini mempunyai tingkatan keamanan serta kenyamanan yang baik di kelasnya untuk penumpang serta pengemudinya.

Di bagian kabin, mobil berkapasitas 5 orang ini jadi minimalis dengan fitur mumpuni yang nyaris sama buat jenis G dengan jenis E.

Cuma terdapat sebagian bonus fitur saja, ialah switch setir, ABS+EBD, sistem keselamatan, lampu depan, spion elektrik, serta wiper belakang.

Mobil ini mempunyai panjang 3. 775 milimeter, lebar 1. 695 milimeter serta besar 1. 510 milimeter. VALCO Etios mempunyai jarak sumbu roda 2. 460 milimeter serta karenanya menawarkan ruang yang lumayan di kabin.

Kisaran harga: mulai dari Rp85. 000. 000

2. Ford Fiesta 2013

Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus.

Ford Fiesta merupakan salah satu hatchback sangat terkenal. Cuma di Indonesia Ford Fiesta menawarkan sebagian opsi mesin.

Bersumber pada mesin 1. 400cc, 1. 600cc serta 1. 500cc. Ketiganya dilengkapi mesin inline dengan mesin 4 silinder.

Pihak Ford saat ini pula menjual mesin turbo, tetapi perpindahannya lebih kecil, ialah cuma 1. 000 cc, 3 silinder. Varian ini biasanya diketahui selaku EcoBoost.

Salah satu keunggulan Ford Fiesta 2013 merupakan kenyamanan untuk pengemudi serta penumpang dengan fitur andalannya, perintah suara yang tidak ada di Nomor Hatchback.

Tidak hanya itu, handling mobil ini pula dialami sangat baik. Handlingnya lumayan impresif serta reaksi mesin pula jadi incaran para pecinta kecepatan.

Kisaran harga: mulai dari Rp 87. 000. 000

3. Nissan March 2014

Nissan March muncul kembali dengan desain minimalis yang sesuai digunakan di perkotaan. Walaupun minimalis, Nissan tidak mengesampingkan kesan modern.

Ini kompatibel dengan lampu pembedahan setiap hari serta lampu rem LED gunung besar buat berkendara yang nyaman serta elok.

Mobil dengan slogan smart intelligent di luar ini lebih elok.

Gril depan saat ini mempunyai style V buat menghasilkan desain HatchBack yang elok. Di bagian balik pula nampak dengan teknologi LED.

Buat mesinnya, Nissan March tidak cuma memasok 1, 2 liter namun pula tipe 1, 5 liter yang sebanding dengan Great Livina. Oleh sebab itu, bisa dikatakan kalau NISSAN Maret 2014 merupakan mobil dengan mesin besar.

Kisaran harga: mulai dari Rp 86. 000. 000

4. Honda Brio Satya 2014 – Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus

Honda Brio menyegarkan desain bidang luar. Tidak hanya itu, Brio Stya pula lebih unggul dibanding LCGC yang lain, sangat aman dikendarai.

Salah satu aspek yang membuat satya brio lezat dikendarai merupakan sebab memakai mesin 4 silinder yang meminimalisir getaran berlebih pada putaran idle.

Dikala ini Brio Satya memakai mesin bensin tipe muka, ialah 1. 199 cc i- VTEC 4 silinder. Mesin ini menciptakan 89 hp pada 6. 000 rpm serta torsi 110 Nm pada 4. 800 rpm.

Sementara itu, kepribadian mobil ini sangat lincah serta akselerasinya bertenaga dari dasar. Kelemahan Honda Brio, bagaimanapun, merupakan ekonomi bahan bakar yang relatif boros.

Kisaran harga: mulai dari Rp85. 000. 000

5. Daihatsu Sirion 2015

Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus

Desain Daihatsu Sirion 2015 berganti total, seakan menjajaki tren anak muda. Bodinya cenderung bundar pada tipe tadinya lebih kasar serta sporty.

Buat fitur keselamatan, Sirion 2015 menawarkan fitur standar semacam Dual SRS airbag, belt tensioner serta force limiter, sabuk pengaman 3 titik serta isofix.

Sedangkan itu, terdapat power brake pedal serta folding directional column, keduanya rusak sebab musibah. Perihal ini dimaksudkan buat menghindari pengemudi terjebak di dalam kabin, mengoptimalkan keselamatan.

Selaku hatchback, SIRO memakai mesin 4 silinder 1. 298 cc yang menawarkan kenaikan tenaga sebesar 90 hp ataupun 6. 000 rpm dengan puncaknya pada 4. 400 rpm.

Kisaran harga: mulai dari Rp 95. 000. 000

6. Mazda 2 2012 – Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus

Mazda 2 2012 sendiri ialah mobil generasi ketiga dengan tampilan yang lebih fresh serta melenyapkan jejak Boxy yang mentok.

Mazda 2 mempunyai bidang luar yang lebih baik dari tadinya serta lebih menarik. Tidak heran bila banyak anak muda yang tertarik dengan mobil ini.

Mazda 2 mempunyai bermacam- macam fitur keselamatan mumpuni. Mobil ini dilengkapi dengan campuran rem abs serta base brake yang sanggup melaksanakan pengereman secara maksimal dikala diperlukan.

Tidak hanya itu, sebagian airbag dipasang di bagian depan buat membagikan proteksi optimal untuk pengemudi.

Dikombinasikan dengan proteksi anak serta sofa ISOFIX buat melindungi kanak- kanak di dalam kabin.

Pasti saja, buat proteksi keselamatan yang lebih baik, ada pula immobilizer yang siap beroperasi buat mengasuransikan kendaraan bila pengemudi meninggalkannya.

Kisaran harga: mulai dari Rp89. 000. 000

7. Mitsubishi Mirage Glx 2015

Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus.

Mobil ini mempunyai sebagian keunggulan ialah setir yang ringan, suspensi yang sangat empuk, mengkonsumsi bahan bakar yang irit, pengatur temperatur, bidang dalamnya yang menawan serta ukuran yang sangat kompak.

Tidak hanya itu, kelebihan dari mobil ini merupakan mempunyai sistem pengereman yang lumayan mumpuni di kelasnya. Tidak mengherankan, Mirage sangat dicintai oleh jiwa- jiwa muda.

Sebaliknya buat suspensinya, mobil ini populer dengan kelembutannya. Terdapat yang menggemari watak suspensi ini serta terdapat pula yang tidak.

Untuk yang menggemari ekspedisi santai, suspensi empuk jadi idola absolut. Lain cerita untuk mereka yang menggemari kecepatan.

Suspensi yang sangat lunak pasti hendak berujung pada bad governance. Tidak cuma itu, bodi terasa suspensi melalui padding.

Kisaran harga: mulai dari Rp 95. 000. 000

8. Ford Ecosport Trend 2014

Mobil bekas murah yang bagus.

Desain bidang luar Ford Ecoport 2014 nampak elok seperti mobil Amerika. Banyak lekukan di bodi terbuat buat mempertegas serta dilengkapi dengan pernak- pernik yang kuat.

Sehingga membagikan kesan yang solid. Tidak heran, bila masih banyak yang menginginkan mobil ini.

Ford Ecosport dilengkapi dengan teknologi menarik, semacam Electronic Stability Control( ESC), yang membagikan stabilitas lebih di jalur licin. Terdapat pula Hill Launch Assistance( HLA) buat mempermudah menanjak.

Buat pengoperasian mesin Ford Ecosport, semenjak 2014 dibagi jadi 3 varian ialah suasana, tren serta titanium.

Tetapi, mereka seluruh mempunyai spesifikasi mesin yang sama. Di atas kertas, mesin mempunyai perpindahan 1. 499 cc dengan 110 HP, yang setara dengan 6. 050 rpm.

Kisaran harga: mulai dari Rp 98. 000. 000

9. Datsun Cross 2018 – Mobil bekas murah yang bagus

Cross Datsun mempunyai bidang luar yang kuat. Perihal ini nampak pada bagian bodi samping, paling utama berkat hadirnya guna roof rail.

Fitur ini tidak cuma dapat menonjolkan kesan SUV ala urban, tetapi pula sanggup bawa benda bawaan sampai 30 kilogram.

Di sisi lain, kaki- kaki ataupun velg mobil dihias apik dengan velg 175/ 65 R15.

Buat guna hiburan, Datsun cross mempunyai unit utama berdimensi 6, 75 inci dengan teknologi touchscreen. Mutu suaranya pula lumayan memuaskan berkat integrasi 2 speaker.

Tidak cuma itu, guna head unit ini kompatibel dengan format koneksi AM/ FM, MP3 Aux, USB Bluetooth serta Smartphone.

Kisaran harga: mulai dari Rp 90. 000. 000

10. Chevrolet Spin 2013

Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus.

Dari segi bidang luar, Chevrolet Spin 2013 mempunyai wujud yang elok dengan sentuhan yang sedikit sporty. Dimensinya lumayan besar serta selaku mobil MPV sanggup menampung banyak penumpang.

Desainnya lumayan aerodinamis dengan tidak memakai lekukan yang sangat boxy sehingga nampak elok.

Buat keamanan, mobil ini dilengkapi dengan Dual SRS airbag buat penumpang depan. Sabuk pengaman yang sudah dikencangkan tadinya, rem anti- lock dengan rem tenaga hidrolik.

Tidak hanya itu, pula mempunyai struktur bodi sistem keamanan seluler serta kunci pintu otomatis dengan deteksi kecepatan.

Mesin pada touring Chevrolet 2013 ini memakai 2 varian mesin ialah 1. 200cc serta 1. 500cc, keduanya bermesin 4 silinder DHC 16 silinder vvti vvti vvti.

Mesin ini sanggup menciptakan tenaga sebesar 109 hp dengan torsi optimal 115 Nm.

Dengan mungkin tersebut, mobil ini pastinya sangat sesuai buat dikendarai di dalam kota.

Kisaran harga: mulai dari Rp83. 000. 000

11. WULING CONFERO DB 2019 – Mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus

Aspek modern serta elok langsung nampak dikala memandang tampilan mobil ini. Hapus cetakan dari mobil Tiongkok yang tadinya kurang style.

Terdapat sebagian guna yang disiapkan buat mempermudah berkendara, misalnya keberadaan proyektor buat membetulkan sinyal rotasi di cermin spion samping.

Panel kontrol berisi layar sentuh 8 inci yang terintegrasi serta bisa dihubungkan ke smartphone lewat koneksi bluetooth serta kabel USB.

Sayangnya konfigurasi AC pada mobil ini masih berbentuk dial dengan penggerak elektrik serta dual blower.

Kisaran harga: mulai dari Rp 86. 000. 000

Seperti itu catatan mobil bekas dibawah 100 juta yang bagus. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Penggunaan lampu hazard

Simak Aturan Penggunaan Lampu Hazard Agar Selamat di Jalan Raya!

Mengenal Aturan Penggunaan Lampu Hazard yang Benar Mengemudi di jalan raya tentu saja memerlukan perhatian …