Nomor Call Center Bank BRI 24 Jam Tanpa Libur

  • Bagikan
Nomor Call Center Bank BRI 24 Jam
Nomor Call Center Bank BRI 24 Jam

Nomor Call Center Bank BRI 24 jam. Bank BRI adalah termasuk Bank BUMN yang nilainya salah satu yang terbesar di Indonesia yang tercatat adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Bank Ini pertama kali didirikan di daerah Purwokerto di Jawa Tengah oleh seorang patih yang bernama Raden Bei Aria Wirjaatmadja. Bank BRI ini didirikan tanggal 16 desember 1895.

Sekilas Bank BRI

Saat ini Pemerintah memiliki saham di Bank BRI bbri besarnya sekitar 56,75% untuk masyarakat umum memiliki saham kontribusinya sebesar 43,25%. BRI yang kini telah berdiri lebih dari 125 tahun dan memiliki banyak jenis produk yang orientasinya adalah memenuhi keperluan masyarakat. Seperti halnya bank lain Bank BRI memiliki produk mulai dari simpanan pinjaman hingga berbagai produk investasi.

Sekarang ini di Bank BRI salah satu produknya yang terkenal adalah produk kredit usaha rakyat atau KUR. Yang ini sama dengan misi bank BRI pada yaitu melayani segmen mikro kecil dan menengah yang bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat.

Nomor Call Center Bank BRI 24 jam

Salah satu pelayanan Bank BRI yang berlaku saat ini adalah menyediakan call center BRI atau Call BRI. Fasilitas ini berupa layanan Telepon yang aktif selama 24 jam. Bahkan aktif di hari Minggu dan juga hari libur. Layanan dimana nasabah bisa mendapat informasi berbagai layanan di bank tersebut mulai dari bagaimana tentang kartu ATM yang hilang atau terblokir. Kemudian mengenai buku tabungan yang hilang. selain itun ada juga informasi tentang bagaimana mengaktivasi kartu kredit. Dan, juga informasi mengenai berbagai pinjaman di BRI. Termasuk pinjaman KUR dan juga transaksi-transaksi perbankan lainnya yang dilayani oleh BRI.

Untuk nomornya Nomor BRI bisa melalui nomor 14017 atau 1500017. Nomor ini berlaku untuk wilayah Sumatera utara Pulau Jawa, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali. Kemudian ada juga nomor 02157987400 yang berlaku di luar wilayah yang disebutkan di atas.

Biaya Call Center Bank BRI 24 Jam

Layanan ini bukanlah layanan gratis tapi memang berbayar. Berbayarnya diambil dari jaringan handphone masing-masing atau jaringan PSTN.

Cara mengakses nomor Call center Bank BRI lewat WhatsApp

Sesuai perkembangan teknologi saat ini maka BRI juga melakukan inovasi pelayanan untuk para nasabah. Kini Call BRI tidak hanya bisa dihubungi melalui telepon tetapi bisa diakses melalui chat WhatsApp.

WhatsApp resmi yang dipergunakan oleh bank BRI adalah 08121214017. Sebagai tambahan layanan WhatsApp call dari Bank BRI ini juga memiliki asisten virtual. Keunggulannya bisa memberikan informasi yang dibutuhkan secara otomatis dan Real Time. Informasi yang tersedia misalnya tentang berbagai produk perbankan di BRI. Berbagai promosi. Bagaimana cara mendaftar kartu kredit hingga cara mencari lokasi kantor Bank BRI terdekat dengan nasabah.

Layanan email Bank BRI

Selain itu juga layanan pesan email ke CallBRI@bri.co.id. Layanan Call Center ini anda bisa menanyakan berbagai hal yang bisa yang mungkin membuat Anda bingung. Misalnya terima transaksi yang anda tidak ketahui di rekening Anda. Tiba-tiba ada uang yang masuk ke rekening Anda yang anda tidak tahu dari mana atau siapa pengirimnya.

  • Nomor Call center Bank BRI

Anda bisa melakukan laporan ke contact center BRI 14017 atau 1500017. Atau juga bisa untuk menghubungi Kantor Bank BRI yang terdekat.

Yang kedua adalah Anda bisa menanyakan mengapa alasan transaksi yang anda lakukan di Bank BRI gagal. Misalnya tidak bisa mengirim, mentransfer atau tidak bisa menerima transfer.

Anda bisa menghubungi contact center BRI di 14017 atau 1500017. Atau Anda juga bisa mengunjungi kantor Bank BRI yang terdekat dengan rumah anda.

  • Informasi kartu ATM

Kemudian informasi lain yang tersedia adalah mengenai bagaimana jika kartu debit atau kartu kredit BRI hilang dicuri. Atau jika tertelan oleh mesin ATM.

Anda bisa melakukan non aktif kartu atau disable kartu melalui internet banking. Atau bisa juga menghubungi contact center di Bank BRI untuk menonaktifkan kartu di 14017 atau 1500017.

Anda juga bisa bertanya tentang bagaimana mengaktifkan kartu kredit BRI menelpon atau WA contact center BRI. Aktivasi kartu kredit bisa dilakukan contact center / Nomor Call Center Bank BRI 24 jam 14017 atau 1500017. Kemudian Anda harus menghubungi dari nomor telepon anda yang sudah Anda daftarkan pada sistem.

Cara mengaktifkan kartu kredit melalui SMS

Dan Anda juga bisa mengaktifkan kartu kredit melalui SMS yaitu dengan melakukan SMS ke 99333 untuk operator Telkomsel dan Indosat. Untuk operator lain selain Telkomsel dan Indosat. Misal  XL Axis itu nomornya 9333.

Untuk tarifnya dari XL dan AXIS adalah 550 untuk format SMS nya adalah BRI< spasi> AKT<spasi> nama pada kartu #6 digit terakhir nomor.

Contoh BRI ALT Alfian Mardiansyah 123456 #23031980.

Jika anda bukan untuk ingin menyelesaikan suatu pekerjaan atau suatu layanan Anda bisa melihat medsos BRI.  Jika hanya ingin tahu tentang update tentang produk bank BRI terbaru Anda bisa mengakses dan mengikuti follow akun sosial media resmi BRI. Silakan follow atau mengikuti akun Facebook resmi centang biru @briofficialpage. Kemudian akun Instagramnya ada di @BankBRI _ ID.

Inilah artikel tentang Nomor Call Center Bank BRI 24 jam dan biayanya. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan