HP Samsung yang Bisa Dilipat
HP Samsung yang Bisa Dilipat

HP Samsung yang Bisa Dilipat

HP Samsung yang bisa dilipat.

Bosan dengan ponsel yang itu-itu saja? Mungkin saya bisa menarik perhatian Anda pada model ponsel lipat Samsung. Apalagi sekarang semakin banyak pilihan ponsel lipat terbaru dari Samsung yang masuk ke pasaran.

Meski jumlahnya tidak sebanyak seri lainnya, namun keberadaan ponsel lipat besutan Samsung ini bisa menjadi pilihan baru bagi Anda yang menyukai sesuatu yang berbeda. Tidak hanya berbeda, tetapi juga dengan gaya.

Bahkan, ponsel lipat terakhir Samsung yang dirilis pada 2021 telah berkembang pesat. Selain desain yang paling menyenangkan, spesifikasi bawaannya juga lebih bertenaga.

Maka wajar jika harga ponsel lipat Samsung ini tergolong premium. Namun semuanya terbayar dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

Jika tertarik, Anda bisa memilih salah satu dari dua seri ponsel lipat dari Samsung, yakni seri Samsung Z Flip dan Seri Z Fold. Beberapa pilihan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk mempermudah Anda, ini daftar yang mencantumkan ponsel lipat Samsung terbaru yang mungkin Anda miliki, beserta spesifikasi dan harganya.

Daftar Ponsel Lipat Terbaru Samsung

Berikut daftar HP Samsung yang bisa dilipat

  1. Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Samsung Galaxy Z Flip3 5G merupakan ponsel lipat terbaru dari Samsung yang akan meluncur ke pasaran pada tahun 2021 mendatang. Ponsel ini memiliki layar yang bisa dilipat di tengah.

Jika layar utama adalah layar Infinity Flex 6,7 inci, ia memiliki resolusi 2640 x 1080 dan kompatibel dengan kecepatan pembaruan 120 Hz. Sedangkan area layar 1,9 inci kedua merupakan tipe layar super sharpening dengan resolusi 112 x 300.

Jika dilihat dari konfigurasinya, kedua layar Galaxy Z Flip3 5G ini memiliki kualitas yang tidak main-main. Resolusi tinggi, akut dan responsif dengan pembaruan frekuensi tinggi.

Samsung Galaxy Z Flip3 juga memiliki kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari kamera sudut lebar 12MP dan kamera sudut lebar 12MP. Kemudian kamera untuk Selfie memiliki resolusi 10 MP.

Lanjutkan dengan eksekusi. Ketika ponsel SAMSUNG ini ditenagai oleh prosesor paling kuat saat ini, SNAPDRAGON 888 dengan pilihan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dan 256 GB.

Selain elegan, Anda bahkan dapat mengerjakan tugas-tugas sulit di ponsel ini. Dari segi daya, menggunakan baterai 3300 mAh dan berjalan di Android 11.

  1. Samsung Galaxy Z Fold3 5g

HP Samsung yang bisa dilipat Samsung Galaxy Z Fold3 5g

Opsi lipat Samsung terbaru lainnya adalah Samsung Galaxy Z Fold3 5G, yang juga hadir dengan layar Flex-Flex. Perbedaannya adalah layarnya lebih besar yaitu 7,6 inci dan kompatibel dengan kecepatan pembaruan refresh rate 120Hz.

Menariknya, kecepatan pembaruan ini tidak hanya di layar utama, tetapi juga di layar sampul. Kedua layar tersebut memiliki daya tanggap yang cukup tinggi.

Satu hal yang membuat Galaxy Z Fold3 5G sedikit berbeda adalah kehadiran pena yang biasa terdapat pada seri Galaxy Note. Ada dua pilihan, yaitu s Pen Fold Edition dan S Pen Pro.

Kemampuan kameranya juga tidak main-main, ada lensa wide-angle 12MP, kamera wide-angle 12MP (dilengkapi dual AF dan OIS) dan telephoto 12MP (10x optical zoom). Kamera depan beresolusi 10MP dengan kamera beresolusi 4MP.

Galaxy Z Fold3 5G sendiri ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang kompatibel dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB. Untuk suplai daya, menggunakan baterai ganda dengan total kapasitas 4400 mAh.

  1. Samsung Galaxy Fold – HP Samsung yang bisa dilipat

Samsung Galaxy Fold merupakan ponsel lipat generasi pertama dari Samsung yang memiliki layar fleksibel. Ponsel Samsung ini menggunakan layar AMOLED QXGA+ Dynamic AMOLED berukuran 7,3 inci yang dapat dilipat berkat layar Flex Infinity.

Galaxy Fold memiliki layar depan super AMOLED 4,6 inci HD+

Samsung Galaxy Fold merupakan ponsel lipat generasi pertama dari Samsung yang memiliki layar fleksibel. Ponsel Samsung ini menggunakan layar AMOLED Dynamic AMOLED QXGA+ 7,3 inci yang dapat dilipat berkat layar Flex Infinity.

Galaxy Fold memiliki layar depan super amold HD+ 4,6 inci, enam kamera (tiga di belakang, dua di dalam, dan satu lagi di depan).

Pertama, kamera utama adalah lensa sudut lebar 12MP dengan piksel PDAF ganda dan ois, kemudian kamera TV telegrafik 12MP dengan AF, OIS, zoom optik 2x, dan lensa sudut lebar 16MP.

Sedangkan bagian depan memiliki 2 lensa wide yang masing-masing beresolusi 10 MP dan 8 MP yang disertai depth sensor.

Performa ponsel ini didasarkan pada kekuatan pemrosesan SNAPDRAGON 855, yang kompatibel dengan RAM 12 GB.

  1. Samsung Galaxy Z Fold 2

HP Samsung yang bisa dilipat. Samsung Galaxy Z Fold 2 merupakan generasi kedua dari seri Galaxy Fold. Dia masih memiliki dua layar tanpa batas atau hampir tanpa bingkai.

Layar atapnya cukup lebar yaitu 6,2 inci dan ketika dibuka penuh akan berubah menjadi layar utama sebesar 7,6 inci dengan frekuensi pembaruan 120 Hz.

Spesifikasi untuk versi Galaxy Z Fold 2 hadir dengan Qualcomm Snapdragon + 865+. Ada dua pilihan yaitu internal 256 GB dengan RAM 12 GB.

Sedangkan opsi kedua juga dibekali dengan RAM yang sama, namun dengan penyimpanan internal yang lebih besar yakni 512 GB.

  1. Samsung Galaxy Z Flip

Pilihan ponsel lipat terlengkap Samsung adalah Samsung Galaxy Z Flip. Ini adalah generasi pertama dari seri Z FLIP yang hadir dengan layar kaca lipat. Saat dibuka, layarnya berukuran lebar 6,7 inci, bertipe AMOLED dinamis.

Saat ditutup, layarnya selebar 4 inci yang terbagi menjadi 2 sisi. Samsung membekali Playo Z dengan prosesor Snapdragon 855+ dan tidak menyertakan fitur canggih lainnya.

Anda bisa bangga menjadi salah satu pemiliknya. Karena Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas. Baca review Samsung Galaxy Z Flip di sini.

Nah, ini dia daftar HP Samsung foldable yang bisa kamu miliki. Harga ponsel lipat Samsung di atas bervariasi karena masing-masing produk memiliki keunggulannya masing-masing.

Jadi pastikan untuk memilih HP Samsung yang bisa dilipat terakhir yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …