Tips  

Casing HP yang Bagus

Casing HP yang Bagus
Casing HP yang Bagus

Casing HP yang bagus. Lindungi ponsel cerdas Android Anda dalam casing teratas ini

Jika Anda ingin melindungi ponsel cerdas OS Android Anda, ada beberapa casing yang dirancang untuk model seperti Samsung Galaxy Note 8, Google Pixel 2, LG V30 atau Samsung Galaxy S8. Ada kasing untuk semua orang, baik Anda dengan anggaran terbatas atau mencari sesuatu yang menonjol atau bahkan berfungsi ganda sebagai dompet. Baca terus untuk mengetahui casing ponsel cerdas terbaik kami untuk Android.

Ini dia, Daftar Casing HP yang Bagus

  • Maxboost

Dalam kasus Maxboost ini, Pixel 2 baru (dan kurang licin) terbuat dari kulit imitasi yang bergaya dan menawarkan banyak ruang untuk membawa kartu dan uang tunai. Casing ini terbuat dari kulit PU berkualitas tinggi yang terlihat bagus dan menawarkan banyak perlindungan di bagian depan, belakang, dan sudut ponsel Anda.

Gesper kasing menutup secara magnetis, jadi Anda tidak perlu mengutak-atik tombol dan kancing yang canggung. Di dalam kasing ada tiga slot kartu untuk ID dan kartu kredit, dan penyimpanan tambahan di luar untuk uang tunai atau lebih banyak kartu. Mereka hanya memasang klip yang benar ke speaker dan tombol, sehingga kasing tidak akan berfungsi, dan bahkan berfungsi dengan beberapa slot beralur, sehingga kasing berfungsi ganda sebagai dudukan horizontal untuk tampilan handsfree. Sebagai tambahan, Maxboost mendukung kasing mereka dengan garansi seumur hidup terbatas, jadi jika gesper atau kantong rusak, mereka akan mengembalikan Anda (dan ponsel Anda).

  • Spigen Tough Armor

Casing Spigen Tough Armor lebih dari cukup untuk melindungi Galaxy Note 8 baru Anda, yang darinya Anda akan diperlakukan seperti bayi baru lahir. Kasing ini dibuat dengan bodi TPU pelindung dua lapis kelas militer dan bagian belakang polikarbonat. Selain dua lapisan ini, ada teknologi bantalan udara, sehingga meskipun bahannya sendiri kuat dan tahan pecah, ada lapisan peredam kejut tambahan yang berfungsi seperti kantong udara di dalam karton telur. Mereka bahkan menguji ketahanannya selama 46 inci hingga 26 kali berbeda.

  • Clarium dari Trianium – Casing HP yang bagus

Seri casing Clarium dari Trianium memberikan keseimbangan antara keindahan, penampilan jernih, dan perlindungan guncangan yang tak tertandingi. Ini bagus karena memiliki layar Google Pixel 2 XL, yang menunjukkan poin-poin penting dari sebuah ponsel di industri teknologi (beberapa kritikus memberinya layar yang lebih baik daripada saudaranya yang lebih kecil). , Piksel 2) secara default. Kombinasikan bahan TPU penyerap goncangan untuk kasing, dengan cangkang plastik keras yang pada dasarnya transparan, memungkinkan Anda melihat ponsel di bagian belakang. Dengan berat hanya 0,6 gram, celana ini ringan dan didesain dengan profil ultra-ramping,

  • Cubevit Crystal Clear

LG V30 pada dasarnya adalah ponsel yang bagus. Jadi casing yang membungkusnya semestinya setara. Cubevit Crystal Clear adalah keju paling tajam dan paling murni yang bisa Anda dapatkan, dan juga memiliki skor yang bagus dalam ulasan pengguna Amazon. Perusahaan ingin memastikan bahwa bahan yang lembut namun mentah masih benar-benar jernih (karenanya diberi nama “Crystal Clear”) sehingga handset V30 terlihat bagus dan bahannya dipotong cukup jauh dari tombol dan lensa kamera untuk menahannya. melepaskan. Hindari itu.

  • OtterBox Commuter Series Case

OtterBox Commuter Series Case ini dirancang khusus untuk Galaxy S8.

BACA JUGA:   Cara Membuat BPKB Motor Bodong Modal STNK

Kami menyukai merek OtterBox untuk sementara waktu karena dibuat khusus dengan mempertimbangkan tingkat perlindungan tertinggi. Ya, biasanya harganya sedikit lebih mahal, tetapi ponsel Anda adalah komputer yang sangat mahal yang pas di tangan Anda, jadi itu sepadan dengan uang ekstranya.

OtterBox Commuter untuk Galaxy S8 memiliki desain yang ramping, sehingga pas di saku Anda dan memiliki lapisan pelindung ganda dengan lapisan dalam yang lembut dan lapisan luar yang kuat. Port telepon ditutup untuk mencegah kotoran dan debu keluar. Dan jika Anda menginginkan kasing berwarna-warni, OtterBox menyediakannya dengan pilihan kasing hitam, aquamint, biru, dan ungu.

Dibuat khusus untuk Pixel, pilih antara perak, perunggu, dan hitam, semua warna sederhana dan canggih yang menonjolkan profil ramping Pixel. Faktanya, kasing ini memanfaatkan kekuatan Pixel dengan baik daripada berfokus pada desain yang menarik.

  • EasyAcc – Casing HP yang kuat

Casing Galaxy S7 Edge, EasyAcc terbuat dari bodi bumper pelindung ultra-bening, tipis, dan transparan yang mengungkapkan dan menyempurnakan warna dan desain asli untuk Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S7. Rangka perumahan dirancang untuk dilindungi dan dapat menahan guncangan dan jatuh. Itu dibuat dengan lapisan berang-berang lembut yang diperkuat khusus, yang melindungi dari goresan dan keausan dan mencegah penumpukan debu dan minyak.

Samsung Galaxy S8 adalah smartphone istimewa, dengan tampilan cantik dan performa luar biasa. Namun daya tahan baterainya rata-rata, membuat orang dapat menggunakannya selama satu hari sebelum hari mulai gelap. Oleh karena itu, membeli kasing seperti Ruky Galaxy S8 Battery Case dapat memperpanjang masa pakai baterai lebih jauh, yang membantu jika Anda lupa mengisi daya ponsel semalaman.

  • Casing Baterai Ruky Galaxy S8

Casing Baterai Ruky Galaxy S8 memiliki pelindung bawaan baterai 5000 mAh, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan S8 Anda setidaknya 12 kali lebih banyak campuran. Untuk mengetahui berapa banyak baterai yang tersisa dalam kasing, tekan tombol di bagian bawah kasing dan itu akan berkedip putih antara 75 dan 100 persen, hijau antara 50 dan 75 persen, biru antara 25 dan 50 persen, dan merah menyala untuk antara 1 sampai 25 persen.

Selain meningkatkan masa pakai baterai, casingnya juga cukup besar dan dapat berdiri tegak atau di belakang keempat sudutnya. Konon, layar depan melengkung S8 kemungkinan akan pecah jika jatuh rata di layar. Tapi itu sama di sebagian besar kasus S8 karena desain ponsel.

Casing HP yang bagus. Salah satu cara terbaik untuk melindungi ponsel cerdas Anda adalah melalui perusahaan terkemuka yang dikenal membuat beberapa casing terberat di pasaran. Seri OtterBox Defender untuk Samsung Galaxy S6 berasal dari perusahaan yang membanggakan diri sebagai # 1 paling terpercaya berdasarkan penjualannya.

  • OtterBox Defender

Seri OtterBox Defender untuk Samsung Galaxy S6 adalah casing rangkap tiga 2,08 ons tangguh yang melindungi dari sejumlah bahaya termasuk jatuh, kotor, tergores, dan terbentur. Ini adalah yang tertipis (6 x 0,5 x 3,3 inci) dalam rangkaian pelindung perusahaan yang memenangkan penghargaan.

BACA JUGA:   Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Internet

Cangkang luar casing terbuat dari cangkang polikarbonat tahan benturan dan memiliki penutup port yang mencegah debu dan kotoran. Di bawah penutup terdapat pagar karet sintetis untuk bagian luar, yang menyisipkan dan melindungi smartphone Anda sehingga dapat menyerap goncangan. Busa di bagian belakang smartphone Anda perlahan.

  • Vena vAllure Galaxy S8 Case

Vena vAllure Galaxy S8 Case Menampilkan desain lapisan ganda dengan lapisan dalam yang lembut dan lapisan luar yang keras. Anda masih dapat mengakses port seperti jack headphone dan port pengisian USB-C karena lubangnya dipotong sehingga Anda dapat mencolokkan kabel. Sampulnya juga tersedia dalam tiga warna untuk memberi Anda lebih banyak bumbu: emas/hitam, emas/merah muda karang dan emas/biru tua. Akhirnya, itu juga dirancang agar ramah layar dan akan bekerja dengan pelindung layar apa pun yang harus Anda beli karena layar S8 yang relatif rapuh.

Seri yang dirancang khusus untuk Samsung Galaxy S6. Berukuran 7,4 x 3,9 x 0,7 inci dan berat 2,4 ons, mereka membuat klip yang presisi untuk meningkatkan akses ke semua port, tombol, kamera, speaker, dan mikrofon. Kasingnya juga terbuat dari poliuretan termoplastik tahan goncangan dan kulit PU, keduanya memiliki ketahanan tinggi terhadap minyak, kotoran, dan goresan.

Kasingnya dua lapis dan memiliki cakar polikarbonat di tepinya yang memberikan desain dan perlindungan anti-selip. Di bawah ini adalah bagian kulit, yang sangat pas dan memberikan tampilan yang saling melengkapi dan cerdas. Beberapa pengguna Amazon.com menyukai kasing ini karena desainnya yang bergaya, penutup yang aman, dan sentuhan yang bagus. Pengguna Amazon.com lainnya mengatakan kasing ini memudahkan Anda mengeluarkan ponsel dari ponsel karena sangat jelas. Warna tersedia dalam warna hitam, pink, putih dan biru tua.

  • Casing HTC Dot View – Casing HP yang bagus

Anda tidak akan menemukan jenis kerajinan ini dalam kasus iPhone. Casing HTC Dot View untuk HTC One (M8) adalah casing unik dengan tampilan matriks pencahayaan yang mirip dengan Light Brite.

HTC Dot View Case berukuran 7,2 x 3,9 x 0,8 inci dan berat 2,4 gram. Ini ringan untuk HTC One M8, menjaga perangkat tetap ramping dan mudah. Yang berbeda dalam hal ini adalah tampilan titik retro di bagian belakang, yang menunjukkan ID penelepon, waktu dan cuaca. Meskipun desainnya mewah, kasingnya juga cukup baik untuk melindungi dari goresan kecil.

  • Casing kulit Samsung Galaxy S7 Abacus24-7

Casing kulit Samsung Galaxy S7 abacus24-7 adalah salah satu kasing dompet berperingkat teratas di Amazon.com. Ini dirancang khusus untuk Samsung Galaxy S7 (SM-G930) dan berukuran 6,6 x 4,4 x 1,1 inci dan berat 2,4 gram. Selongsong bagian dalam dan penutup depan melindungi ponsel cerdas Anda dari goresan, kotoran, dan kerusakan.

Kasing buatan tangan yang bergaya terbuat dari kulit sintetis yang sangat baik. Ini memiliki slot kartu built-in: dua lengan kartu kredit, jendela ID yang jelas dan saku tersembunyi untuk menyimpan uang Anda. Kasing ini menawarkan dukungan dengan fungsi penyangga lipat yang mendukung ponsel Anda untuk tampilan hands-free. Warna dan desain tersedia dalam warna hitam, biru, emas, ungu, kaca hitam, kaca emas, kaca ungu, dan emas mawar.

Itulah daftar casing HP yang bagus yang layak untuk melindungi HP. Semoga bermanfaat.