Review Nissan Evalia Kelebihan serta Kekurangan
Review Nissan Evalia Kelebihan serta Kekurangan

Review Nissan Evalia Kelebihan serta Kekurangan

Review Kelebihan dan Kekurangan Nissan Evalia – Memiliki mobil keluarga yang aman dikendarai merupakan dambaan setiap orang, bahkan setiap keluarga memiliki tipe atau kepribadian mobil keluarga. Nah bagi teman-teman yang sedang mencari mobil keluarga yang bisa menampung banyak anggota keluarga, mungkin Nissan Evalia bisa masuk daftar mobil yang bisa kamu beli. Pasalnya, van atau keluarga Nissan ini memiliki kabin yang sangat luas yang mampu menampung 8 orang sekaligus. Jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai mobil keluarga Nissan, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Review Nissan Evalia

Nissan Evalia merupakan mobil keluarga dari pabrikan Nissan yang memiliki dimensi yang besar dimana dengan ukuran yang besar ini mobil ini dapat menampung 8 orang sekaligus. Dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya seperti Daihtsu Luxio, Honda Freed, Daihatsu Grand Max atau Suzuki Ertiga, Mobil Evalia berukuran sangat besar. Dengan ukuran sebesar ini, menurut kami mobil keluarga Nissan ini sangat nyaman untuk dibawa pulang bagi yang ingin memiliki mobil keluarga dengan jumlah anggota keluarga yang banyak. Tidak hanya menawarkan tenaga yang besar, kelebihan Nissan Evalia yang banyak diminati banyak orang adalah harganya yang cukup terjangkau.

Kelebihan dan Kekurangan Nissan Evalia

Perlu anda ketahui bahwa mobil Nissan Evalia lahir dalam 3 versi : XV, SV S. Dan yang menarik, walaupun harga mobil ini di bawah 200 jutaan, maka mobil ini memiliki tampilan yang unik, namun menggunakan model pintu geser untuk urusan pintu belakang. Ya, memang pada dasarnya tidak kalah dengan mobil keluarga premium seperti Toyota Alphard yang sebenarnya sangat mahal. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan dari Nissan Evalia, berikut penjelasan lengkapnya.

  • Keunggulan Nissan Evalia :

Review Nissan Evalia. Tidak hanya menawarkan banyak tenaga untuk menampung penumpang dengan harga terjangkau, namun Nissan Evalia tetap memiliki banyak keunggulan yang siap ditawarkan kepada penghuninya. Hadir dengan fitur keselamatan, termasuk keunggulan Nissan Evalia yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin membeli mobil ini. Ya, fitur-fiturnya memang tidak selengkap mobil keluarga premium, namun harga Mobil Evalia yang cukup terjangkau itulah yang membuat mobil ini menarik.

Pintu geser

Penggunaan model pintu geser juga menjadi salah satu keunggulan mobil ini, biasanya mobil keluarga dengan pintu geser adalah mobil keluarga dengan harga rata-rata di atas 200 jutaan. Dengan penggunaan pintu geser yang tidak hanya memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, namun juga membuat tampilan mobil ini menjadi unik dan stylish. Belum lagi penggunaan material interior berkualitas yang membuat mobil ini terlihat premium, nyatanya menambah kenyamanan berkendara.

Efisiensi bahan bakar

Review Nissan Evalia. Keunggulan Nissan Evalia selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah mengkonsumsi bahan bakar yang cukup banyak. Menurut hasil pengujian, mobil ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 8-12 kilometer untuk perjalanan jarak jauh, dan untuk perjalanan luar ruangan. – Perjalanan dari kota mobil ini bisa menempuh jarak 12 kilometer – 15 kilometer hanya satu liter bahan bakar. Sangat irit untuk sebuah mobil keluarga bukan?

  • Kekurangan Nissan Evalia

Seperti kebanyakan mobil, Evalia memiliki beberapa kekurangan. Eksteriornya terlihat sangat kasar, kekurangan dari Nissan Evalia yang sangat layak digandrungi oleh sebagian orang. Sepertinya mobil ini masih berdesain tradisional. Dalam bentuk kotak.

Limbung

Seringkali ketika mobil ini diminta untuk berakselerasi, terdapat kelemahan yang sering dikeluhkan banyak orang, ketidakstabilan mobil ini tidak lepas dari beban yang cukup ringan yang dibawa mobil ini. Namun ada sebagian orang yang berkomentar bahwa ayunan tersebut disebabkan oleh sistem suspensi yang menggunakan pegas pegas tunggal.

Keunggulan Nissan Evalia :

  • Dilengkapi dengan fitur keamanan
  • Pintu geser digunakan. Eksteriornya sangat kaku
  • Kabin luas
  • Bahan lapangannya bagus
  • Bahan bakar yang efisien

Kekurangan Nissan Evalia :

  • Limbung saat diminta untuk mempercepat
  • Harga jual kembali rendah
  • Glovebox berkapasitas besar tidak memiliki penutup

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai kelebihan dan kekurangan Nissan Evalia, semoga informasi diatas dapat bermanfaat khususnya bermanfaat bagi teman-teman yang akan membeli mobil ini. Saran kami: Jika Anda ingin tahu kelebihan dan kekurangan Nissan Evalia. bacalah spesifikasi dan harga Nissan Evalia untuk menambah referensi Anda.

Spesifikasi Produk Nissan Evalia :

  • Ukuran:

Panjang 4400 mm

Lebar 1695 mm

Tinggi 1850 mm

Kebebasan dari tanah 175 mm

Tangki bahan bakar 55 liter

  • Penangguhan:

Suspensi Belakang Sistem suspensi Smart Comfort

Suppensi dengan stabilizer Depan McPherson Strut

  • Rem ban

Sistem rem tromol

Sistem pengereman cakram depan berventilasi

Dimensi ban / Velg 165 / R14 Steel Full Cover 14 x5JJ :

  • Review Nissan Evalia, mesin

Tipe Mesin 1. DOHC 5L, 4-silinder, segaris, 16-katup, CVTC Ganda

Isi silinder 1.498 cc

Bahan bakar: bensin

Sistem bahan bakar

Langkah diameter 78,0 x 78,4 mm

Konsumsi BBM 12-15 km (kusam) 8-12 km (dalkot)

Transmisi manual 5-percepatan

Torsi maksimum 14,6 Nm / 4000 rpm

Daya maksimum 109 PS / 5600 rpm

  • Harga Nissan Evalia terbaru

Jenis Harga:

Harga Evalia XV A/T Rp. 221, 350.000:

Harga Evalia XV Meter/T Rp. 208, 250.000:

Harga Evalia SV A/T Rp. 204, 850.000:

Harga Evalia SV Meter/T Rp. 192, 250.000:

Harga Evalia ST Meter/T Rp. 162.500.000:

Kesimpulan review Nissan Evalia

Kami telah menerima informasi tentang spesifikasi Nissan Evalia yang disebutkan di atas dari situs web Nissan. Bersama. id, yang merupakan website resmi dari pabrikan Nissan Indonesia. Kemudian untuk harga Nissan Evalia yang kami sajikan diatas harga tersebut hanya berlaku untuk wilayah Tsabodetabek, mungkin akan sedikit lebih mahal untuk harga Nissan Evalia diluar kota. Setelah itu, untuk mobil Evalia yang ingin Anda beli, kami serahkan semuanya di tangan Anda.

Kunjungi juga

Penggunaan lampu hazard

Simak Aturan Penggunaan Lampu Hazard Agar Selamat di Jalan Raya!

Mengenal Aturan Penggunaan Lampu Hazard yang Benar Mengemudi di jalan raya tentu saja memerlukan perhatian …